Enam Restoran Yang Mengusung Konsep Paling Unik Di Dunia | KataSaya

Enam Restoran Yang Mengusung Konsep Paling Unik Di Dunia

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | kamu pasti sudah tahu bahwa restoran merupakan suatu tempat dimana kamu dapat merasakan masakan-masakan baru yang berbeda dengan masakan sehari-hari di rumah. Menikmati suatu hidangan dengan suasana yang bereda, itulah yang akan kamu peroleh jika menyantap masakan di restoran. Restoran memilliki berbagai kelas, mulai dari kelas menengah hingga kelas atas yang menyajikan makanan baik tradisional hingga internasional, dengan dekorasi ruangan yang menyajikan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Tetapi seiring perkembangannya yang semakin pesat, untuk dapat menarik minat pelanggan para pemilik restoran berikut ini, sengaja menyajikan tema dan konsep berbeda dari kebanyakan konsep restoran yang sudah ada. Bahkan ada restoran yang mengusung konsep bernuansa toilet. Bisa kamu bayangkan, bagaimana para tamu akan menikmati hidangan yang disajikan dengan pernak-pernik yang bernuansa kamar mandi. 

Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas buat kamu sekalian sahabat mengenai restoran-restoran yang menawarkan konsep paling unik di dunia, mungkin salah satunya akan menjadi tempat favorit kamu untuk mengisi perut kamu yang kosong atau sekedar tempat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga kamu. Berikut ini ulasannya :

- Modern Toilet Di Taiwan

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-paling-unik-di-dunia.html

Seperti namanya yaitu Modern Toilet, restoran kreatif di Taipei ini menggunakan konsep dekorasi unik bernuansa toilet. Mereka menghias ruang restorannya menyerupai kamar mandi dengan kursi yang dibuat menyerupai toilet, serta meja yang dibuat menyerupai bathtub. Bukan itu saja, makanan dan minuman pun disajikan dengan wadah yang menyerupai toilet modern dan toilet khas jepang.

Sehingga ketika kamu makan di restoran ini, Kamu akan dapat menikmati sensasi berbeda dalam menyantap makanan, karena makanan disajikan dalam wadah berbentuk toilet. Tetapi kamu juga tidak perlu khawatir, karena menu makanan dan minuman di restoran ini dijamin bisa memuaskan lidah dan rasa lapar perut kamu.  

- Ithaa Restaurant Di Pulau Rangali, Maladewa

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-paling-unik-di-dunia.html

Menikmati hidangan di tepi pantai? Itu sudah biasa. Lantas bagaimana jika menikmatinya di bawah permukaan laut, suasana ini bisa kamu temukan di Restoran Ithaa. Restoran ini merupakan bagian dari Hilton Maldives Resort and Spa, yang terletak di Pulau Ranggali, Maldives. 

Restoran Ithaa merupakan sebuah restoran dengan konsep sangat unik, yang memungkinkan para pengunjung untuk menikmati hidangan lezat sambil ditemani kehidupan bawah laut serta pemandangannya yang sangat indah. Restoran ini berada sekitar 5 meter di bawah permukaan laut. Kamu tidak perlu cemas ketika mengunjungi restoran ini, karena restoran ini berdindingkan kaca yang sangat kuat untuk menahan tekanan air laut.

- Ice Lounge Di Dubai

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-paling-unik-di-dunia.html

Restoran unik selanjutnya ialah restoran Ice Lounge, yaitu sebuah tempat makan yang berbasis di Dubai yang menawarkan konsep restoran yang unik, yaitu restoran yang terbuat dari es. Semua peralatan yang terdapat di dalam restoran ini terbuat dari es mulai dari sofa, meja hingga gelas. Disarankan untuk memakai jaket yang tebal, ketika kamu ingin mengunjungi dan makan di restoran ini, karena suhu di restoran ini di bawah nol derajat.

- Vampire Café Di Tokyo

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-paling-unik-di-dunia.html

Jika kamu berpikir bahwa vampir hanya ada dalam cerita-cerita dan film saja, maka kamu boleh mencoba berkunjung ke Vampire Café yang terletak di Tokyo. Ketika para tamu mulai masuk ke Kafe Vampire ini, hawa dan suasana menyeramkan akan menyelimuti diri para tamu. Bahkan minuman dan makanan di sini juga didesain semistis mungkin, seperti minuman dengan warna merah layaknya darah, dan makanan yang disajikan dalam sebuah wadah mirip peti mati berukuran kecil.

Keseluruhan ruang di kafe ini berwarna merah gelap dengan lantai beraksen menyerupai sel darah merah, selain itu juga terdapat dekorasi peti mati dengan lilin di atasnya yang semakin melengkapi suasana horor kafe ini.

- Restoran Kuburan Di India

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-paling-unik-di-dunia.html

Kuburan identik dengan tempat yang menyeramkan sehingga tidak banyak dikunjungi orang. Namun berbeda dengan sebuah kuburan di India ini, kuburan tersebut justru diubah menjadi sebuah restoran. Restoran unik ini diberi nama New Lucky dengan menu andalan susu teh, roti. 

Pemilik restoran ini tidak memindahkan kuburan tersebut, melainkan ia menjadikannya sebagai hiasan restorannya. Uniknya ia mengaku bahwa restoran ini terlah berdiri selama 40 tahun secara turun-temurun, tetapi tidak pernah tahu siapa yang terkubur di bawah kuburan yang ia jadikan sebagai hiasan tersebut. Apakah kamu berani untuk berkunjung dan makan di restoran ini?. 

- Restoran Ninja Di New York

http://www.katasaya.net/2016/05/enam-restoran-paling-unik-di-dunia.html

Restoran unik selanjutnya adalah restoran Ninja berlokasi di kota New York, Amerika. Di resotran ini, kamu tidak hanya menikmati hidangan khas Jepang, tetapi kamu juga akan dikagetkan dengan sosok pelayan yang penampilannya mirip dengan ninja. 

Restoran Ninja merupakan restoran makanan jepang, yang sepenuhnya dilayani oleh ninja lengkap dengan baju, shuriken dan katananya. Pengalaman bersantap kamu akan jadi lebih menarik dengan pelayan yang berpenampilan layaknya seorang ninja serta melayani kamu dengan gerakan-gerakan unik mirip ninja. 


Itulah ulasan mengenai enam restoran yang memiliki konsep paling unik di dunia sahabat sekalian, mungkin artikel ini dapat memberikan referensi tempat makan yang bisa kamu kunjungi saat berpergian kenegara-negara tersebuit. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: