Sinopsis Film The Meddler (2016) : Hubungan Yang Perlu Diperbaiki | KataSaya

Sinopsis Film The Meddler (2016) : Hubungan Yang Perlu Diperbaiki

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/04/sinopsis-film-meddler-2016-hubungan.html

Judul Film : The Meddler (2016)
Genre : komedi, Drama
Sutradara : Lorene Scafaria
Penulis Naskah : Lorene Scafaria
Penulis : Lorene Scafaria
Studio : Sony Pictures Classics
Tayang Perdana : 22 April 2016
Pemain Film : Megalyn Echikunwoke, Rose Byrne, J.K. Simmons, Susan Sarandon, Laura San Giacomo, Lucy Punch, Michael McKean, Billy Magnussen, Cecily Strong, Harry Hamlin, Jason Ritter, Amy Landecker, Casey Wilson, Randall Park, Jerrod Carmichael. 

Film The Meddler, merupakan sebuah film bergenre drama, komedi asal Amerika yang akan tayang perdana pada 22 April 2016. Film ini digarap oleh sutradara sekaligus penulis naskah Lorene Scafaria, film ini distribusikan oleh Sony Pictures Classics. Bintang film yang bermain dalam film The Meddler antara lain Susan Sarandon, J.K. Simmons, Rose Byrne, Casey Wilson, Jason Ritter, Lucy Punch. Berikut ini Sinopsis Film The Meddler (2016) :

Film "The Meddler" menceritakan tentang seorang perempuan yang telah lama menjanda yaitu Marnie Minervini yang diperankan oleh Susan Sarandon. Marnie sendiri merupakan perempuan paruh baya yang tinggal dengan anak perempuan satu-satunya yang bernama Lori Minervini yang diperankan oleh Rose Byrne. Lori dan ibunya hidup dalam satu rumah di New Jersey, tetapi dalam kesehariannya mereka selalu saja berselisish paham dalam segala urusan dan akhirnya mereka memutuskan untuk pindah ke Los Angeles.

Di Los Angele, Marnie berharap bisa memperbaiki hubungannya dengan sang anak Lori dan memiliki hubungan yang harmonis dengan sang anak seperti halnya hubungan orang tua dan anak dikeluarga lain. Setidakanya setelah mereka pindah rumah hubungan mereka terbilang lebih harmonis dari biasanya dan sang anak mulai mau untuk makan malam bersama walau masih sedikit agak canggung. Meski begitu, Marnie sering menghabiskan waktu sendiri dari mulai jalan-jalan hingga nonton bioskop pun ia lakukan sendiri tanpa di temani sang anak.


Pada suatu hari, Marnie bertemu dengan seorang pria paruh baya yang seumuran dengannya, pria tersebut bernama Zipper yang diperankan oleh J.K. Simmons. Dalam pertemuanya pertamanya itu ternyata terus berlanjut hingga mereka menjadi dekat dan selalu menghabiskan waktu bersama. Dari mulai jalan-jalan mengendarai motor hingga pergi ke tempat yang romantis dan semua itu telah memberikan kebahagiaan bagi Marnie.

Kian kemari Marnie pun semakin lebih akrab dengan anaknya seiring dengan berjalanya waktu. Mereka akhirnya bisa bercanda gurau dan saling bertukar pendapat dalam hal cinta maupun kehidupan mereka. Film yang akan didistribusikan oleh Sony Pictures Classics ini akan menampilakan aksi-aksi lucu yang di balut dengan drama romantis.

Itulah Sinopsis mengenai sebuah film besutan sutradara Lorene Scafaria berjudul The Meddler (2016). Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: