Lima Manusia Dengan Kondisi Tubuh Paling Aneh Di Dunia | KataSaya

Lima Manusia Dengan Kondisi Tubuh Paling Aneh Di Dunia

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Di dunia ini ternyata, tidak sedikit hal-hal unik dan bahkan cenderung aneh, yang dapat kamu temukan dimanapun dan kapanpun. Dan hal-hal tersebut bukan hanya terbatas pada alam yang Tuhan ciptakan ini. 

Sering kali keunikan dan keanehan yang muncul tersebut, dapat kamu temukan pada makhluk-makhluk hidup ciptaan-Nya, termasuk juga pada manusia sebagai makhluk hidup ciptaan Tuhan juga. 

Berbicara mengenai hal-hal yang bersifat unik dan aneh, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah orang yang memiliki keunikan yang cenderung aneh. Kamu pasti akan dibuat terheran-heran oleh keunikan dan keanehan orang-orang tersebut.

Untuk itu, tanpa harus menunggu lebih lama lagi. Berikut ini ulasan mengenai manusia-manusia, yang akan membuat kamu terheran-heran dengan keunikan dan keanehan mereka :

- Pria Yang Tidak Bisa Gemuk

http://www.katasaya.net/2016/06/manusia-dengan-paling-aneh-dunia.html

Perry merupakan seorang pria berusia 59 tahun, yang memiliki keunikan pada tubuhnya. Perry dapat melahap makanan apapun yang ia inginkan, dengan jumlah yang sangat banyak termasuk makanan yang kaya lemak, tanpa harus khawatir akan masalah kegemukan. 

Pria ini menderita kelainan pada tubuhnya, yang disebut dengan Lipodystrophy. Yaitu suatu kondisi, dimana ia dapat secara cepat membakar lemak-lemak yang ada didalam tubuhnya. 

Sebenarnya sewaktu kecil Perry merupakan anak yang cukup gemuk, tetapi kemudian pada saat ia menginjak usia 12 tahun, tiba-tiba berat badannya turun secara drastis hanya dalam waktu satu malam saja. 

Meski sudah berusaha dengan makan sebanyak mungkin, tetapi hal tersebut tidak membuahkan hasil. Pada akhirnya ketika diperiksakan, dokter menemukan kelainan pada tubuh Perry, yang ternyata memproduksi hormon insulin 6 kali lebih banyak dari orang-orang kebanyakan.

- Pria Yang Dijuluki Manusia Es

http://www.katasaya.net/2016/06/manusia-dengan-paling-aneh-dunia.html

Dutchman Wim Hof dikenal juga dengan sebutan Iceman, seperti sebutannya tersebut, pria satu ini dapat berenang di dalam air es atau mengubur dirinya dalam timbunan es tanpa merasa kedinginan sedikitpun. 

Hal yang paling mencengangkan dari pria ini, ialah fakta bahwa dia pernah memanjat gunung Blanc dengan hanya mengenakan celana pendek saja. 

Para ilmuan pun tidak dapat menjelaskan mengenai kondisi fisik yang diderita oleh Dutchman. Mereka bahkan bertanya-tanya, bagaimana bisa pria berusia 48 tahun ini dapat bertahan dalam suhu sangat dingin, dimana seharusnya suhu tersebut dapat berakibat fatal bagi orang-orang kebanyakan.

- Wanita Yang Alergi Teknologi

http://www.katasaya.net/2016/06/manusia-dengan-paling-aneh-dunia.html

Untuk sebagian besar orang, teknologi yang sudah semakin maju saat ini, seakan sudah menjadi bagian utama dalam kehidupannya. Bahkan beberapa dari mereka seakan tidak bisa hidup tanpa teknologi semisal handphone. 

Tetapi bagi Debbie Bird, benda-benda yang bersifat teknologi ini sangat tidak mungkin ia miliki, pasalnya Debbie memiliki alergi terhadap hal-hal yang bersifat teknologi. 

Wanita yang berusia 39 tahun ini sangat sensitif terhadap gelombang elektromagnetik (EMF), yang dihasilkan oleh barang-barang teknologi baru seperti komputer, handphone, dan bahkan beberapa jenis mobil. Efek yang ditimbulkan bila kulit Debbie terkena gelombang elektromagnetik ini, adalah munculnya bercak-bercak memerah pada kulitnya. 

Bintik-bintik tersebut bahkan bisa melebar hingga 3 kali lipat, jika ia berada terlalu dekat dengan sumber EMF tersebut. Oleh karenanya Suami Debbie yang bekerja sebagai manager health spa, merubah rumah mereka menjadi rumah yang bebas dari EMF.

- Wanita Yang Pingsan Setelah Tertawa

http://www.katasaya.net/2016/06/manusia-dengan-paling-aneh-dunia.html

Kay Underwood merupakan perempuan yang berusia 20 tahun, ia menderita kelainan bernama Cataplexy, yang berarti ketika Kay mengalami emosi yang berlebihan ototnya akan melemah. Seperti halnya ketika ia gembira, ketakutan, terkejut, dan kagum dengan berlebihan, hal tersebut dapat membuatnya langsung jatuh dan pingsan. 

Kay dapat pingsan lebih dari 40 kali dalam satu hari, ia mengatakan bahwa orang menganggap hal tersebut sangat aneh. Ia pun merasa bahwa tidak mudah menghadapi reaksi orang lain semacam itu. 

Selain kelainan Cataplexy, Kay juga harus melawan Narcolepsy, yaitu kondisi yang dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba. Di United Kingdom saja, kelaianan Narcolepsy ini sudah menyerang lebih dari 30.000 orang, serta sekitar 70% diantara para penderitanya juga memiliki riwayat kelainan Cataplexy.

- Balita Yang Tidak Tidur Selama Setahun

http://www.katasaya.net/2016/06/manusia-dengan-paling-aneh-dunia.html

Rhett Lamb terlihat seperti anak berusia 3 tahun biasa, tetapi ada satu hal yang membuatnya benar-benar berbeda dengan anak seusianya. Rhett menderita kondisi dimana tubuhnya mampu untuk melawan rasa kantuk, sehingga dia mampu untuk terus terjaga dan tidak tidur sama sekali. 

Rhett terus terjaga hampir 24 jam penuh, dalam kurun waktu satu tahun. Hal itu membuat orang tua dan dokternya terus berjaga secara bergantian, untuk mengamati Rhett agar menemukan solusi yang tepat untuknya. 

Akhirnya dokter mendiagnosa, Rhett mengalami kondisi yang disebut Chiari Malformation, diimana otak Rhett secara harafiah terdesak oleh kolom tulang belakang. Hal tersebut membuat sistem kerja otaknya kacau. 

Padahal otak mempunyai fungsi yang sangat vital, untuk mengatur rasa kantuk, berbicara, emosi, sistem sirkulasi tubuh, dan mengatur sistem pernafasan.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima manusia yang memiliki keunikan dan keanehan pada tubuhnya. Dari kisah-kisah tersebut, kita dapat mengambil pelajaran bahwa apapun dapat terjadi di dunia ini, sesuai kehendak tuhan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: