6 Pemain Sepakbola Yang Memiliki Tembakan Paling Keras | KataSaya

6 Pemain Sepakbola Yang Memiliki Tembakan Paling Keras

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya sekalian, tahukah kamu bahwa bagi seorang pemain sepakbola kaki merupakan sebuah asset yang sangat beharga. Apabila kaki mereka mendapat cedera yang cukup parah, hal tersebut bisa menjadi sebuah kekhawatira bukan hanya bagi sang pemain tetapi juga bagi klub dimana dia bemain, terlebih apabila pemain tersebut merupakan seorang pemain vital bagi klubnya.

Kaki yang baik ditambah skill yang mumpuni dari seorang pemain sepakbola dapat menciptakan sebuah sepakan keras yang akan menghujamkan bola deras kearah gawag lawan, sehingga dapat menambah kesempatan bola yang dilesakkan tersebut berbuah gol.

Pada kesempatan kali ini, akan dibahas untuk kamu sekalian mengenai pemain-pemain sepakbola yang pernah mencatatkan tendangannya sebagai tendangan paling keras di jagat sepakbola. Berikut ini ulasannya sahabat sekalian :

- Gabriel Omar Batistuta 

http://www.katasaya.net/2016/04/6-pemain-sepakbola-yang-memiliki.html

Striker legendaris Timnas Argentina ini adalah striker paling sempurna dan mematikan pada era tahun 2000-an. Dia bisa mencetak gol dalam situasi sesulit apapun dengan semua anggota tubuhnya. Namun yang paling mematikan, tentu saja kakinya, dengan rekor tendangan terkeras dari seorang Batistuta adalah 132 km/jam.

- Roberto Carlos 

http://www.katasaya.net/2016/04/6-pemain-sepakbola-yang-memiliki.html

Roberto Carlos menjebol jala gawang Prancis di ajang Tournoi de France pada tanggal 3 Juni 1997. Tendangan tersebut melengkung disamping kiri pagar hidup pemain Prancis serta membuat Fabian Barthez yang kala itu masih menjadi penjaga gawang timnas Prancis diam terpaku dan hanya mampu melihat bola meluncur mulus ke gawangnya. Tendangan Roberto Carlos kala itu memiliki kecepatan mencapai 137 km/jam.

- Ritchie Humphreys 

http://www.katasaya.net/2016/04/6-pemain-sepakbola-yang-memiliki.html

Lesakkan bola berkecepatan 154 km/jam dari Richie Humphreys memang hanya membentur tiang gawang, namun lesakkan dari punggawa Sheffield Wednesday tersebut cukup untuk membuat mistar gawang serta jantung pemain Aston Villa bergetar hebat kala itu.

- David Trezeguet 

http://www.katasaya.net/2016/04/6-pemain-sepakbola-yang-memiliki.html

Pemain ini memang terkenal memiliki tendangan first time yang cukup akurat, dan klub Manchester United pernah menjadi korban dari lesakkannya yang sangat keras. Trezeguet mengoyak gawang Manchester United yang kala itu di jaga oleh Raimond Van Der Gouw dengan tembakan yang memiliki kecepatan 155 km/jam pada tanggal 19 Maret 1998.

- David Beckham

http://www.katasaya.net/2016/04/6-pemain-sepakbola-yang-memiliki.html

Pemain flamboyan ini memang dikenal sebagai jagonya sepakan bola mati. Namun ketika bertemu Chelsea pada tanggal 22 Februari 1997, Beckham yang saat itu masih memperkuat Manchester United melesakkan tembakan kencang dari luar kotak penalti yang memiliki kecepatan mencapai 157 km/jam.

- David Hirst

http://www.katasaya.net/2016/04/6-pemain-sepakbola-yang-memiliki.html

Namanya memang tidak begitu familiar bahkan bagi para pecinta berat sepakbola. Namun, Hirst yang saat itu bermain untuk Sheffield mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai pemain dengan tembakan paling keras saat membobol gawang Arsenal pada tanggal 16 September 1996. Tendangannya saat itu mencapai kecepatan 183 km/jam.

Itulah ulasan mengenai 6 pemain sepakbola dengan tembakan paling keras sepanjang sejarah sepakbola. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian sahabat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: