Empat Tantangan Gila Yang Menjadi Viral Di Dunia Maya | KataSaya

Empat Tantangan Gila Yang Menjadi Viral Di Dunia Maya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
http://www.katasaya.net/2016/06/tantangan-gila-jadi-viral-di-dunia-maya.html

Sahabat Saya Sekalian | Dimasa pekembangan teknologi, pertukaran informasi yang semakin cepat seperti saat ini, segala sesuatu yang kita lakukan dapat menjadi viral. Sebuah aksi dan tipu muslihat, dapat dengan mudah menyebar ke seluruh dunia dan menjadi sebuah trend. Hal tersebut dapat terjadi, berkat adanya internet.

Terutama bila berbicara mengenai sebuah tantangan baru yang berbeda dan unik, biasanya akan menjadi sebuah tantangan yang viral di dunia maya. Tantangan tersebut, biasanya berupa tantangan yang bersifat gila dan atau berbahaya. Dengan melakukan tantangan tersebut, hanya akan membuatmu terlihat keren dalam beberapa saat.

Ketika ada sebuah tantangan yang kamu coba, kemudian kamu mengalami sebuah tragedi atau kecelakaan saat melakukannya, itu semua menjadi resiko yang harus kamu tanggung sendiri. Meskipun tidak semua tantangan berbahaya, dan hanya sekedar mencari kesenangan belaka dalam mencobanya.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa tantangan menarik yang menjadi viral di internet. Tantangan-tantangan tersebut menjadi sensasi di dunia maya. Oleh sebab itu tanpa harus menunggu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya :

- The Fire Challenge

http://www.katasaya.net/2016/06/tantangan-gila-jadi-viral-di-dunia-maya.html

Ini merupakan sebuah tantangan yang sangat gila dan berbahaya. Tantangannya ialah menyemprotkan sedikit cairan yang mudah terbakar, seperti alkohol atau parfume pada bagian tubuh, kemudian membakarnya. 

Bila harus dikatakan, tantangan satu ini merupakan sebuah tantangan yang tidak keren sama sekali. Tetapi, tantangan satu ini justru menjadi viral di internet dan menghasilkan banyak kasus remaja yang mengelami cedera, akibat mengikuti tantangan atau trick tersebut guna terlihat keren.

- The Extreme Phone Pinching

http://www.katasaya.net/2016/06/tantangan-gila-jadi-viral-di-dunia-maya.html

Tantangan satu ini pastinya akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. karena dalam tantangan ini, kamu akan melihat sekelompok remaja yang pastinya menurut kamu sudah kehilangan akalnya. 

Pasalnya dalam salah satu trend yang menjadi viral di internet ini, kamu ditantang untuk memegang ujung handphone dengan hanya jempol dan telunjuk kamu saja. Tantangan ini dilakukan disuatu tempat, yang pastinya kamu tidak ingin untuk menjatuhkan handphone yang kamu pegang tersebut..

Ada banyak remaja yang akhirnya menangis, akibat mengikuti tantangan satu ini. Hal itu disebabkan karena mereka gagal melakukan tantangan tersebut, dan akhirnya mendapati hanphone mereka rusak.

- The Duct Tape Challenge

http://www.katasaya.net/2016/06/tantangan-gila-jadi-viral-di-dunia-maya.html

Dalam tantangan satu ini, kamu harus diikat menggunakan pita perekat selama kurang lebih 3 menit. Kamu diberi waktu sekitar 3 menit, untuk dapat meloloskan diri dari ikatan tersebut. Dalam prakteknya, sebagian besar dari para pelakunya mengalami luka dan memar, namun mereka sendiri menikmati melakukan tantangan tersebut.

The Belly Button Challenge

http://www.katasaya.net/2016/06/tantangan-gila-jadi-viral-di-dunia-maya.html

Tantangan satu ini awalnya berasal dari Cina, yang kemudian menyebar keseluruh dunia melalui dunia maya, karena telah menjadi sebuah tantangan yang jadi viral. 

Tantangannya cukup sederhana, kamu hanya harus memposting sebuah foto diri sendiri, yang memperlihatkan upaya kamu untuk menyentuh pusarmu sendiri. Akan tetapi caranya harus melewati bagian belakang pinggang. Kamu yakin bisa melakukannya?.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat tantangan menarik yang menjadi vilar di dunia maya. Sebuah tantangan memang menyenangkan untuk dilakukan, namu kamu juga harus mempertimbangkan terlebih dahulu akibat dari tantangan tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: