Lima Negara Di Dunia Dengan Tingkat Kesehatan Paling Tinggi | KataSaya

Lima Negara Di Dunia Dengan Tingkat Kesehatan Paling Tinggi

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Perubahan iklim, musim hujan dan beberapa faktor lainnya, dapat menjadi penyebab utama seseorang terkena sebuah penyakit. Karena tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa faktor-faktor tersebut sangat berpengaruh pada tingkat kesehatan tubuh kita, kamu juga setuju dengan hal itu bukan?.

Namun ada beberapa negara di dunia ini, yang tingkat kesehatan warganya begitu tinggi, sehingga penduduk negara tersebut seakan tidak pernah mengalami sakit. Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa negara dengan tingkat kesehatan yang sangat baik, sehingga warganya seakan tidak pernah mengalami sakit.

Meskipun hal tersebut mungkin sulit untuk kita percayai, namun negara-negara berikut ini telah membuktikan bahwa, sakit bukanlah hal yang secara teratur terjadi pada seseorang. Karena penduduk dari negara-negara tersebut, memiliki tingkat kekebalan tubuh yang lebih tinggi dibanding penduduk di negara lain, sehingga mereka dapat bertahan dalam berbagai kondisi.

Oleh sebab itu, tanpa harus menunggu lebih lama lagi, agar rasa penasaran kamu segera terpenuhi sahabat sekalian. Berikut ini ulasannya :

- Negara Qatar

http://www.katasaya.net/2016/06/negara-dengan-tingkat-kesehatan-paling-tinggi.html

Negara satu ini memiliki national health care system yang sangat baik, sehingga Qatar menjadi salah satu negara, yang memiliki penduduk dengan tingkat kesehatan yang sangat tinggi. Selain itu, penduduk negara ini memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat baik. 

Faktanya, meski tingkat obesitas di negara Qatar ini bisa dibilang cukup tinggi, namun tingkat kematian penduduk di negara ini justru sangat rendah.

- Negara Jepang

http://www.katasaya.net/2016/06/negara-dengan-tingkat-kesehatan-paling-tinggi.html

Fakta bahwa seperempat dari penduduk negara ini berusia lebih dari 65 tahun, menunjukan bahwa masyarakat Jepang rata-rata memiliki umur yang panjang, dan kesehatan yang sangat baik. Negara ini memiliki sistem perawatan pralahir yang sangat baik, dan penanganan penyakit menular yang juga sangat baik.

- Negara Norwegia

http://www.katasaya.net/2016/06/negara-dengan-tingkat-kesehatan-paling-tinggi.html

Norwegia menghabiskan anggaran per kapita terbesar untuk kesehatan, bila dibandingkan dengan negara lainnya. Negara satu ini menghabiskan total lebih dari $9.055, untuk anggaran kesehatan setiap tahunnya.

- Negara Swiss

http://www.katasaya.net/2016/06/negara-dengan-tingkat-kesehatan-paling-tinggi.html

Negara ini, dikenal sebagai tempat paling romantis di muka bumi. Selain itu, negara ini juga diketahui sebagai peringkat tiga negara paling sehat di dunia. Negara ini memiliki tingkat kematian seberas sembilan kematian per seribu orang, yang menjadikannya sebagai salah satu tempat terbaik untuk ditinggali.

- Negara Luksemburg

http://www.katasaya.net/2016/06/negara-dengan-tingkat-kesehatan-paling-tinggi.html

Meskipun penduduk negara ini hampir tidak pernah sakit, namun negara ini merupakan negara dengan pengeluaran per kapita tertinggi keempat di dunia, untuk kesehatan. Sebab tingkat obesitas, serta konsumsi alkohol yang cukup tinggi dari warga negaranya.

Baca Juga : Empat Temapat Teraneh Bagi Seseorang Untuk Tertidur

Itulah ulasan mengenai lima negara dengan tingkat kesehatan yang sangat baik, sehingga penduduk negara-negara tersebut, seakan tidak pernah mengalami terserang sebuah penyakit sahabat. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: