Sinopsis Film My Stupid Boss : Boss Yang Mengesalkan | KataSaya

Sinopsis Film My Stupid Boss : Boss Yang Mengesalkan

SILAHKAN BACA JUGA
loading...

Judul Film : My Stupid Boss
Genre Film : Drama, Komedi
Sutradara Film : Upi Avianto
Penulis Naskah : Upi Avianto
Produser Film : Frederica
Pemain Film : Reza Rahadian berperasn sebagai Bossman, Bunga Citra Lestari berperan sebagai Diana, Alex Abbad berperan sebagai Suami Diana, Ronny p. Tjandra, Kinwah Chew berperan sebagai Mr. Kho, Atikah Suhaime berperan sebagai Norahsikin, Iskandar Zulkarnain berperan sebagai sebagai Azhari, Bront Palarae berperan sebagai Adrian
Rumah Produksi : Falcon Pictures
Tanggal Rilis : 19 Mei 2016

Sahabat Saya Sekalian, | Perfilman Indonesia kembali di ramaikan dengan kemunculan sebuah film komedi terbaru berjudul My Stupid Boss. Film My Stupid Boss ini disutradarai oleh Upi Avianto yang merangkap langsung sebagai penulis nashkahnya juga. Nama-nama beken artis dan aktor tanah air seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, dan Ronny P. Tjandra akan ikut menghiasi film tersebut. Falcon Pictures selaku pihak yang memproduksi film ini akan mulai merilis perdana film My Stupid Boss di bioskop seluruh tanah air pada tanggal 19 Mei 2016.

Sinopsis Film My Stupid Boss ini memiliki plot cerita tentang hubungan seorang karyawan wanita bernama Diana yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari dengan bosnya yang sering bertingkah laku aneh. Diana tinggal di Kuala Lumpur bersama suaminya, bernama Dika yang diperankan oleh Alex Abbad karena sang suami bekerja di sana.

Suatu hari Diana mengajukan sebuah lamaran pekerjaan di sebuah perusahaan yang kebetulan bosnya adalah teman Dika saat mereka kuliah di Amerika dulu. Sang bos menyebut dirinya sendiri sebagai Bossman yang diperankan oleh Reza Rahadian. Bossman adalah orang Indonesia yang mempunyai perusahaan di Kuala Lumpur.

Pada awalnya Diana berfikir karena sesama orang Indonesia, ia tidak akan menemui kesulitan berarti, namun ternyata anggapannya tersebut salah besar. Bossman memiliki perilaku yang bisa dibilang benar-benar aneh. Ia merasa tidak pernah salah, selalu menaruh curiga, serta sulit untuk percaya pada siapapun. Bicaranya pun selalu ceplas ceplos seperti tidak pernah dipikir terlebih dahulu, ia sangat pelit, dan dan bahkan ia selalu melanggar aturan yang dia buat sendiri.

Karena sudah terikat kontrak kerja, Diana pun terpaksa harus menguatkan diri untuk bekerja dengan Bossman. Karena jika tidak, ia harus membayar ganti rugi sesuai kontrak yang sudah ia tanda tangani. Jalan satu-satunya adalah membuat sang Bossman kesal dan kemudian memecatnya. Karena dengan cara itu, justru sang Bossman yang harus membayar ganti rugi kepada Diana nantinya. Perang mental pun terjadi. 

Apakah Diana akan berhasil membuat Bossman merasa kesal dan membuatnya memecat karyawatinya tersebut?. Atau justru sang Bossman yang akan memenangkan perang mental tersebut, dan memaksa Diana untuk mengajukan pengunduran dirinya?. Untuk lebih detailnya, sebaiknya kamu saksikan sendiri film komedi satu ini yang akan tayang perdana pada tanggal 19 Mei 2016.

Itulah ulasan mengenai sinopsis film My Stupid Boss, film komedi terbaru Indonesia yang pastinya akan mengocok perut sepanjang kamu menontonnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: