Enam Wanita Berikut Berpredikat Sebagai Wanita Terkuat Di Dunia | KataSaya

Enam Wanita Berikut Berpredikat Sebagai Wanita Terkuat Di Dunia

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Wanita merupakan makhluk yang identik dengan sosok lemah lembut, dan memiliki tubuh lebih kecil bila dibandingkan dengan pria. Oleh karenanya tidaklah heran, apabila wanita selalu menjadi sosok yang dilindungi oleh kaum pria. 

Namun, bagaimana apabila wanita-wanita tersebut justru memiliki kekuatan melebihi seorang pria? Mungkin kamu tidak akan mempercayai hal itu. Akan tetapi wanita-wanita berikut ini, pastinya akan menepis ketidak percayaan kamu tersebut. 

Pasalnya para wanita berikut ini, pernah memperoleh predikat atau gelar sebagai wanita terkuat di dunia ini. Bahkan tidak tanggung-tanggung, beberapa diantaranya mendapatkan predikat tersebut, dari Guinness World of Records. 

Untuk itu, setelah sebelumnya kita membahas mengenai orang-orang terkuat di dunia, yang kesemuanya diisi oleh kaum pria. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa sosok wanita terkuat di dunia. Berikut ini ulasannya : 


- Anastasia IV

http://www.katasaya.net/2016/06/wanita-berpredikat-terkuat-di-dunia.html

Wanita asal Polandia ini, memiliki gelar sebagai wanita dengan rambut terkuat di dunia. Pasalnya hanya dengan menggunakan rambutnya saja, ia dapat menarik sebuah mobil. Dan aksi menarik mobil dengan rambutnya tersebut, berhasil mengantarkannya memperoleh gelar Guinness World of Records. 

Awalnya ia datang ke London, Inggris untuk menempuh pendidikan di sebuah sekolah. Namun di sela-sela kegiatannya tersebut, ia pergi mencari hiburan ke tempat sirkus setempat. 

Disanalah ia merasa terpukau dengan aksi akrobatik yang dilakukan pemain sirkus, kemudian ia pun mengikuti audisi pemain sirkus, dan memamerkan kekuatan rambutnya. Setelah mengikuti audisi akhirnya ia berhasil menjadi salah satu anggota sirkus tersebut.

- Varya Akulova

http://www.katasaya.net/2016/06/wanita-berpredikat-terkuat-di-dunia.html

Wanita asal Ukraina ini berhasil meraih gelar The World’s Strongest Girl. Gelar tersebut didapatnya, setelah Varya memamerkan kekuatan tubuhnya, yang mana ia berhasil mengangkat beban yang beratnya 2 kali lipat dari berat tubuhnya. 

Kemampuan dan keahlian Varya telah tampak sejak dia kecil, pada saat ia menginjak usia 3 tahun, Varya sudah bisa melakukan handstand dengan kedua tangannya.

Heini Koivuniemi

http://www.katasaya.net/2016/06/wanita-berpredikat-terkuat-di-dunia.html

Heini Koivumieni merupakan pesaing wanita terkuat dari Finlandia, yang telah meraih banyak gelar dari kontes Wanita Terkuat di Dunia. Koivuniemi juga, meraih gelar Wanita Terkuat di Eropa pada tahun 2002, dan Wanita Terkuat di Finlandia pada tahun 2001 dan 2003. 

Koivuniemi memegang rekor dunia Guinness World of Records, untuk kemampuan melemparkan tong tertinggi. Ia berhasil melemparkan 12,3 kilogram tong bir, yang mencapai ketinggian lebih dari 3,46 meter.

- Irene Gutierrez

http://www.katasaya.net/2016/06/wanita-berpredikat-terkuat-di-dunia.html

Irene berhasil mencatatkan namanya, pada buku rekor Guinness World Records di Spanyol, setelah ia berhasil mengangkat sepuluh orang dewasa di atas kepalanya. 

- Aneta Florczyk

http://www.katasaya.net/2016/06/wanita-berpredikat-terkuat-di-dunia.html

Wanita yang berasal dari Polandia, kembali masuk dalam jajaran wanita-wanita terkuat di dunia. Wanita yang memiliki paras cantik ini mengaku, bahwa dirinya telah melatih ototnya untuk angkat beban sejak tahun 2002 silam. 

Kemudian di tahun 2008, ia berhasil mencatatkan namanya dibuku rekor Guinness World Of Records di Cina. Aneta berhasil mengangkat 12 orang pria dewasa, di atas kepalanya.

- Robin Coleman 

http://www.katasaya.net/2016/06/wanita-berpredikat-terkuat-di-dunia.html

Robin Coleman adalah seorang aktris asal Amerika, yang tekenal lewat keikutsertaannya dalam kompetisi Wanita Kuat Profesional, dan merupakan mantan binaragawan perempuan. Robin adalah salah satu bintang dari NBC American Gladiators, dan salah satu dari enam wanita yang dipilih untuk ikut dalam pertunjukan.


Itulah ulasan mengenai enam wanita yang bergelar sebagai wanita terkuat di dunia sahabat sekalian. Apakah kamu memiliki keberanian untuk menggoda mereka?. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: