Sinopsis Film The Boss 2016 | KataSaya

Sinopsis Film The Boss 2016

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/05/sinopsis-film-boss-2016.html

Judul Film : The Boss 2016
Genre Film : Komedi
Sutradara : Ben Falcone
Penulis Naskah : Ben Falcone, Steve Mallory
Pemain Film : Melissa McCarthy, Kristen Bell, Peter Dinklage, Kristen Schaal, Kathy Bates, Cecily Strong, Tyler Labine, Margo Martindale, Parker Young, Ella Anderson, Timothy Simons, Annie Mumolo, Robert Pralgo, Janell Islas, Jwaundace Candece.
Studio : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 8 April 2016

Film The Boss 2016 merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Ben Falcone yang juga memiliki peran sebagai penulis naskah dalam pembuatan film The Boss 2016 ini, dalam menulis naskah film tersebut Falcone dibantu Steve Mallory. Film ini merupakan film yang memadukan antara cerita yang sangat menarik yang dibumbui humor-humor segar di dalam filmnya, karena genre filmnya sendiri ialah komedi.

Sahabat Saya sekalian, film The Boss 2016 ini akan mulai ditayangkan pada bulan April di Amerika Serikat, tepatnya pada tanggal 8 April 2016 ini. Pada saat awal tayang film ini akan hadir dalam bahasa inggris, disusul nantinya dengan bahasa-bahasa lainnya. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktris serta aktor ternama Hollywood seperti Melissa McCarthy, Kristen Bell, dan Peter Dinklage.

Sinopsis film The Boss 2016 akan menceritakan tentang kisah seorang wanita pengusaha yang sukses dan terkenal arogan, bernama Michelle Darnell yang diperankan oleh Mellisa McCarthy. Pada suatu saat ia dijebloskan ke dalam penjara, setelah Melissa yang keras dan angkuh tertangkap basah telah melakukan sebuah skandal yang melibatkan dirinya, ia kedapatan melakukan perdagangan ilegal dalam intern perusahaannya tersebut.

Ketika ia akhirnya keluar dan bebas dari penjara, ia mencoba untuk meyakinkan orang-orang yang pernah merasa sakit hati oleh perilakunya dahulu bahwa dirinya kini telah berubah. Namun usaha yang harus dia lakukan tidaklah mudah, Michelle harus pindah untuk tinggal bersama mantan asisten pribadinya yaitu Claire yang diperankan oleh Kristen Bell yang juga tinggal bersama anaknya, karena kekayaan milik Michelle kini telah habis akibat skandal yang melibatkan dirinya tersebut. Michelle kini harus berjuang untuk bangkit dari keterpurukan dan mulai merintis bisnisnya kembali dari nol sembari memberi citra baru bagi dirinya sebagai seorang wanita yang baik dan berhati lembut.

Apakah Michelle dapat membangun kembali usahanya dan menjadi orang yang bergelimang harta seperti dahulu serta dapat membuktikan bahwa dia kini telah berubah?, atau justru dia tidak akan berhasil melewati cobaan yang dihadapinya tersebut?, untuk lebih jelasnya sebaiknya sahabat sekalian saksikan film The Boss 2016 ini yang akan mulai tayang pada 8 April 2016 di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga : Sinopsis Film Mother's Day

Itulah ulasan mengenai Sinopsis film The Boss 2016, sebuah film Hollywood terbaru yang memiliki genre komedi. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: