Sinopsis Film #Modus : Perjuangan Cinta Seorang Andovi | KataSaya

Sinopsis Film #Modus : Perjuangan Cinta Seorang Andovi

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/04/sinopsis-film-modus-perjuangan-cinta.html

Judul Film : #Modus
Genre Film : Komedi
Sutradara : Fajar Bustomi, Adhe Darmastriya
Penulis : Jovial Da Lopez, Reza Aditya
Produser : Gope T Samtani
Produksi : Rapi Films
Pemain Film : Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Melayu Nicole, Kemal Palevi, Reza Oktavian, Tommy Limm, Marlo Ernesto
Tanggal Rilis : 4 Mei 2016

Sahabat Saya sekalian, film #Modus ini merupakan film terbaru Indonesa di tahun 2016 ini. Judul film ini diambil dari salah satu judul channel youtube SkinnyIndonesia24, yaitu #modus yang dimiliki oleh Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez. Kedua orang tersebut sendiri merupakan pemain utama film #Modus ini, yang dibantu oleh YouTuber lain seperti Reza Arap Oktovian serta anggota stand up komedi indonesia seperti Kemal Palevi dan Fico. Mereka semua akan beradu akting dengan aktris kawakan seperti Tommy Limm dan Melayu Nicole yang merupakan Miss Indonesia tahun 2015 asal Gorontalo. Rapi Film rencananya akan merilis perdana film ini di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 4 Mei 2016.

Sinopsis Film #Modus akan bercerita mengenai seorang Andovi yang diperankan oleh Andovi Da Lopez, yang sedang berusaha untuk mendapatkan wanita impiannya. Andovi adalah seorang mahasiswa jurusan hukum, ia jatuh cinta kepada Kirana yang diperankan oleh Melayu Nicole, seorang cewek sosialita serta merupakan anak dari seorang pengusaha yang kaya raya. Kebaikan dan kecantikan yang dimiliki oleh Kirana, membuat Andovi langsung jatuh cinta sejak pertama kali melihatnya.

Andovi terus berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan Kirana, namun usaha-usaha yang dijalani Andovi selalu berujung pada kegagalan. Karena selalu gagal, akhirnya ia meminta saran kepada kakaknya, Jovial yang diperankan oleh Jovial Da Lopez. Jovial merupakan seorang mahasiswa jurusan perfilman, ia dengan terpaksa meminta bantuan kepada sang kakak, karena Jovial selama ini memiliki banyak sekali pacar dan Andovi yakin sang kakak pasti bisa membantunya. 

Cerita berlanjut pada Andovi yang selalu menerima dan melakukan segala apa yang disarankan sang kakak, meskipun saran-saran tersebut bersifat gila dan aneh. Namun dalam menjalankan aksinya Andovi tidak sendiri, ia dibantu kedua sahabatnya yaitu Liem yang dipernakan oleh Tomy Limm dan Reza yang diperankan oleh Reza Arap Oktovian, yang dikenal juga sebagai cowok-cowok paling hebat dalam urusan Modusin cewek.

Mulai dari mengikuti dan mengobservasi kegiatan mantan pacar Kirana yang bernama Rayi yang diperankan oleh Rayi Putra dan sahabat setianya Marlo yang diperankan oleh Marlo Ernesto, hingga berpura-pura menjadi wanita untuk menanyakan semua informasi yang diperlukan kepada Kirana, semua itu sudah Andovi dan teman-temannya lakukan tapi sayangnya usaha tersebut selalu berujung pada kegagalan karena kehadiran sosok Dipa yang diperankan oleh Kemal Palevi.

Tersebar sebuah kabar bahwa Kirana akan segera pergi ke Barcelona, yang membuat waktu Andovi untuk mendapatkan cinta kirana pun semakin sempit. Apakah Andovi akan menyerah dalam berusaha mendapatkan cinta Kirana?, ataukah dia dan kawan-kawannya justru akan berusaha lebih keras dalam waktu yang sempit itu?. Film ini merupakan sebuah film komedi yang pastinya akan mengocok perut penikmat film Indonesia, untuk itu jangan sampai terlewatkan penayangannya pada 4 Mei 2016 di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga : Sinopsis Film Captain America Civil War

Itulah ulasan mengenai sinopsis film #Modus, film Indonesia bergenre komedi terbaru di tahun 2016 ini. Semoga informasi tersebut bemanfaat serta dapat menambah wawasa kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: