Sinopsis The Angry Birds Movie : Film Animasi Dari Game Terpopuler | KataSaya

Sinopsis The Angry Birds Movie : Film Animasi Dari Game Terpopuler

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/05/angry-birds-movie-game-populer.html

Judul Film : The Angry Birds Movie
Genre Film : Animasi, Adventure
Sutradara : Clay Kaytis, Fergal Reilly
Penulis Naskah : Jon Votti
Produser : John Cohen, Catherine Winder, David Maisel
Pengisi Suara : Jason Sudeikis sebagai pengisis suara Red, Josh Gad sebagai pengisis suara Chuck, Danny McBride sebagai pengisis suara Bomb, Bill Hader sebagai pengisi suara Leonard, Peter Dinklage sebagai pengisi suara Mighty Eagle.
Studio : Columbia Pictures
Tanggal Rilis Perdana : 20 Mei 2016.

Sahabat Saya Sekalian | Film animasi 3D The Angry Birds Movie merupakan sebuah film animasi Hollywood terbaru yang disutradarai oleh 2 sutradara ternama sekaligus yaitu Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Sedangkan naskah skenarionya sendiri ditulis oleh Jon Votti. Banyak sekali aktor dan aktris Hollywood yang turut ambil bagian dalam mengisi suara karakter-karakter pada film The Angry Birds Movie ini, diantaranya yaitu Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, Maya Rudolph dan Peter Dinklage. Columbia Pictures sebagai pihak yang memproduksi film The Angry Birds Movie, akan mulai merilis film tersebut di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai dari tanggal 20 Mei 2016.

Sinopsis film The Angry Birds Movie ini, mengisahkan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, burung-burung tersebut diantaranya yaitu Red dengan pengisi suaranya yaitu Jason Sudeikis, Chuck  dengan pengisi suaranya Josh Gad dan Bom dengan pengisi suaranya yaitu Danny McBride, dan koloni burungnya. Salah satu diantara burung-burung tersebut memiliki masalah dengan emosinya, burung tersebut yaitu Red.

Suatu hari datang sebuah kapal yang membawa segrombolan babi yang di pimpin oleh Leonard ke pulau tersebut. Dengan kedatangan Leonard dan kawan kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman-temannya mulai terusik, karena sekelompok babi tersebut sering mencuri telur-telur milik para burung.

Setelah lama-kelamaan tingkah laku para babi-babi tersebut semakin tidak terkendali, akhirnya Red bersama dengan Chuck, Matilda, Bomb dan yang lainnya mencoba untuk mengusir para babi jahat yang telah mengganggu kehidupan mereka, demi keselamatan telur-telur milik para burung. Apakah para babi dapat diusir oleh para burung yang sedang marah tersebut?, ataukah para burung akan gagal sehingga para babi tersebut justru semakin merajalela?.

The Angry Birds Movie ini merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah game populer baik dalam bentuk game PC juga game Androidnya, game tersebut bernama Angry Birds. Film ini ternyata berasal dari Finlandia, dan dalam pembuatan film ini Columbia Pictures tidak segan-segan mengeluarkan dana sekitar 80 Juta US Dollar untuk membuat film ini menarik di mata para penontonnya.

Yang menarik dalam film The Angry Birds Movie ini terletak pada karakternya yang sedikit berbeda dengan karakter yang ada pada video game, perbedaan terdapat pada kaki dan sayap, jika pada video gamenya para burung ini tidak memiliki kaki dan sayap, sementara pada film The Angry Birds Movie justru para burung ini memiliki kaki dan sayap. Penasaran dengan film The Angry Bird Movie ini, tunggu saja film ini tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Itulah ulasan mengenai sinopsis film The Angry Birds Movie, sebuah film animasi 3D yang diangkat dari salah satu game populer yaitu Angry Birds. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: