Sinopsis Film Captain America Civil War : Perpecahan Dalam Diri Avengers | KataSaya

Sinopsis Film Captain America Civil War : Perpecahan Dalam Diri Avengers

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/04/sinopsis-film-captain-america-civil-war.html

Judul Film : Captain America : Civil War
Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
Penulis :  Christopher Markus , Stephen McFeely
Rumah Produksi : Marvel Entertainment, Marvel Studios.
Pemain Film : Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff atau Scarlet Witch, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes atau Winter Soldier, Paul Bettany sebagai Vision, Chris Evans sebagai Steve Rogers atau Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark atau Iron Man, Jeremy Renner sebagai Clint Barton atau Hawkeye, Paul Rudd sebagai Scott Lang atau Ant-Man, Marisa Tomei sebagai Aunt May, Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man, Emily Van Camp sebagai Sharon Carter atau Agent 13, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson atau Falcon.
Tanggal Rilis :  6 May 2016.

Sahabat Saya sekalian, Captain America : Civil War merupakan film yang disutradai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, sementara penulis skenarionya adalah Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios yang rencananya akan merilis film Captain America : Civil War ini pada tanggal 6 Mei 2016, sementara di Indonesia sendiri justru film ini aka ditayangkan lebih awal yaitu pada tanMeil 27 April 2016 ini. 

Sinopsis Film Captain America : Civil War disini bercerita tentang perselisihan yang terjadi diantara seorang Captain America dengan Iron Man. Setelah berbagai insiden, Avengers dianggap sebagai pemicu bencana utama dan akhirnya sebuah sistem akuntabilitas baru dibuat. Sistem baru ini melibatkan pemerintahan dalam mengawasi dan mengatur kelompok superhero tesebut.

Akan tetapi sistem baru tersebut membuat Avengers terpecah belah menjadi 2 kelompok, kelompok pertama dipimpin oleh Captain America dimana kelompok tersebut menetang adanya sistem baru yang seakan membatasi pergeraka Avengers, semetara kelompok kedua dipimpin oleh Iron Man yang menyetujui adanya sistem tersebut. 

Selain Iron Man, superhero lain seperti Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman juga akan tampil dalam film berjudul Captain America : Civil War. Film ini juga menjadi penampilan pertama Chadwick mengenakan kostum barunya sebagai Black Panther.

Selain Captain America, Iron Man, dan Black Panther, sederet tokoh superhero lainnya juga turut ambil bagian dalam film ini, diantaranya ialah Scarlet Johansson yang berperan sebagai Natsha Romanoff sang Black Widow, Sebastian Stan yang berperan sebagai Bucky Barnes sang Winter Soldier, Anthony Mackie yang berperan sebagai Sam Wilson sang Falcon, Paul Bettany yang beperan sebagai The Vision, Jeremy Renner yang beperan sebagai Clint Barton sang Hawkeye, Don Cheadle yang berperan sebagai Jim Rhodes sang War Machine, Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Wanda Maximoff sang Scarlet Witch dan Tom Holland yang beperan sebagai Peter Parker sang Spider-Man.

Itulah sahabat sekalian ulasan mengenai sinopsis film Captain America : Civil War. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian, khususnya kamu yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan film tersebut.
loading...

Subscribe to receive free email updates: