Sinopsis Film Demolition : Menghapus Bayang-Bayang Masa Lalu | KataSaya

Sinopsis Film Demolition : Menghapus Bayang-Bayang Masa Lalu

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/05/sinopsis-film-demolition-menghapus.html

Judul Film : Demolition
Genre : Drama, Komedi
Sutradara : Jean-Marc Vallee
Penulis Naskah : Bryan Sipe
Produser : Lianne Halfon, JeanMarc
Vallee, Russ Smith, Molly Smith, Trent Luckinbill, Sidney Kimmel
Pemain Film : Jake Gyllenhaal sebagai Davis Mitchell, Naomi Watts sebagai Karen Moreno, Chris Cooper sebagai Phil, Heather Lind sebagai Julia, Polly Draper sebagai Margot, Wass Stevens sebagai Jimmy, Brendan Dooling sebagai Todd Koehler, Celia Au sebagai Gadis Punk, Hani Avital sebagai Pelayan, Judah Lewis sebagai Chris Moreno, Blaire Brooks sebagai Amy, Tom Kemp sebagai Dr. Brodkey, C.J. Wilson sebagai Carl, Nancy Ellen Shore, Alfredo Narciso sebagai Michael
Studio : Fox Searchlight Pictures, Black Label Media
Tanggal Rilis Perdana : 8 April 2016

Sahabat Saya sekalian, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor Hollywood bernama Jake Gyllenhaal, kali ini ia kembali bermain dalam sebuah film terbarunya yang berjudul Demolition. Dari judulnya mungkin kamu akan berpikir bahwa film ini merupakan sebuah film bergenre action yang penuh dengan kekerasan, namun ternyata film Demolition ini merupakan sebuah film bergenre drama yang dibumbui dengan adegan-adegan komedi.
Film Demolition ini disutradarai oleh Jean-Marc Vallee sedangkan penulis naskahnya sendiri ialah Bryan Sipe, Selain Jake Gyllenhaal ada beberapa aktor dan aktris yang bermain dalam film Demolition ini seperti halnya Naomi Watts, Chris Cooper, dan Judah Lewis. Film produksi Fox Searchlight Pictures ini rencananya akan tayang perdana pada 8 April 2016.

Sinopsis film Demolition ini akan menceritakan tentang seorang bankir investasi yang tampan dan sukses bernama Davis Mitchell yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Namun meski telah mendulang kesusksesan di dalam karirnya, Davis merasa sangat kesepian akibat ditinggal mati oleh sang istri yang sangat ia cintai, karena sebuah insiden kecelakaan saat berkendara.

Davis mulai mencoba untuk melupakan semua kenangan yang pernah ia rasakan bersama istrinya, namun semakin ia mencoba melupakan justru kenangan bersama almarhum istrinya tersebut semakin sering muncul dalam benaknya. Meski usahanya telah dibantu oleh Phil yang diperankan oleh Chris Cooper sang mertua, tetapi semua tetap tidak berjalan sesuai harapan.

Suatu hari Davis yang kecewa dengan pelayanan sebuah mesin otomatis, menuliskan surat keluhannya kepada perusahaan penjual mesin tersebut. Surat keluhannya sampai ke tangan Karen Mareno yang diperankan oleh Naomi Watts sebagai seorang costumer service di perusahaan itu. Siapa sangka, surat tersebut kemudian menjadi awal hubungan keduanya. Hubungan keduanya berjalan lebih baik, Karen dan putranya Chris yang diperankan oleh Yehuda Lewis mencoba membantu Davis untuk keluar dari bayang-bayang masa lalunya dan kesepian yang ia rasakan sejak ditinggalkan mendiang istrinya tersebut.

Akankah Davis berhasil keluar dari bayang-bayang masa lalunya?, dan bagaimanakah kelanjutan hubungan Davis dengan Karen?. Untuk lebih jelasnya sebaiknya kamu saksikan sendiri film Demolition yang akan tayang mulai tanggal 8 April 2016 ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu.
Itulah ulasan mengenai Sinopsis film Demolition. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: