Lima Kisah Orang Yang Terjebak Dalam Cerobong Asap | KataSaya

Lima Kisah Orang Yang Terjebak Dalam Cerobong Asap

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Kita semua sering sekali mendengar tentang-cerita-cerita aneh, yang terjadi di berbagai belahan dunia. Diantaranya ialah cerita dari orang-orang, yang pernah mengalami  hal unik yaitu terjebak di tempat yang tidak biasa. Seperti halnya yang terjadi kepada segelintir orang berikut ini, yang terjebak di dalam cerobong asap.

Perlu kamu ingat bahwa memasuki rumah baik itu rumahmu orang lain atau bahkan rumahmu sendiri, merupakan hal yang sangat berbahaya. Meskipun mereka tahu akan hal itu, tetapi mereka begitu penasaran dan akhirnya mencoba untuk melakukannya, yang berujung pada rasa malu yang diterimanya sendiri atau lebih parahnya lagi hingga merenggut nyawanya sendiri.

Nah, oleh sebab itu tanpa harus menunggu lebih lama lagi, pada kesempatan kali ini kita akan membahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai kasus beberapa orang yang penah terjebak di dalam cerobong asap di seluruh dunia. Bahkan beberapa diantara mereka telah meninggal dunia. Berikut ini ulasannya :
- Wanita Kehilangan Kunci Dan Berakhir Terjebak Dalam Cerobong Asap

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-terjebak-dalam-cerobong-asap.html

Ana Moreno mendapati bahwa dirinya telah kehilangan kunci rumahnya, kemudian wanita itu mendapat ide untuk masuk kedalam rumahnya melalui cerobong asap. Ia pun terjebak di dalam cerobong asap tersebut, dan meminta bantuan kepada para petugas pemadam kebakaran yang akhirnya dapat menyelamatkannya.

- Penguntit Yang Terjebak Di Dalam Cerobong Asap

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-terjebak-dalam-cerobong-asap.html

Genoveva Nunez-Figueroa kedapatan sering sekali menguntit seorang pria. Perempuan itu pun akhirnya memutuskan untuk masuk kedalam rumah sang pria yang dikenalnya dari dunia maya, dan ternyata pernah berkencan dengannya dalam jangka waktu yang cukup singkat. Dia mencoba masuk kedalam rumah pria tersebut melalui cerobong asap, dan justru terjebak di sana.

Akhirnya para petugas pemadam kebakaran, berhasil mengeluarkan wanita tersebut dari dalam cerobong asap, dengan menggunakan sabun agar licin sehingga dengan begitu sang wanita mudah untuk dikeluarkan.

- Seorang Pencuri Meninggal Di Dalam Cerobong Asap

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-terjebak-dalam-cerobong-asap.html

Seorang pemilik sebuah rumah menyalakan api di tungku perapian cerobong asapnya, kemudian tiba-tiba ia mendengar seorang pria berteriak. Butuh waktu beberapa saat bagi sang pemilik rumah untuk menyadari, bahwa teriakan pria tersebut berasal dari cerobong rumahnya.

Kemudian ia pun bergegas menelepon pusat bantuan, akan tetapi pada saat regu penyelamat berhasil mengeluarkan pria tersebut, ia telah meninggal dunia akibat cedera yang dideritanya.

- Seorang Dokter Meninggal Setelah Mencoba Masuk Ke Dalam Rumah Pacarnya

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-terjebak-dalam-cerobong-asap.html

Dr. Jacquelyn Kotarac, rupanya mencoba untuk memaksa masuk ke dalam rumah pacarnya, dengan cara turun melewati cerobong asap. Sayangnya, perempuan itu pun meninggal akibat Mechanical Asfiksia Mekanik. Tubuhnya ditemukan 3 hari kemudian oleh The House Care Taker.

- Pria Tanpa Busana Terjebak Dalam Cerobong Asap

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-terjebak-dalam-cerobong-asap.html

Sepasang kekasih mendengar suara-suara aneh di tengah malam. Ketika suara tersebut mulai berteriak meminta tolong, pasangan itu pun memutuskan untuk menelepon pusat bantuan. Regu penyelamat pun, pada akhirnya berhasil menolong seorang pria yang tidak berpakaian sama sekali.

Ketika ditanya perihal mengapa ia sampai berada di dalam cerobong asap itu, ia hanya menjawab bahwa kala itu ia sedang bermain sembunyi dan mencari (hide and seek). Oleh sebab itu, pria tersebut akhirnya didakwa karena masuk tanpa izin.

Baca Juga : Lima Orang Ini Memiliki Kemampuan Yang Sangat Luar Biasa

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima orang yang pernah terjebak di dalam cerobong asap. Perlu kita sadari bersama dari kisah-kisah tersebut, bahwa masuk kedalam cerobong asap bukanlah hal yang dapat dibenarkan apapun itu alasannya, karena dapat mengancam nyawa kita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: