Sinopsis Film Sundul Gan The Story Of Kaskus : Perjalanan Menuju Kesuksesan | KataSaya

Sinopsis Film Sundul Gan The Story Of Kaskus : Perjalanan Menuju Kesuksesan

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/05/sinopsis-film-sundul-gan-story-of-kaskus.html

Judul Film : Sundul Gan : The Story of Kaskus
Genre Film : Biografi, Drama, Komedi
Sutradara : Naya Anindita
Penulis Naskah : Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria
Produser : Ade Sulistio putra, Putrama Tuta
Pemain Film : Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie, Melissa Karim, Baim Wong, Ernest Prakasa, Indra Birowo, Tanta Ginting, Afgan Syahreza, Masayu Anastasia
Rumah Produksi : 700 Pictures
Perdana Tayang : 2 Juni 2016

Film Sundul Gan : The Story of Kaskus ini merupakan film terbaru asal Indonesia yang bergenre Drama, Komedi dan Biografi. Film ini disutradari oleh Naya Anindita yang terinspirasi dari kisah perjalanan dua sahabat yaitu Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis, yang merupakan pendiri komunitas terbesar di Indonesia yaitu Kaskus | Sahabat Saya Sekalian.

Penulis nashkah film Sundul Gan ini adalah Ilya Sigma dan Priesnanda Dwisatria, film ini akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor ternama tanah air seperti Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie, Masayu Anastasia, Richard Kyle, Afgan, Ernest Prakasa dan Baim Wong . 700 Pictures selaku pihak yang memproduksi film Sundul Gan rencananya akan merilis perdana film ini pada tanggal 2 Juni 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Sinopsis film drama biografi Indonesia berjudul Sundul Gan : The Story Of Kaskus ini bercerita tentang perjalanan dari dua orang pendiri forum diskusi yang bernama Kaskus, yaitu Ken Dean Lawadinata yang diperankan oleh Dion Wiyoko dan Andrew Darwis yang diperankan oleh Albert Halim. Berawal dari tugas kuliah yang mereka peroleh, Ken serta Andrew kemudian membangun sebuah forum diskusi yang dinamakan Kaskus yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk.

Ken mengajak Andrew pulang ke tanah air untuk membuat forum diskusi rancangan mereka yang bernama Kaskus tersebut menjadi lebih besar dan terkenal, karena Ken percaya akan potensi yang sangat luar biasa dibalik wesite yang mereka bangun tersebut.

Dengan bersusah payah mereka mencari modal pinjaman dan juga investor, karena memang hal tersebut bukanlah sebuah perkara yang mudah. Berbagai hambatan dan juga masalah pernah dihadapi oleh Ken dan Andrew, seperti merenggangnya hubungan keduanya, hingga ujian terberat yang mereka hadapi ialah pada saat situs Kaskus tidak dapat diakses karena adanya sabotase yang membuat mereka terancam hampir kehilangan calon investor yang potensial. 


Berhasilkah Ken dan Andrew menghadapi masalah sabotase tersebut dan mendapatkan investor yang potensial tersebut?, dan bisakah hubungan keduanya kembali seperti sedia kala?. Kamu pasti penasaran akan akhir perjalanan keduanya bukan?, untuk lebih jelasnya sebaiknya kamu tidak melewatkan film Sundul Gan : The Story of Kaskus ini yang akan tayang perdana di bioskop seluruh tanah air pada tanggal 2 Juni 2016 mendatang.

Itulah ulasan mengenai mengenai sinopsis film Sundul Gan : The Story of Kaskus, sebuah film bergenre Biografi yang disutradarai oleh Naya Anindita sahabat sekalian. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: