Lima Kisah Aneh Orang Yang Mengonsumsi Benda Tak Lazim | KataSaya

Lima Kisah Aneh Orang Yang Mengonsumsi Benda Tak Lazim

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Kita semua mengetahui dengan pasti, bahwa untuk dapat terus menjalani hidup, manusia membutuhkan makanan guna memenuhi kebutuhannya. Namun apa yang akan terjadi, apabila apa yang dikonsumsi bukanlah makanan?, melainkan sesuatu yang pastinya tidak terbayangkan sebelumnya untuk dimakan.

Untuk itu pada artikel berikut ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah dari orang-orang yang mengonsumsi benda-benda yang tak lazim, selain makanan untuk mereka konsumsi. 

Jika saat ini kamu sedang mengonsumsi sesuatu, sebaiknya kamu menyelesaikan dulu urusanmu tersebut, sebelum kamu melanjutkan membaca artikel ini. Karena apa yang akan disampaikan dalam artikel ini, mungkin akan membuat apa yang sudah kamu makan tersebut keluar lagi.

Akan tetapi jika kamu bersikeras untuk melanjutkan membaca, karena mungkin kamu begitu penasaran. Tanpa harus menunggu lebih lama lagi, supaya rasa penasaranmu terpenuhi. Berikut ini ulasannya :

- Wanita Yang Mengonsumsi Abu Kremasi

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-yang-mengonsumsi-benda-tak-lazim.html

Kisah yang pertama, dibuka dengan kisah seorang wanita yang menyukai abu kremasi untuk dikonsumsi. Berawal dari abu kremasi suaminya yang jatuh di telapak tangannya, untuk menghormati mendiang sang suami, ia pun menjilat abu tersebut. 

Namun yang terjadi kemudian begitu mengejutkan, pasalnya sang wanita menyukai rasa dari abu kremasi tersebut dan menjadi kecanduan. Dan semenjak saat itu dia mulai mengonsumsi abu kremasi. Kecanduan yang benar-benar aneh bukan sahabat?.

- Wanita Yang Mengonsumsi Tisu Toilet

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-yang-mengonsumsi-benda-tak-lazim.html

Seorang wanita mengaku, bahwa ia dapat menghabiskan setengah gulungan tisu toilet dalam sehari. Bukan untuk digunakan melainkan untuk ia konsumsi. Wanita itu mengaku, sangat menikmati setiap kali tisu toilet yang ia makan, menyentuh lidahnya.

Setiap kali menonton film, bukan popcorn yang selalu ia konsumsi untuk menemaninya, melainkan tisu toilet. Dan dia mengaku sangat menikmati saat-saat itu. Selera makan yang sangat unik bukan?.

- Gadis Cilik Yang Mengonsumsi Magnet

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-yang-mengonsumsi-benda-tak-lazim.html

Seorang gadis cilik asal Portland, menjalani penanganan medis sesaat setelah mengeluhkan sakit yang teramat parah, dibagian perutnya. Ketika dokter memeriksanya, mereka menemukan objek yang tampak menyerupai gelang. 

Dan ternyata objek yang tampak menyerupai gelang tersebut, merupakan kumpulan dari 37 magnet “Buckyball”, yang tanpa sepengetahuan orang tuanya telah ditelan oleh bocah tersebut dan membentuk sebuah gelang. 

- Wanita Yang Mengonsumsi Kapur
\
http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-yang-mengonsumsi-benda-tak-lazim.html

Seorang wanita berusia 22 tahun bernama Krystin, mulai menjilati kapur semenjak masih balita. Karena menyukai rasa dari kapur yang ia jilat, maka kebiasaan tersebut terus ia lanjutkan hingga usianya yang menginjak 22 tahun ini. 

Bahkan saking terobsesinya dengan rasa kapur yang ia sukai tersebut, sampai-sampai membuat wanita ini mencoba untuk meyakinkan teman-teman bahkan hingga keluarganya sendiri, untuk mencoba mengonsumsi kapur. Meski pada akhirnya tidak ada yang sependapat dengan dia, mengenai rasa kapur yang menurutnya enak.

- Pria Yang Mengonsumsi Kaca

http://www.katasaya.net/2016/06/kisah-orang-yang-mengonsumsi-benda-tak-lazim.html

Josh merupakan seorang penduduk Ohio, yang telah mempelajari tentang seni mengonsumsi kaca lewat sebuah buku. Dan hanya dalam rentang waktu 4 tahun, ia telah mengonsumsi lebih dari 250 bola lampu dan 100 gelas sampanye beserta gelasnya.

Ketika ditanya mengenai kebiasaannya mengonsumsi kaca tersebut, Josh mengatakan bahwa setiap kali ia mengonsumsi kaca, tubuhnya akan terasa lebih hangat.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima kisah aneh orang yang mengonsumsi benda yang tak lazim, selain makanan. Kisah-kisah yang sudah dipaparkan tersebut, bukanlah hal yang patut ditiru, karena apa yang mereka makan bukanlah hal yang semestinya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: