YouTubers Dunia Yang Terbilang Sukses Berkat Video-Video Unggahannya | KataSaya

YouTubers Dunia Yang Terbilang Sukses Berkat Video-Video Unggahannya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Pada era teknologi seperti saat ini, siapa yang tidak mengenal situs YouTube, situs dimana kamu dapat menonton video yang diupload oleh orang lain ataupun mengupload video buatan kamu sendiri. Tetapi bukan hanya itu saja, saat ini situs YouTube juga menjadi salah satu sarana untuk memperoleh ketenaran serta uang. Youtubers atau pengupload video bisa menghasilkan uang yang banyak lewat situs YouTube ini. Oleh sebab itu banyak pengguna situs YouTube yang berlomba-lomba untuk menampilkan video karya mereka guna memperoleh popularitas yang dapat dilihat berdasarkan jumlah view ataupun subscribernya.

Lalu siapa sajakah YouTuber yang mampu menghasilkan pundi-pundi penghasilan yang tinggi dari situs yang didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chen, Jawed Karim ini?. Dari sekian banyak YouTuber di dunia, berikut ini informasi mengenai YouTubers dunia yang terbilang sukses melalui video-video hasil karyanya yang diupload di YouTube :

- PewDiePie

http://www.katasaya.net/2016/04/youtubers-dunia-yang-terbilang-sukses.html

Bukan hanya berpredikat sebagai YouTuber paling kaya, PewDiePie juga dinobatkan sebagai channel YouTube dengan pelanggan terbanyak. Pria dengan nama asli Felix Arvid Ulf Kjelberg ini merupakan seorang gamer asal Swedia yang terkenal berkat video-videonya saat mereview sebuah game dengan pembawaannya yang eksentrik. Saat ini, PewDiePie telah memiliki 30 juta pelanggan tetap di channelnya, ia juga pernah meraih penghargaan dari Guinnes World Record atas rekor yang berhasil ia pecahkan, yaitu rekor pertumbuhan subscriber tercepat dari 12 juta subscriber menjadi 20 juta hanya dalam waktu 5 bulan. 

Perusahaan software dan perangkat gaming Razer menjadi sponsor resmi PewDiePie. Sebagai YouTuber terkaya dengan penghasilan Rp 83,8, miliar, PewDiePie beberapa kali menyumbang kekayaannya untuk kebutuhan air bersih di Afrika. 

- Smosh

http://www.katasaya.net/2016/04/youtubers-dunia-yang-terbilang-sukses.html

Smosh didirikan oleh dua orang sahabat, Ian Hecox dan Anthony Padilla. Smosh merupakan salah satu pionir di YouTube yang menampilkan komedi slapstick seputar parodi video game dan budaya pop yang sering mendapat komentar positif dari 18 juta pelanggannya. Smosh adalah salah satu channel independen dengan jumlah pelanggan terbanyak. Saat ini mereka telah memiliki delapan channel Youtube yang memiliki jumlah subscriber serta view yang sangat banyak. Mereka pun berencana akan membuat acara komedi sendiri yang akan ditayangkan di TV.

- DisneyCollectorBR

http://www.katasaya.net/2016/04/youtubers-dunia-yang-terbilang-sukses.html

Dari namanya sudah terlihat bahwa channel YouTube bikinan seorang wanita asal Brazil yang tidak diketahui namanya ini menampilkan postingan video-video seputar mainan dari Disney. Channel DisneyCollectorBR ini memiliki 2,6 juta pelanggan tetap yang kebanyakan adalah anak-anak, channel DisneyCollectorBR ini memuat ulasan tentang mainan atau pernak-pernik menarik yang sedang tren di kalangan anak-anak, khususnya mainan dari karakter Disney, dalam menampilkan komentar ulasan seputar mainan tersebut ia menggunakan suara yang membuat anak-anak menyukainya.

- BluCollection

http://www.katasaya.net/2016/04/youtubers-dunia-yang-terbilang-sukses.html

BluCollection adalah channel Youtube yang didedikasikan untuk anak-anak, channel ini berisi ulasan tentang game terbaru yang digemari anak-anak. Selain itu channel yang tidak diketahui pemiliknya ini juga selalu menampilkan berbagai ulasan mengenai segala macam mainan seperti mainan mobil, mainan Disney serta Play-Doh.

- TobyGames

http://www.katasaya.net/2016/04/youtubers-dunia-yang-terbilang-sukses.html

Channel yang didirikan oleh Toby Turner atau dikenal juga sebagai Tobuscus telah dilihat sebanyak 2,91 miliar kali dan memiliki pelanggan sebanyak 14,99 juta. Toby Turner adalah salah satu komedian paling populer di internet. Ia bergabung di YouTube pertama kali pada 2006 yang lalu, ia juga pernah membuat parody dari film Adam Sandler berjudul Click.

- Ray Williams Johnson

http://www.katasaya.net/2016/04/youtubers-dunia-yang-terbilang-sukses.html

Channel YouTube satu ini memiliki pelanggan melebihi 10 juta, pemiliknya yaitu Ray William Johnson adalah seorang Youtuber berusia 33 tahun yang terkenal berkat acara yang dibuatnya yaitu Equals Three, yang mana acara tersebut menampilkan komentar-komentar lucu dari video-video serta tren-tren terbaru di media sosial. Equals Three sendiri sempat menampilkan selebriti terkenal seperti Robin Williams dan Sarah Silverman dalam pertunjukkannya.

Baca Juga : 6 YouTuber Asal Indonesia Yang Terbilang Sukses Melalui Video-Video Unggahannya

Itulah YouTuber dunia yang terbilang sukses melalui video-video hasil karyanya yang diupload di YouTube. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: