Empat Kisah Orang Tua Termuda Di Dunia | KataSaya

Empat Kisah Orang Tua Termuda Di Dunia

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Menjadi orang tua merupakan saat-saat yang paling membahagiakan di dunia ini. Terutama bagi mereka, pasangan suami istri yang telah lama menikah, namun belum dikaruniai anak. Namun, bagaimana jadinya jika anak-anak usia remaja, sudah harus menjalani kehidupan sebagai orang tua?. Mungkin hal tersebut akan menimbulkan kecurigaan dan kemarahan di benakmu bukan sahabat.

Akan tetapi, dalam artikel ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa kasus orang tua paling muda di dunia. Ketika anak-anak seusia mereka seharusnya menikmati indahnya bermain, dan berkumpul bersama teman-temannya, mereka justru sudah harus menanggung tanggung jawab sebagai orang tua.

Kebanyakan dari kisah-kisah tersebut, merupakan korban dari ketidakpahaman mereka mengenai tindakan yang sudah mereka lakukan. Sehingga mereka harus membayar mahal akan hal tersebut, dengan kehilangan masa remaja mereka. 

Baiklah, tanpa harus menunggu lebih lama lagi, agar rasa penasaran kamu mengenai kisah-kisah tersebut segera terpenuhi dengan baik. Berikut ini ulasannya : 

- Seorang Ayah Berusia 14 Tahun Yang Berasal Dari Inggris

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-tua-termuda-di-dunia.html

Seorang remaja telah menjadi seorang ayah diusianya yang baru menginjak 14 tahun. Dan ketika sang putri menginjak usia 14 tahun, hal serupa menimpa putrinya, ia menjadi seorang ibu. Sehingga Pria tersebut sudah menjadi seorang Kakek, ketika usianya menginjak 29 tahun.

- Seorang Ayah Berusia 13 Tahun Yang Berasal Dari Belgia

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-tua-termuda-di-dunia.html

Seorang anak laki-laki asal Belgia telah menjadi seorang ayah, saat usianya menginjak 13 tahun. Awalnya ibu sang pacar begitu khawatir, karena mendapati berat badan sang gadis naik secara drastis. Namun betapa terkejutnya sang ibu ketika memeriksakan anaknya ke dokter, karena dokter yang memeriksanya menegaskan, bahwa sang gadis sedang hamil.

- Seorang Ayah Berusia 12 Tahun Yang Berasal Dari Rusia

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-tua-termuda-di-dunia.html

Pada tanggal 12 Juli 2010 yang lalu, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun Telah menjadi seorang ayah bagi seorang bayi perempuan prematur, yang dilahirkan oleh pacarnya yang tinggal di Kazan, Rusia. Pada saat melahirkan bayi tersebut, sang ibu baru berusia 10 tahun.

- Seorang Ayah Berusia 11 Tahun Yang Berasal Dari Selandia Baru

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-tua-termuda-di-dunia.html

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun mengunjungi rumah temannya untuk bermain. Namun, di rumah tersebut ia diberi alkohol oleh ibu sang teman, kemudian dipaksa untuk tidur bersamanya. Kini anak laki-laki tersebut, berada diambang menjadi seorang ayah termuda di dunia, sementara sang wanita berusia 36 tahun. 

Wanita berusia 36 tahun tersebut akhirnya ditangkap oleh pihak yang berwajib, setelah si anak laki-laki tersebut menceritakan semua kejadian yang dialaminya, di rumah temannya tersebut.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat kasus orang tua termuda di dunia. Hal ini patutnya menjadi pelajaran bagi semua orang tua di dunia, untuk dapat lebih memperhatikan dan mendidik anak-anaknya dengan baik, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: