Sinopsis Film Warcraft : Peperangan 2 Koloni Makhluk Berbeda | KataSaya

Sinopsis Film Warcraft : Peperangan 2 Koloni Makhluk Berbeda

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/05/sinopsis-film-warcraft-peperangan-2-makhluk-berbeda.html

Judul Film : Warcraft
Genre Film : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Duncan Jones
Penulis Naskah : Duncan Jones, Charles Leavitt, Chris Metzen
Pemain Film : Ben Foster berperan sebagai Medivh, Travis Fimmel berperan sebagai Anduin Lothar, Paula Patton berperan sebagai Garona, Toby Kebbell berperan sebagai Durotan, Robert Kazinsky berperan sebagai Orgrim, Dominic Cooper berperan sebagai King Llane Wrynn, Daniel Wu berperan sebagai Gul'dan, Clancy Brown berperan sebagai Blackhand, Ben Schnetzer berperan sebagai Khadgar, Andre Tricoteux berperan sebagai Orc War Captain, Patrick Sabongui berperan sebagai Palace Guard.
Produksi : Universal Pictures
Tayang Perdana : 10 Juni 2016

Sahabat Saya Sekalian | Masih ingatkah kamu dengan sebuah game yang sempat populer dikalangan pecinta game, yang berjudul Warcraft?. Nah, kali ini game tersebut diangkat menjadi sebuah Film oleh pihak Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, dan naskahnya ditulis oleh Charles Leavitt dan Chris Metzen.

Beberapa Aktor dan Aktris kenamaan Hollywood pun turut ambil bagian dalam memerankan tokoh-tokoh di dalam film Warcraft ini, seperti halnya seorang Rob Kazinsky yang dalam film ini berperan sebagai Doom Hammer, sementara Dominic Cooper dalam film ini berperan sebagai King Llane kemudian ada juga Patton yang dalam film ini berperan sebagai Garona. Selain mereka bertiga beberapa aktor kenamaan Hollywood lainnya pun tidak ketinggalan untuk ikut ambil bagian seperti halnya Ben Foster yang berperan sebagai Medivh, Travis Fimmel yang berperan sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell yang berperan sebagai Durotan, Ben Schnetzer yang berperan sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown yang berperan sebagai Blackhand dan Daniel Wu yang berperan sebagai Gul’. Universal Pictures sendiri sebagai pihak produksi film ini, rencananya akan merilis film Warcraft di bioskop-bioskop mulai tanggal 10 Juni 2016 ini.

Sinopsis Film Warcraft sendiri menceritakan tentang pertemuan awal yang berujung pada konflik antara manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth. Konflik tersebut berujung pada sebuah peperangan yang melibatkan seluruh tentara dari kedua belah pihak.

Dalam film Warcraft ini akan memperlihatkan 2 karakter utama yaitu Durotan dan Lothar, sesuai dengan yang terdapat pada seri video gamenya. Akan tetapi dalam film tersebut diceritakan pula mengenai Orc yang mana bukan merupakan sekelompok makhluk jahat biasa, melainkan mereka merupakan makhluk yang dianggap sebagai roh jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings. Apakah peperangan antara ras manusia dan Orc benar-benar akan terjadi?, dan apabila peperangan memang terjadi pihak manakah yang akan keluar sebagai pemenang?.

Film bergenre action dari hollywood yang berjudul Warcraft ini merupakan adaptasi dari sebuah video game populer dengan judul yang sama yaitu Warcraft. Universal Pictures selaku pihak yang memproduksi film ini, akan menayangkan film Warcraft serempak di seluruh bioskop di dunia mulai tanggal 10 Juni 2016. Film ini merupakan tayangan yang layak untuk dinantikan kehadirannya oleh para pecinta film khususnya pecinta film Hollywood.

Itulah sahabat sekalian ulasan mengenai sinopsis film Warcraft, sebuah fantasy bertajuk perang antar 2 koloni makhluk yang berbeda. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: