Sinopsis Fim Super Didi : Film Terbaru Sang Aktor Tampan Vino G. Bastian | KataSaya

Sinopsis Fim Super Didi : Film Terbaru Sang Aktor Tampan Vino G. Bastian

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/04/sinopsis-fim-super-didi-film-terbaru.html

Judul Film : Super Didi
Genre Film : Drama, Comedi, Family.
Sutradara :  Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah 
Produser : Reymund Levy 
Penulis Naskah : Budhita Arini 
Studio :  Muti Didi Film
Pemain Film : Vino Bastian, Karina Nadila, Anjanique Renney, Aviela Reyna, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Sandy Andarusman, Bayu Oktara, Bang Tigor, Mike Lucock, Zilly Larasati, Joe P Project, Tizza Radia, Verdi Solaiman 
Tanggal Rillis : 21 April 2016. 

Super Didi adalah sebuah film asal Indonesia yang akan menghiasi bioskop tanah air, film ini akan diputar pertama kali pada tanggal 21  April 2016 ini. Film Super Didi ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah serta penulis naskahnya ialah Budhita Arini, film ini diproduksi oleh Muti Didi Film. Berikut ini kita akan membahas mengenai Sinopsis dari film Super Didi :
Mendengar kata Super, mungkin terlintas di pikiran kamu bahwa film ini merupakan sebuah film kepahlawanan, jika kamu berpikir seperti itu maka kamu salah besar karena film ini berlatar belakang cerita mengenai kesulitan seorang ayah dalam mengurusi anak-anaknya. 

Film Super Didi bercerita tentang sebuah keluarga kecil milik Arka, seorang lelaki tampan dan gagah yang diperankan oleh Vino G. Bastian, dia bekerja sebagai seorang arsitek dan memiliki karir yang sangat bagus.

Kehidupan Arka seperti halnya kehidupan orang pada umumnya, namun suatu hari Arka dimintai tolong oleh sang istri tercinta bernama Wina yang diperankan oleh Karina Nadila. Dia dimintai tolong oleh sang istri untuk menjaga dan merawat ke-2 buah hati mereka selama kurun waktu 2 minggu karena Wina kala itu harus pergi ke Hongkong untuk urusan pekerjaan.

Meskipun terpaksa Arka tetap menuruti keinginan istrinya tersebut, di saat yang bersamaan Arka juga memiliki sebuah deadline project besar dalam pekerjaannya. Kekacauan yang dibuat ke-2 putrinya membuat ia harus bersabar, tetapi akhirnya karena tidak tahan menghadapi kenakalan putri-putrinya tersebut, Arka pun meminta bantuan dari Opa dan Oma dari ke-2 putrinya tersebut serta Mbak Arni. Keadaan bukannya bertambah baik tetapi justru bertambah buruk.


Selama 2 minggu itu Arka harus berjuang keras layaknya seorang baby sister dengan panduan dari buku jadwal harian yang dibuat oleh istrinya guna dipergunakan Arka dalam merawat si kembar. 

Kala Arka mendapati hari-hari yang cukup berat, karena dia harus menjadi ayah sekaligus ibu dalam kurun waktu 2 minggu tersebut, mulai dari mengantar putri-putrinya ke sekolah hingga harus menemani ke-2 putrinya tersebut les balet. Bahkan, Arka juga ikut hadir pada arisan ibu-ibu sosialita yang biasa dihadiri oleh sang istri untuk menggantikannya. Itu semua dia harus jalani hingga Wina sang istri tercinta pulang dari Hongkong.

Itulah Sinopsis mengenai sebuah film karya sutradara oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah berjudul Super Didi. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: