Pria Ini Kumpulkan Kotak Makanan McDonald Dari Berbagai Negara | KataSaya

Pria Ini Kumpulkan Kotak Makanan McDonald Dari Berbagai Negara

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Serge Zaka bisa dibilang merupakan seorang penggemar terberat dari restoran makanan cepat saji McDonald. Pasalnya, pria yang berasal dari Kota Lusignan Prancis ini, mengumpulkan begitu banyak kotak makanan dari restoran tersebut. 

Tidak hanya mengumpulkan kotak makanan dari restoran McDonald yang berada di sekitar kota tempat tinggalnya saja. Tetapi Serge juga sering mengumpulkan kotak makanan dari salah satu brand restoran ternama ini, yang berasal dari berbagai belahan dunia. 

Pria berusia 26 tahun yang bekerja sebagai peneliti dalam bidang iklim tersebut, mengaku selalu mengunjungi restoran McDonald yang ada di setiap negara yang ia singgahi pada saat berlibur. Tidak hanya sekedar makan, ia juga selalu membawa pulang kotak makanan dari restoran makanan cepat saji yang ia kujungi tersebut, sebagai koleksi.

http://www.katasaya.net/2016/06/pria-kumpulkan-kotak-mcdonald-beragai-negara.html

Hingga saat ini, ia telah mengumpulkan kurang lebih 300 kotak makanan dari setiap restoran McDonald yang ia kunjungi di berbagai negara di dunia. 

Serge mengatakan alasannya begitu menyukai brand makanan cepat saji tersebut karena, McDonald memiliki cara menarik pelanggan yang unik, yang berdasarkan pada budaya lokal dari setiap daerah dimana restoran tersebut berdiri.

Di Prancis atau Swiss misalnya, terdapat menu hamburger yang menggunakan keju lokal tempat restoran tersebut berdiri. Kemudian di India yang menganggap sapi sebagai hewan suci, sehingga membuat restoran ini berinovasi dengan menyajikan burger vegetarian dan burger daging ayam.

Ada juga restoran McDonald di Portugal, yang menyajikan sup dalam menu makanannya. Kemudian di Quebec, yang mengikuti aturan bahwa tidak boleh menggunakan bahasa Inggris pada kotaknya.

http://www.katasaya.net/2016/06/pria-kumpulkan-kotak-mcdonald-beragai-negara.html

Serge selalu membagikan foto-foto dari kotak makan yang ia kumpulkan, melalui media sosial twitter McDo_Collection, berkat hal itu ia kini memperoleh banyak perhatian dari para penjelajah dunia maya. Bahkan karena kini ia menjadi salah satu pusat perhatian di dunia maya, beberapa teman serta kerabatnya kini sering membawakan kotak makanan McDonald untuknya saat mereka pulang dari berpergian, dan dia sangat berterima kasih akan hal tersebut.

Pria ini juga mengatakan pernah mendapatkan beberapa kotak makanan secara cuma-cuma dari seorang manajer sebuah restoran McDonald, pada saat dia menunjukan foto dari semua koleksi kotak makanan yang dia miliki pada mereka.

Meskipun begitu, hingga saat ini ia masih terus berharap untuk mendapatkan kotak makanan Portugal McRoyal Fan yang langka, dan merupakan edisi terbatas pada saat berlangsungnya Piala Dunia lalu. 

Jika sampai ia berhasil menggenapi koleksianya, ia berencana untuk membuat sebuah pameran yang bertujuan untuk mengenalkan kepada orang-orang mengenai produk-produk unik yang ditawarkan di berbagai restoran McDonald di seluruh dunia. Jika kamu mengenal Ronald McDonald, coba katakan padanya tentang pria satu ini.


Itulah ulasan mengenai seorang pria yang begitu mencintai restoran McDonald sahabat sekalian, tidak ada salahnya ketika seseorang begitu mencintai sesuatu hal, selama hal tersebut tidak merugikan baik bagi dirinya ataupun orang lain di sekitarnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: