Sinopsis Film X-Men Apocalypse : Kebangkitan Mutan Terkuat | KataSaya

Sinopsis Film X-Men Apocalypse : Kebangkitan Mutan Terkuat

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/05/sinopsis-film-x-men-apocalypse.html

Judul Film : X-Men Apocalypse
Genre Film : Fiksi Ilmiah, Aksi, Fantasi
Sutradara : Bryan Singer
Penulis Naskah : Bryan Singer, Simon Kinberg, Dan Harris, Michael Dougherty.
Pemain Film : James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Patrick Stewart, Anna Paquin, Ellen Page, Shawn Ashmore, Lucas Till, Fan Bingbing, Peter Dinklage, BooBoo Stewart, Evan Peters
Rumah Produksi : Marvel Entertaiment, 20th Century Fox
Tanggal Rilis : 27 Mei 2016

X-Men : Apocalypse merupakan sebuah film superhero Marvel terbaru bergenre aksi, fiksi ilmian dan fantasi yang sangat menakjubkan | Sahabat Saya Sekalian. | Film X-Men : Apocalypse ini sendiri disutradarai oleh Bryan Singerdan yang yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya, dan Bryan Singer dalam menulis naskah film ini dibantu oleh Simon Kinberg, Dan Harris, Michael Dougherty.

Film X-Men : Apocalypse ini akan dibintangi oleh beberapa artis dan aktor ternama Hollywood seperti Rose Byrne, Jennifer Lawrence, James McAvoy, Nicholas Hoult dan Michael Fassbender. Marvel Entertainment dan 20th Century Fox selaku pihak yang memperoduksi film ini rencananya akan mulai merilis perdana film X-Men : Apocalypse pada tanggal 27 Mei 2016 ini.

Sinopsis film X-Men : Apocalypse bercerita tentang keadaan 10 tahun setelah film sekuel sebelumnya yang berjudul X-Men : Days of Future Past. En Sabah Nur atau dikenal juga Apocalypse yang diperankan oleh Oscar Isaac terbangun kembali dari tidur panjangnya di Mesir, saat terbangun ia melihat dunia penuh dengan kekacauan, konflik, perang dan kehancuran. 

Setelah melihat semua itu, lantas Apocalypse memutuskan untuk merekrut Storm dari jalanan di Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama Caliban, dan yang terakhir adalah Magneto yang mencoba untuk hidup seperti manusia normal di Polandia. Apocalypse bersama para mutan yang ia rekrut tersebut berencana untuk menghancurkan peradaban umat manusia.

Sementara itu pada sisi lain, Raven yang dipernakan oleh Jennifer Lawrence tengah membantu penyelamatan mutan yang tertindas dan dijadikan budak, termasuk teleporter bernama Nightcrawler. Sementara Prof Charles Xavier atau Professor X yang diperankan oleh James McAvoy tengah mendidik para mutan agar mampu mengendalikan kemampuan mereka sehingga mereka dapat bekerja di berbagai tempat yang diperuntukan bagi para manusia normal seperti halnya di Bank.

Mampukah Professor X dan pasukannya menyelamatkan dunia dari ancaman Apocalypse yang ingin menghancurkan peradaban manusia?, atau justru pada akhirnya Apocalypse dapat mewujudkan rencananya tersebut?. Penasaran dengan kisah lengkapnya?, sebaiknya kamu jangan sampai melewatkan sekuel film X-Men terbaru ini yang akan mulai tayang pada tanggal 27 Mei 2016 ini.

Baca Juga : Sinopsis Film Warcraft : Peperangan 2 Koloni Makhluk Berbeda

Itulah ulasan mengenai sinopsis film X-Men : Apocalypse, sebuah film besutan sutradara Bryan Singer yang pastinya akan menyajikan kisah yang sangat seru, sehingga menjadi salah satu film yang layak untuk kita tunggu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: