6 YouTuber Asal Indonesia Yang Terbilang Sukses Melalui Video-Video Unggahannya | KataSaya

6 YouTuber Asal Indonesia Yang Terbilang Sukses Melalui Video-Video Unggahannya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
YouTube adalah salah satu situs video yang populer dan paling banyak dilihat oleh para penjelajah dunia maya. Hampir semua jenis video ada di YouTube, kecuali video yang melanggar TOS atau Term Of Service dari pihak pengelola YouTube sendiri. 

Di Indonesia sendiri, YouTube mulai dikenal sebagai alternatif tontonan masyarakat, terutama bagi kalangan anak muda. YouTube dengan begitu kaya akan konten, dimana 100 jam durasi video dapat terunggah setiap jamnya di situs ini. YouTube memiliki jutaan pengunggah video yang tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Berikut ini informasi mengenai 6 YouTuber yang terbilang sukses asal Indonesia :

- Raditya Dika 

http://www.katasaya.net/2016/04/6-youtuber-asal-indonesia-yang.html

Raditya Dika dikenal sebagai aktor, blogger, Stand Up Comedy dan juga YouTuber. Salah satu debutnya yang membuat namanya makin terkenal adalah dalam serial Televisinya yang berjudul Malam Minggu Miko. Serial ini banyak ditonton oleh kalangan muda baik melalui Televisi maupun YouTube. Ia aktif mengupload berbagai film atau video pendek, seperti serial Malam Minggu Miko, StandUp Comedy dan juga beberapa video seputar film yang pernah ia buat dan bintangi sendiri. Ia dikenal sebagai YouTuber Indonesia yang sukses karena dari video yang diupload selalu mendatangkan banyak viewer dan subscriber baru. 

- Edho Zell 

http://www.katasaya.net/2016/04/6-youtuber-asal-indonesia-yang.html

Edho Zell memulai karir entertainernya sebagai seorang MC pada tahun 2004. Kebanyakan konsep dari videonya adalah memparodikan dirinya atau hal yang sedang tren saat itu dimana dia menjadi peran utama di dalamnya. 

Edho Zell bisa dibilang sebagai raja YouTuber di Indonesia, dengan bermodalkan kepiawaiannya dalam mengolah berbagai macam parodi yang membuat orang suka melihatnya. Edho Zell sendiri memulai karirnya sebagai seorang YouTuber pada sekitar tahun 2010-an. Awalnya ia tertarik dengan kepopuleran Sinta dan Jojo yang saat itu mendadak terkenal karena video lipsing lagu Keong Racun yang mereka upload di YouTube.

- Sacha Stevenson

http://www.katasaya.net/2016/04/6-youtuber-asal-indonesia-yang.html

Nama Sacha Stevenson tentu tidak asing lagi bagi para pengunjung situs video YouTube. Wanita kelahiran Kanada ini mencuri perhatian penikmat video di YouTube melalui videonya tentang kehidupan orang Indonesia. 

Yang menjadikannya menarik adalah Sacha memaparkan kebiasaan orang Indonesia dengan gaya yang sangat lucu, terlebi Sacha juga sangat jeli dalam menggali kebiasaan orang Indonesia yang tentu bagi budaya barat adalah sesuatu yang tentunya unik.

- Bayu Skak 

http://www.katasaya.net/2016/04/6-youtuber-asal-indonesia-yang.html

Dengan hanya bermodalkan kamera dan tripod, Bayu memiliki misi untuk menghibur para pengguna YouTube Indonesia melalui beragam video konyol hasil kreasinya sendiri. Konsep lawak yang diusung oleh Bayu Skak tergolong sebagai stand up comedy yang unik dan kreatif, karena tidak banyak komedian di Indonesia yang berhasil memanfaatkan YouTube untuk mendulang kesuksesan seperti dia. Sebenarnya, pada awalnya Bayu Skak hanya terlibat dibalik layar serta proses editing video, namun pada akhirnya ia justru ketagihan untuk merekam sendiri kegilaan yang ia lakukan dan mengunggahnya ke situs YouTube. 

- Natasha Farani

http://www.katasaya.net/2016/04/6-youtuber-asal-indonesia-yang.html

YouTuber Indonesia lainnya yang terbilang cukup sukses dengan video-video unggahannya adalah Natasha Farani. Ia berhasil memanfaatkan status negara Indonesia sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, video-video yang diunggah oleh Natasha dinilai sangat bermanfaat bagi kalangan wanita muslim yang memerlukan tutorial tentang cara memakai hijab yang unik dan trendy. Selain itu, penampilannya yang anggun dan cantik menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk menarik minat penontonnya.

- LastDay Production

http://www.katasaya.net/2016/04/6-youtuber-asal-indonesia-yang.html

LastDay Production atau lebih dikenal denagn LDP sekelompok anak muda yang berasal dari Jakarta yang memproduksi video hasil karya sendiri dengan anggotanya sebagai talent dari video-video yang mereka unggah di YouTube. Konsep video-video yang LDP unggah merupakan sketsa kehidupan dan pergaulan anak muda jaman sekarang yang dikemas secara apik dan modern.  Dalam channel milik mereka, LDP mengupas banyak sekali fenomena pergaulan anak muda dalam kemasan sketsa parodi yang lucu dan unik. Selain sketsa dan parodi, LDP juga kerap memberikan tips-tips untuk menjalani kehidupan sosial layaknya anak Jakarta.
Itulah informasi mengenai 6 YouTuber yang terbilang sukses asal Indonesia. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: