Sinopsis Film The Nice Guys : Sebuah Kasus Konspirasi Besar | KataSaya

Sinopsis Film The Nice Guys : Sebuah Kasus Konspirasi Besar

SILAHKAN BACA JUGA
loading...

Judul Film : The Nice Guys
Genre Film : Crime, Mystery, Thriller 
Sutradara : Shane Black
Penulis Naskah : Shane Black, Anthony Bagarozzi 
Pemain Film The Nice Guys : Matt Bomer, Ryan Gosling berperan sebagai Holland March, Russell Crowe berperan sebagai Jackson Healy, Kim Basinger, Margaret Qualley berperan sebagai Amelia, Yaya DaCosta, Ty Simpkins berperan sebagai Bobby 
Rumah Produksi : Silver Pictures, Waypoint Entertainment
Tanggal Rilis : 20 Mei 2016

Sahabat Saya Sekalian | Kamu tahu tentang film terbaru Hollywood berjudul The Nice Guys?, film ini merupakan sebuah film yang bergenre misteri. Film The Nice Guys ini di sutradarai oleh Shane Black yang merangkap juga sebagai penulis naskahnya yang dibantu oleh seorang temannya yaitu Anthony Bagarozzi. Film ini akan di bintangi oleh Matt Bomer, Ryan Gosling dan Russell Crowe. Silver Pictures dan Waypoint Entertainment selaku pihak yang memproduksi film The Nice Guys 2016 ini rencananya akan mulai merilis perdana film tersebut pada tanggal 20 Mei 2016.

Sinopsis film The Nice Guys akan membawa para penontonnya kembali ke era tahun 1970-an yang bertempat di Los Angeles. Berkisah tentang seorang detektif swasta bernama Holland March yang diperankan oleh Ryan Gosling tampaknya sedang kesulitan. Ia akhirnya memutuskan untuk mencari rekan kerja, dan pada akhirnya ia merekrut seorang Jackson Healy yang diperankan oleh Russell Crowe, yang menurut Holland memenuhi kriteria rekan kerja yang ia cari. Akhirnya Holland yang kala itu baru saja menemukan sebuah kasus, mengajak Healy untuk bekerja sama dalam mengungkap fakta dibalik hilangnya seorang gadis muda bernama Amelia yang masih menjadi sebuah misteri.

Namun, di tengah penyelidikan muncul sebuah rintangan lain, yaitu mencuatnya sebuah kasus lain yang juga masih mengenai hilangnya seseorang. Seiring berjalannya penyelidikan, mereka merasa bahwa kasus-kasus tersebut merupakan sebuah kasusu konspirasi besar, mereka berdua mencurigai adanya keterlibatan para petinggi pemerintahan yang kala itu berkuasa dalam kasus-kasus yang mereka tangani tersebut. 

Mampukah kedua detektif swasta tersebut menyelesaikan kasus misterius yang mereka tangani tersebut tanpa ikut terseret dalam arus putaran kasus konspirasi besar yang mereka yakini sedang terjadi tersebut?, atau justru mereka akan gagal dalam mengungkap kebenaran?. Untuk lebih jelasnya sebaiknya tonton langsung film The Nice Guys di bioskop yang akan tayang perdana mulai 20 Mei 2016 ini.

Baca Juga : Sinopsis Film Demolition : Menghapus Bayang-Bayang Masa Lalu

Itulah ulasan mengenai sinopsis film The Nice Guys, sebuah film bergenre misteri yang merupakan film besutan sutradara Shane Black, yang bercerita tentang aksi dua orang detektif swasta dalam memecahkan sebuah kasus yang membelit mereka. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: