Empat Alasan Mengapa Hari Senin Dianggap Hari Paling Menyebalkan | KataSaya

Empat Alasan Mengapa Hari Senin Dianggap Hari Paling Menyebalkan

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Ketika masa-masa bersekolah, mungkin banyak dari kita yang begitu menantikan datangnya hari Senin. Hal tersebut karena pada hari Senin, kita dapat kembali bertemu dan berkumpul bersama teman-teman, untuk bermain dan membicarakan segala sesuatu yang kita inginkan.

Akan tetapi, pada saat kita beranjak dewasa, kita cenderung menganggap bahwa hari Senin merupakan hari yang paling menyebalkan. Meskipun tidak bisa kita pungkiri, bahwa ada pula orang yang menganggap bahwa hari Senin merupakan hari yang sangat menyebalkan, bahkan semenjak mereka masih bersekolah.

Nah pada kesempatan kali ini sahabat, kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa alasan mengapa hari Senin begitu mengesalkan. Alasan-alasan berikut mungkin akan menjawab, mengapa sebagian orang dapat begitu marah, saat mendengar kata 'Senin'. 

Dan pastinya kamu akan setuju, dengan ulasan yang akan disampaikan berikut. Hal tersebut dikarenakan tidak ada yang menyangkal, tentang fakta bahwa di seluruh dunia ini banyak yang membenci hari Senin. Untuk itu, tanpa harus membuang waktu lebih banyak lagi. Berikut ini ulasannya :

http://www.katasaya.net/2016/07/alasan-hari-senin-dianggap-paling-menyebalkan.html

-  Karena Harus Kembali Ketempat Kerja

Tidak ada yang lebih buruk ketimbang harus bangun pagi-pagi, dan berangkat ke tempat yang paling kamu tidak sukai, terutama setelah masa liburan atau akhir pekan berlalu. Sebuah laporan menunjukan bahwa, hanya sedikit orang yang benar-benar mencintai pekerjaan atau tempat kerjanya, dan selalu bersemangat untuk pergi bekerja.

- Karena Berakhirnya Masa Liburan

Ketika berlibur, mungkin saja kita mengalami masa yang paling menakjubkan, yang membuat kita enggan untuk menghentikannya. Namun pada kenyataannya, masa liburan tersebut pastilah berakhir, dan kita harus segera kembali ke rutinitas pekerjaan atau perkuliahan kita. Hal tersebut pastinya terasa sangat menyebalkan, dan biasanya masa menyebalkan tersebut berawal dari hari Senin.

Karena Harus Menunggu Lima Hari Untuk Sampai Di Akhir Pekan

Selama lima hari kedepan dimulai dari hari Senin, kita harus mengerjakan pekerjaan yang begitu membosankan, dimana terkadang gaya pekerjaan kita tidak berubah perubahan sama sekali. Hal tersebut dapat memjunculkan Monday Blues, yang lambat laun akan semakin parah, dan sulit untuk mengatasinya.

- Karena Senin Merupakan Hari Pertama Setelah Akhir Pekan Berlalu

Dua hari sebelum hari Senin, yang begitu bebas dan begitu menyenangkan, sudah cukup menjadi alasan bagi kamu untuk membenci hari Senin. Hal tersebut dikarenakan pada hari Senin, kamu segera kembali pada rutinitas kesibukan, setelah menghabiskan dua hari yang begitu santai di akhir pekan.


Itulah ulasan mengenai, empat alasan mengapa hari Senin banyak dibenci, sahabat sekalian. Mungkin kamu juga termasuk orang yang menganggap hari Senin, merupakan hari yang menyebalkan. Namun, jangan jadikan itu alasan untuk malas melaksanakan rutinitas, yang menjadi kewajibanmu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: