Sinopsis Film Mother’s Day : Film Drama Terbaru Hollywood 2016 | KataSaya

Sinopsis Film Mother’s Day : Film Drama Terbaru Hollywood 2016

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/04/sinopsis-film-mothers-day-film-drama.html

Judul Film : Mother's Day
Genre Film : Komedi
Sutradara : Garry Marshall
Penulis Naskah : Tom Hines, Lily Hollander
Rumah Produksi :  Aperture Media Partners, Capacity Pictures, Gulfstream Pictures
Pemain Film : Jennifer Aniston berperan sebagai Sandy, Jason Sudeikis berperan sebagai Bradley, Kate Hudson beperan sebagai Jesse, Britt Robertson sebagai Kristin, Julia Roberts berperan sebagai Miranda, Timothy Olyphant beperan sebagai Henry, Shay Mitchell berperan sebagai Tina, Sarah Chalke berperan sebagai Gabi, Christine Lakin beperan sebagai Hostess, Margo Martindale beperan sebagai Flo, Jack Whitehall berperan sebagai Zack, Jon Lovitz beperan sebagai Jackie Burn, Grayson Russell berperan sebagai Tommy, Aasif Mandvi beperan sebagai Russell, Brandon Spink berperan sebagai Peter, Ella Anderson berperan sebagai Vicky, Nicolette Noble berperan sebagai Girlfriend.
Tanggal akan di Rilis : 29 April 2016.

Sinopsis Film Mother's Day merupakan sebuah film drama terbaru dari Hollywood. Film Mother's Day ini disutradarai oleh Garry Marshall, naskah filmnya sendiri ditulis oleh 2 orang yaitu Tom Hines serta Lily Hollander. Film satu ini dibintangi oleh beberapa bintang Hollywood yang cukup terkenal seperti halnya Britt Robertson, Jennifer Aniston, dan juga Julia Roberts. Mother's Day, rencannya akan tayang perdana di Amerika Serikat pada tanggal 29 April 2016.

Sahabat Saya sekalian, Film drama Hollywood terbaru yang akan tayang perdana tanggal 29 April 2016 yang berjudul Mother's Day ini, bercerita tentang kisah dari 3 orang wanita yang masing-masing dari mereka memiliki latar belakang yang berbeda. Sandy yang diperankan oleh Jennifer Aniston merupakan seorang ibu tunggal yang memiliki 2 anak lelaki serta bekerja di tempat Miranda yang diperankan oleh Julia Roberts yaitu seorang wanita yang tidak memiliki anak. Sandy memiliki seorang teman bernama Jesse yang diperankan oleh Kate Hudson, ia merupakan seorang ibu yang memiliki seorang anak lelaki namun hubungan antara ibu dan anak ini sangat jauh.

Masing-masing dari wanita ini, memiliki permasalahannya sendiri namun mereka berusaha dengan melakukan segala cara agar permasalahan yang mereka hadapi tersebut bisa berjalan dengan lebih baik. suatu ketika Sandy bertemu dengan Bradley yang diperankan oleh Jason Sudeikis, ia merupakan seorang ayah tunggal dengan 2 anak perempuan dan karena pertemuan mereka, Sandy pun jatuh cinta kembali. Bagaimanakah akhir perjalanan hidup ketiga wanita tesebut?, gurauan-gurauan seperti apa yang akan disuguhkan sang sutradara dalam film Moder’s Day ini?, film ini akan menjadi salah satu rekomendasi film yang patut kita nantikan penayanannya.

Baca Juga : Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini

Itulah ulasan mengenai sebuah film bergenre komedi terbaru dari Hollywood berjudul Mother’s Day. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menabah wawasan kamu sekalian sahabat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: