Lima Pemberian Unik Untuk Orang Yang Dianggap Musuh | KataSaya

Lima Pemberian Unik Untuk Orang Yang Dianggap Musuh

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/06/lima-pemberian-unik-untuk-musuh.html

Sahabat Saya Sekalian | Pada saat kamu memiliki seorang musuh atau orang yang kamu benci, apa sih yang terlintas dibenakmu?. Mungkin hal yang ingin kamu perbuat kepadanya adalah membuat hidupnya tidak nyaman, atau membalas dendan terhadap perbuatannya yang membuat kamu terluka.

Namun, mungkin kamu tidak mau atau tidak berani, berhadapan satu lawan satu secara langsung. Oleh karenanya kamu bisa membelikan beberapa barang berikut, yang sempurna untuk dijadikan sebagai hadiah bagi musuhmu.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa hadiah unik untuk seorang musuh. Ini adalah hadaih-hadiah yang dapat membuatmu tersenyum karena berhasil membalas dendam, sementara musuhmu terbakar api kemarahan.

Sekarang ini banyak hal yang dapat kamu gunakan sebagai hadiah untuk musuhmu dalam rangka membalas dendam, bahkan kamu bisa membelinya dengan mudah. Seperti halnya kotak kosong tanpa isi, atau kotak yang berisi pasir belaka. Meski sepele, tetap saja hal tersebut akan terasa mengganggu bagi musuhmu. 

Untuk itu tanpa harus menunggu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui barang-barang apa sajakah itu. Berikut ini ulasannya :

- Sekotak Pasir

http://www.katasaya.net/2016/06/lima-pemberian-unik-untuk-musuh.html

Ini merupakan salah satu hadian terbaik untuk diberikan pada musuhmu. Dengan mengirimi mereka sekotak pasir, yang dapat mengotori karpet atau rumah mereka. Pasir-pasir halus yang kamu hadiahkan tersebutm akan sulit untuk dibersihkan.

- Glitter Bom

http://www.katasaya.net/2016/06/lima-pemberian-unik-untuk-musuh.html

Konsep Glitter Bom ini langsung populer sesaat setelah dipublikasikan. Sesaat setelah hadiah dibuka, Glitter Bom akan langsung meledak dan tubuh orang yang membukanya akan dipenuhi dengan Glitter.

- Kotak Kosong

http://www.katasaya.net/2016/06/lima-pemberian-unik-untuk-musuh.html

Kirim sebuah kotak kosong untuk musuhmu, dan lihat bagaimana ekspresi mereka yang begitu senang ketika menerimanya. Namun ketika dia membukanya, yang dia dapatkan ternyata hanya sebatas kotak yang kosong tak berisi, kamu pasti dapat membayangkan bagaimana ekpresi wajahnya kemudian berubah.

- Kentang

http://www.katasaya.net/2016/06/lima-pemberian-unik-untuk-musuh.html

Sebuah kentang utuh yang diatasnya ditempeli beberapa perangko serta diberi alamat orang yang dituju, mungkin akan menjadi salah satu hal unik untuk dikirim sebagai hadiah. Kamu dapat bayangkan ekspresi wajah kebingungan dari musuhmu, yang bertanya-tanya siapa yang mengiriminya hadiah aneh seperti itu.

- Kartu Non-Stop Music

http://www.katasaya.net/2016/06/lima-pemberian-unik-untuk-musuh.html

Kartu yang satu ini, merupakan kartu yang sempurna untuk mengungkapkan isi hatimu, sehingga orang yang kamu benci itu akan menyadari betapa kamu membencinya. Namun tidak hanya itu, bagian terbaik dari kartu ucapan ini adalah justru pada saat kartu ini dibuka. 

Pada saat kartu ucapan ini dibuka, musik yang pastinya membuat jengkel siapapun yang mendengarnya akan mulai berbunyi, dan akan berlangsung selama kurang lebih 3 jam lamanya atau hingga kartu itu benar-benar dihancurkan. Sangat keren bukan?.

Itulah ulasan mengenai lima pemberian unik untuk seorang musuh, namun itu semua bukanlah hal yang patut ditiru sahabat, karena bagaimana pun keadaannya membalas dendam bukanlah perbuatan yang baik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: