Sinopsis Film The Huntsman Winter’s War (2016) : Kembalinya Sang Evil Queen | KataSaya

Sinopsis Film The Huntsman Winter’s War (2016) : Kembalinya Sang Evil Queen

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/04/sinopsis-film-huntsman-winters-war-2016.html

Judul Film : The Huntsman : Winter’s War (2016)
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi
Sutradara : Cedric Nicolas-Troyan
Produser : Joe Roth
Penulis Naskah : Frank Darabont, David Koep, Craig Mazin, Evan Spiliotopoulos
Tanggal Rilis : 22 April 2016
Studio : Universal Pictures
Pemain Film : Jessica Chastain sebagai Sara, Chris Hemsworth sebagai The Huntsman, Emily Blunt sebagai Freya, Charlize Theron sebagai Revanna, Sam Claflin sebagai Wiliam, Sheridan Smith sebagai Mrs Bromwyn, Sophie Cookson, sebagai Pippa, Colin Morgan sebagai Duke of Blackwood, Nick Frost sebagai Nion, Rob Brydon sebagai Gryff, Alexandra Roach sebagai Doreena, Sam Hazeldine sebagai Leifr, Edd Osmond sebagai Gryff Dwarf Double, Lynne Wilmot sebagai Bar Wench, dan Mark Haldor sebagai Huntsman.

Film The Huntsman : Winter's War memiliki genre film aksi, petualangan, dan fantasi. Film ini didistribusikan oleh Universal Pictures. Film The Huntsman : Winter’s War ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, sedangkan penulis naskahnya adalah Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin, Frank Darabont, David Koep. Pemain utama utama dalam film ini adalah Jessica Chastain yang bermain sebagai Sara, Chris Hemsworth yang bermain sebagai The Huntsman, Emily Blunt yang bermain sebagai Freaya, Charlize Theron yang bermain sebagai Ravenna, Nick Frost yang bermain sebagai Dion, dan lain-lain. Berikut ini Sinopsis film The Huntsman : Winter’s War :

Adapun cerita dalam film The Huntsman : Winter’s War kali ini, yaitu ketika Evil Queen Ravenna, yang dikalahkan dengan bantuan Snow White  yang diperankan oleh Kristen Stewart dalam film sebelumnya. Sang Evil Queen kembali dibangkitkan oleh saudara perempuannya, yaitu Ice Queen Freya yang diperankan oleh Emily Blunt.


Awal kisah, Ratu Freya yang sebelumnya telah melarikan diri ke istana musim dingin yang sangat jauh, setelah terjadinya pengkhianatan yang memilukan. Freya kemudian membentuk sebuah pasukan pemburu yang sangat hebat dan mematikan, diantara para pemburu yang paling sang Ice Queen anggap berharga adalah Eric dan Sara, namun mereka berdua akhirnya dibuang oleh Freya karena mereka menentang salah satu perintahnya.

Ketika Freya mendengar tentang kematian kakaknya di tangan Snow White, sang Ice Queen lalu memanggil para pasukan yang tersisa untuk membawa cermin jaib guna kembali menghidupkan kakaknya sang Evil Queen Ravenna.

Berhasilkah sang Ice Queen Freya menghidupkan kembali sang kakak yaitu Evil Queen Ravenna?, ataukah rencananya tersebut dapat digagalkan oleh Snow White?. Universal Pictures selaku studio yang mendistribusikan film The Huntsman : Winter’s War menjadwalkan film ini akan tayang perdana pada 22 April 2016.

Baca Juga : Sinopsis Film The Jungle Book

Itulah Sinopsis mengenai sebuah film berjudul The Huntsman Winter's War yang merupakan film besutan sutradara Cedric Nicolas-Troyan. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu sekalian. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: