Enam Makhluk Mengerikan Yang Ditemukan Hidup Dalam Tubuh Manusia | KataSaya

Enam Makhluk Mengerikan Yang Ditemukan Hidup Dalam Tubuh Manusia

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Ketika kamu merasakan gatal di bagian dalam telinga, apa yang biasanya kamu lakukan?. Mungkin jawaban kamu hanyalah sebatas menggagruk dibagian yang gatal, kemudain melanjutkan apa yang sedang kamu lakukan tanpa menghiraukannya kembali.

Namun, bagaimana jika kejadiannya seperti ini, gatal yang kamu rasakan bukanlah gatal biasa, melainkan diakibatkan ada makhluk seperti cacing yang merayap di dalam telinga kamu yang membuat rasa tidak nyaman itu muncul?. Kedengarannya sangat menyeramkan bukan?.

Nah dalam artikel ini kita akan membahas, mengenai makhluk yang hidup dalam tubuh manusia. Makhluk-makhluk ini masuk kedalam bagian tubuh manusia secara tidak sengaja, dan telah membuat banyak masalah besar bagi manusia yang tidak sengaja mereka hinggapi tersebut.

Setelah kamu membaca artikel ini, kemungkinan kamu akan merasa ingin muntah atau mungkin akan berusaha untuk melupakan apa yang sudah kamu baca. Tetapi mungkin kamu dapat mengambil pelajaran dari artikel ini, untuk dapat lebih berhati-hati.

Tanpa harus menunggu lama lagi ini dia ulasan mengenai, beberapa makhluk mengerikan yang ditemukan hidup dalam tubuh manusia. Untuk itu sebaiknya kamu mempersiapkan diri sahabat. Berikut ulasannya :

- 57 Belatung Di Dalam Telinga

http://www.katasaya.net/2016/06/makhluk-mengerikan-hidup-dalam-tubuh-manusia.html

57 ekor Belatung ditemukan hidup di dalam telinga seorang wanita berusia 92 tahun. Dokter beranggapan bahwa, kejadian tersebut diakibatkan oleh adanya seekor lalat yang masuk kedalam telinga wanita tersebut tanpa ia sadari, dan bertelur di dalamnya.

Hal yang lebih buruk, ialah bahwa belatung-belatung tersebut rupanya telah hidup di dalam telinga sang nenek, setidaknya selama dua hingga tiga hari sebelum akhirnya ditemukan.

- Larva Lalat Di Dalam Telinga

http://www.katasaya.net/2016/06/makhluk-mengerikan-hidup-dalam-tubuh-manusia.html

Seorang pria mengeluhkan rasa sakit yang teramat sangat di bagian telinganya, dokter yang memeriksanya begitu terkejut karena menemukan ratusan larva di dalam telinganya, yang memakan daging sang pria dari dalam. 

Namun, beruntungnya larva-larva lalat tersebut pada akhirnya dapat dikeluarkan oleh dokter dari telinga sang pria. Sebelum mereka berhasil membuat lubang yang dapat mencapai otak pria itu, yang sudah pasti dapat membunuh pria tersebut jika benar-benar terjadi. 

- Jangkrik Di Dalam Telinga

http://www.katasaya.net/2016/06/makhluk-mengerikan-hidup-dalam-tubuh-manusia.html

Seorang pria di India mengeluhkan sakit di bagian telinga. Ketika para dokter memeriksa telinganya tersebut, mereka menemukan adanya seekor Jangkrik yang hidup di dalamnya. Para dokter yang memeriksanya tersebut harus menggunakan pinset kecil, untuk dapat mengeluarkan sang Jangkrik dari telinga pria tersebut.

- Kecoa Di Dalam Telinga

http://www.katasaya.net/2016/06/makhluk-mengerikan-hidup-dalam-tubuh-manusia.html

Jika Jangkrik tidak begitu menyeramkan buat kamu, bagaimana dengan yang satu ini?. Seorang pria asal Australia merasakan sakit yang sangat di bagian telinganya, awalnya dia berpikir bahwa yang ada di dalamnya adalah laba-laba, sehingga ia mencoba untuk mengeluarkannya sendiri. 

Namun setelah usahanya gagal, ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter, dan sang dokter berhasil mengeluarkan seekor Kecoa berukuran panjang 2,5 cm dari dalam telinganya tersebut. Menyeramkan sekaligus menjijikan bukan?.

- Laba-laba Di Dalam Telinga

http://www.katasaya.net/2016/06/makhluk-mengerikan-hidup-dalam-tubuh-manusia.html

Setelah tadi kita membahas mengenai Jangkrik dan Kecoa, mungkin yang satu ini merupakan yang paling mengerikan dari yang lain. Seorang penyanyi keturunan Inggris-Georgia bernama Katie Melua, mulai mendengar suara-suara aneh dan merasakan adanya sesuatu yang merayap di dalam telinganya.

Namun dia mengabaikan hal tersebut, setelah satu minggu ia pun mengunjungi dokter untuk memeriksakan keadaan telinganya tersebut. Betapa terkejutnya ketika sang dokter memeriksa telinga sang penyanyi, karena ia menemukan adanya seekor laba-Laba Pelompat kecil yang hidup di dalamnya.

- Ikan Di Dalam Paru-Paru

http://www.katasaya.net/2016/06/makhluk-mengerikan-hidup-dalam-tubuh-manusia.html

Seorang bocah laki-laki dari India mengeluhkan masalah pernapasan yang ia derita, setelah bermain bersama teman-temannya di sebuah sungai. Dokter yang memeriksanya sangat terkejut, ketika menemukan adanya seekor ikan sepanjang 3,5 cm yang terjebak di dalam salah satu paru-paru bocah laki-laki itu.

Misteri tentang bagaimana ikan tersebut dapat terjebak di dalam paru-paru sang bocah pun terpecahkan, ketika sang bocah laki-laki mengungkapkan bahwa sebelumnya ia bermain permainan menelan ikan bersama teman-temannya.


Itulah ulasan mengenai enam makhluk yang ditemukan hidup dalam tubuh manusia sahabat. Makhluk-makhluk itu dapat hidup di dalam tubuh tanpa diketahui, oleh sebab itu kita harus lebih berhati-hati, serta harus dapat lebih menjaga kebersihan terutama anggota tubuh kita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: