Enam Restoran Di Kawasan Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah | KataSaya

Enam Restoran Di Kawasan Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Ketika kamu malas untuk memasak, tapi perut kamu terasa begitu lapar, biasanya apa yang akan kamu lakukan?. Mungkin jawabannya ialah, makan di luar seperti halnya di restoran, cafe, atau tempat-tempat makan lainnya.

Dalam memilih sebuah tempat untuk makan atau restoran, pastilah kamu akan memilih tempat yang dapat membuatmu nyaman, serta memiliki pemandangan yang indah disekeliling tempat makan atau restoran tersebut. Dan yang tidak kalah pentingnya juga, ialah memilih tempat makan dengan harga yang cukup terjangkau.

Mungkin restoran-restoran yang berada di daerah Bandung berikut ini, bisa menjadi referensi buat kamu sahabat sekalian yang ingin menikmati makanan sembari disuguhi suasana serta pemandangan yang indah. Berikut ini ulasan mengenai beberapa restoran yang memiliki pemandangan indah di kawasan Bandung :

- The Valley Café

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-di-kawasan-bandung-dengan.html

The Valley Café adalah salah satu café yang terkenal dikalangan para wisatawan yang berkunjung ke Bandung, restoran ini sendiri merupakan bagian dari Teh Valler Resort. Di cafe ini kamu dapat menikmati sedapnya makanan sambil melihat keindahan kota Bandung baik diwaktu siang maupun malam hari. Cafe ini berlokasi di jalan Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar Bandung, biasanya cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 23.00 wib.

- Café D’Pakar

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-di-kawasan-bandung-dengan.html

Dikelilingi oleh pohon-pohon hijau, café ini menjadi sebuah tempat terbaik untuk coffee break santai. Kamu tidak perlu khawatir mengenai harga, karena di sini kamu bisa mendapatkan makanan sekaligus minuman ringan dengan harga yang cukup terjangkau. Cafe ini terletak di jalan Dago Pakar Utara, Bandung.

- Rumah Miring Bar (Cloud 9)

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-di-kawasan-bandung-dengan.html

Tempat ini dulu dikenal dengan nama Cloud 9, namun sekarang tempat ini berubah nama menjadi Rumah Miring Bar. Rumah Miring Bar dikenal sebagai salah satu bar terbaik di Bukit Dago, disini kamu bisa menikmati makanan dan minuman sambil menikmati juga indahnya pemandangan kota Bandung. 

Tempat ini berada jalan Dagogiri No 119, Bandung.  Adapun Rumah Miring Bar ini buka setiap hari Senin hingga Kamis pada pukul 11.00 hingga pukul 00.00 wib, Jumat dan Sabtu pada pukul 11.00 hingga pukul 01.00 wib, sementara hari Minggu pada pukul 09.00 hingga pukul 00.00 wib.

- Gubug Makan Mang Engking

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-di-kawasan-bandung-dengan.html

Bisakah kamu bayangkan asiknya makan di sebuah gubug tradisional dan berada di sisi sebuah danau, pastilah tempat tersebut akan menjadi tempat terbaik untuk bersantai setelah berbelanja keliling kota. Restoran bernama Gubug Makan Mang Engking ini menawarkan suguhan makanan lezat ditambah dengan sedapnya pemandangan yang begitu indah dengan suasana pedesaan.

Salah satu makanan terbaik yang sebaiknya kamu coba ketika berkunjung ke restoran ini adalah Honey Glazed Prawns atau Udang berbalut madu. Selain itu disini juga tersedia kolam ikan dan tempat bermain anak-anak sehingga cocok untuk menjadi tempat makan sekeluarga. Tempat ini berlokasi di jalan Kopo Bihbul No. 45, Kopo Square, Bandung. Dan buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 wib.

- Warung Daweung

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-di-kawasan-bandung-dengan.html

Tidak banyak orang yang tahu mengenai restoran tersembunyi yang terletak di Bukit Moko ini. Nama tempat makan ini adalah Warung Daweung, tempat ini memiliki pemandangan hijau yang sangat indah, dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk melihat sunrise ataupun sunset. Jika kamu berkunjung ke tempat ini sebaiknya kamu mencoba salah satu makanannya yaitu Pisang Goreng Keju yang rasanya sungguh nikmat, dengan harga yang cukup terjangkau. 

Warung Daweung juga adalah satu-satunya restoran yang ada di Bukit Moko, maka sangat terkenal di daerah tersebut. Adapun Warung Daweung sendiri berlokasi di Bukit Moko, Padasuka (Desa CImenyan), Bandung.

- Kopi Ireng

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-di-kawasan-bandung-dengan.html

Kopi Ireng adalah salah satu tempat paling terkenal di kawasan Bandung untuk minum kopi, tempat ini terletak di daerah bukit yang cukup tinggi di Kota Bandung. Dengan letaknya yang cukup tinggi inilah, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Bandung sambil menikmati secangkir kopi panas.

Dengan berkunjung di Kopi Ireng kamu bisa menikmati udara Kota Bandung yang segar selayaknya udara Kota ini pada beberapa tahun sebelumnya yang sejuk dan pastinya membuat kamu betah berlama-lama di sana. Kopi Ireng sendiri berlokasi di jalan Bukit pakar Timur Ciburial No. 1, Bandung, tempat ini buka setiap Senin hingga Jumat dan hari Minggu mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00 wibi, serta hari Sabtu mulai pukul 10.00 hingga pukul 01.00 wib.

Baca Juga : 6 Restoran Yang Mengusung Konsep Paling Unik Bahkan Cenderung Aneh Di Dunia

Itulah ulasan mengenai enam restoran yang memiliki pemandangan dan suasana indah di Kota Bandung, mungkin kamu sekali-kali harus berkunjung ke tempat-tempat tersebut untuk merasakan sendiri bagaimana keindahannya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: