Sinopsis Film Get Up Stand Up : Cinta Segitiga Babe Cabita | KataSaya

Sinopsis Film Get Up Stand Up : Cinta Segitiga Babe Cabita

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/05/sinopsis-film-get-up-stand-up-cinta.html

Judul Film : Get Up Stand Up
Genre Film : Komedi
Sutradara : Teezar Sjamsudding
Penulis Naskah : Bagus Bramanti
Produser : Argalaras
Pemeran Utama : Babe Cabita sebagai Babe Cabita, Acha Sinaga sebagai Fatiya, Abdurrahim Arsyad sebagai Abdur
Pemain Lain : Indro Warkop sebagai Dewan Juri, Hifdzi Khoir, Rahmet, Sri Rahayu, Ungu Band, Dicky Difie, Dicky, Uus
Produksi : KG Studio
Tayang Pada: 7 April 2016

Sahabat Saya sekalian, setelah kemunculan film Ngenest yang menceritakan tentang kehidupan seorang Ernest Prakasa, kini giliran Babe Cabita yang akan menghibur kalian lewat film yang berjudul Get Up Stand Up. Film bergenre komedi romatis ini akan disutradarai oleh Teezar Sjamsuddin sementara penulis naskahnya sendiri ialah Bagus Bramanti. Film Get Up Stand Up ini dibintangi oleh beberapa artis serta komika ternama tanah air selain Babe Cabita sendiri, diantaranya ialah Acha Sinaga, Adriel Joshua, Rahman, Dicky Difie, dan Abdurrahim Arsyad. KG Studio selaku pihak yang mendistribusikan film ini rencananya akan merilis perdana film ini di bioskop-bioskop seluruh tanah air mulai tanggal 7 April 2016.

Sinopsis film Get Up Stand Up ini bercerita tentang komika yang berasal dari Medan bernama Babe yang diperankan oleh Babe Cabita, ia memutuskan untuk pergi merantau ke Jakarta untuk bertemu kembali dengan kekasihnya yaitu Fatiya yang diperankan oleh Acha Sinaga. Awalnya pekerjaan Babe hanyalah menjadi seorang penyiar radio kecil di Medan, oleh karena itu Fatiya merasa kasihan kepada Babe dan menyuruhnya untuk berkerja menjadi pegawai di kantor pamannya dan berhenti menjadi penyiar radio.

Babe sebenarnya merasa berat untuk meninggalkan pekerjaan lamanya, namun akhirnya ia tetap menerima tawaran dari Fatiya. Namun karena Babe mengingkari janjinya pada saat diminta untuk melakukan wawancara di kantor sang paman, akhirnya Fatiya pun kecewa dan barah besar kepada Babe.  Fatiya pun memutuskan untuk pergi ke Jakarta meninggalkan Babe, disana Fatiya bekerja di sbuah kantor hukum.

Babe yang sangat mencintai Fatiya, pergi ke Jakarta untuk menyusulnya. Saat Babe sedang berkelana untuk mencari keberadaan Fatiya di Jakarta, ia bertemu dengan seorang perantau yang juga berasal dari Medan bernama Abdur yang diperankan oleh Abdurrahim Arsyad. Abdur merantau untuk mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy yang disiarkan di Televisi.

Baca Juga : Sinopsis Film #Modus

Abdur dan Babe akhirnya menjalin sebuah ikatan bersahabat, mereka berdua sama-sama mengikuti kompetisi SUCI. Materi yang disampaikan Abdur tidak disangka membuat hati Fatiya kepincut, dan sama halnya dengan Abdur yang juga jatuh hati kepada Fatiya. Mereka berdua memutuskan untuk berpacaran.

Ketika Babe tahu bahwa Abdur dan Fatiya berpacaran, Babe kecewa berat. Yang membuat ikatan persahabatan Babe dan Abdur terputus. Bagaimana akhir perjalanan cinta segitiga Babe, Fatiya dan Abdur?, apakah hubungan persahabatan Babe dan Abdur akan kembali utuh?. Untuk lebih jelasnya sebaiknya kamu menonton langsung film komedi berjudul Get Up Stand Up yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 7 April 2016.

Itulah ulasan mengenai Sinopsis film Get Up Stand Up, sebuah film Indonesia terbaru bergenre komedi pastinya yang akan menghibur kamu sekalian dengan humor-humor segar dari para pemainnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: