Sinopsis Film Ghost Diary : Buku Harian Korban Bullying | KataSaya

Sinopsis Film Ghost Diary : Buku Harian Korban Bullying

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/05/sinopsis-film-ghost-diary-buku-harian.html

Judul Film : Ghost Diary
Genre Film : Horror
Sutradara : Aris Martin
Penulis Naskah : Baskoro Adi, Wuryanto, Stella Gunawan
Produser : Prasanti Andrini, Max Anderson
Pemain Film : Dhea Anissa, Ajun Perwira, Sarah Watson, Moniq Crasivaya, Anisa Sheban, Rita Hasan
Produksi : Prashanti Widya Sinema
Tanggal Rilis : 7 April 2016

Film berjudul Ghost Diary, merupakan sebuah Film Horror terbaru yang akan kembali dipersembahkan untuk kamu semua para pecinta film yang bergenre horror. Film ini diproduksi oleh studio Prasanti Whidya Sinema yang siap menayangkan perdana di bioskop-bioskop tanah air pada tanggal 7 April 2016 ini, film ini dipastikan akan membuat jantung para penontonya berdetak kencang karena kengerian-kengerian serta ketegangan-ketegangan yang akan dimunculkan disepanjang pemutarannya.
Sahabat Saya Sekalian, Ghost Diary sendiri disutradarai oleh Aris Martin sementara penulis naskah film ini digarap oleh 3 orang diantaranya Baskoro Adi, Wuryanto dan Stella Gunawan. Sedangkan produser dari film Ghost Diary sendiri ialah Prasanti Andrini dan Max Anderson, pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menonton film ini.

Sinopsis film Ghost Diary ini akan menceritakan tentang sebuah buku diary yang ditemukan oleh seorang siswi dari sebuah sekolah putri bernama Marsha yang diperankan oleh Dhea Annisa, buku diary tersebut milik dari Yulia, siswi dari sekolah Marsha yang telah meninggal beberapa tahun sebelumnya. Buku diary tersebut selalu menjadi tempat curahan hati atas kejadian yang dialami Yulia semasa hidupnya di sekolah berasrama tersebut, yang mana Yulia selalu menjadi korban bullying teman-temannya.

Yang tidak terduga ialah, bahwa ternyata justru setelah meninggal buku diary yang ditemukan Marsha tersebut diisi, dan yang mengisi tidak lain ialah arwah Yulia. Marsha yang merasa penasaran dan ingin menyelidiki mengenai adanya kasus bullying di sekolah tempat ia belajar saat ini, terus membaca isi buku diary Yulia hingga selesai. Marsha pun mencoba mencari tahu kebenaran yang terjadi dari kejadian yang dialami oleh Yulia.

Apakah Marsha akhirnya dapat menemukan jawaban atas kejadian bullying yang pernah terjadi di sekolah tempat ia menuntut ilmu yang sampai memakan korban jiwa tersebut?, apakah arwah Yulia akan terus menghantui sekolah tersebut ataukah akhirnya ia akan bisa beristirahat dengan tenang?. Penasaran bukan? Untuk lebih jelasnya sebaiknya kamu menonton langsung film Ghost Diary yang akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 7 April 2016 ini.

Itulah sahabat sekalian ulasan mengenai sinopsis film berjudul Ghost Diary, sebuah film horror terbaru dari Indonesia besutan sutradara Aris Martin yang pastinya akan memenuhi hasrat para pecinta film bergenre horror di tanah air. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: