Lima Cara Paling Unik Seseorang Mengetahui Dirinya Mengidap Penyakit Tumor | KataSaya

Lima Cara Paling Unik Seseorang Mengetahui Dirinya Mengidap Penyakit Tumor

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Menjalani hidup yang selalu sehat dan panjang umur, merupakan dambaan setiap orang. Namun terkadang, impian tersebut sirna begitu saja, dan mendapati bahwa keadaan kita berada pada tahap yang cukup serius atau bahkan tidak tertolong lagi, akibat kita terjangkit oleh sebuah penyakit berbahaya.

Ada banyak sekali penyakit diluar sana yang dapat menjangkiti kita, tanpa kita sadari sebelumnya, kecuali apabila telah terlihat jelas dampaknya. Mungkin saja penyakit-penyakit tersebut, sebenarnya memang sudah diderita oleh seseorang, namun dia baru menyadari itu ketika penyakitnya berada pada tahap yang sudah cukup parah.

Nah untuk itu sahabat, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa cara paling unik dari orang-orang mendapati dirinya mengidap Tumor. Orang-orang tersebut benar-benar tidak mengetahui sebelumnya, bahwa mereka mengidap kanker.

Kebanyakan dari mereka, mengetahui hal tersebut secara tidak sengaja. Oleh sebab itu akan sangat menarik, untuk mengetahui mengenai kisah orang-orang yang menemukan kenyataan, bahwa mereka mengidap penyakit kanker dengan cara yang cukup aneh di dunia ini. Berikut ini ulasannya :


- Anjing Yang Menyelamatkan Hidup Majikannya

http://www.katasaya.net/2016/07/cara-paling-unik-seseorang-untuk-tahu-dirinya-mengidap-tumor.html

Maureen Burns yang berasal dari Inggris, memiliki seekor anjing campuran bernama Max. Perempuan tersebut menyadari ada sesuatu yang tidak beres, ketika Max mulai menunjukan tingkah yang aneh. Anjing tersebut terus mengendus nafas Burns, dan mendorong-dorong dada bagian kanan Burns. Hal tersebut berlangsung selama beberapa hari.

Burns akhirnya memutuskan untuk melakukan Check Up kesehatan, namun apa yang hasil pemeriksaan membuatnya kaget Betapa tidak, dokter mengatakan bahwa terdapat benjolan yang cukup ganas, pada dada perempuan tersebut. Pada akhirnya Burns pun melakukan operasi untuk menghilangkan benjolan tersebut.

- Seorang Presenter Televisi Yang Tahu Dirinya Mengidap Kanker Dari Penontonnya

http://www.katasaya.net/2016/07/cara-paling-unik-seseorang-untuk-tahu-dirinya-mengidap-tumor.html

Seorang presenter televisi bernama El Moussa, patut berterima kasih kepada seorang penontonnya yang memiliki mata sangat jeli. Pasalnya perempuan bernama Ryan Read yang ternyata seorang perawat bersertifikat, melihat adanya benjolan aneh di leher sang presenter, saat menontonnya dalam sebuah episode.

Perempuan itu lalu mengirim sebuah e-mail kepada pihak rumah produksinya, untuk mengabarkan persoalan benjolan yang ada di leher Tarek El Moussa tersebut. Lalu sang presenter melakukan pemeriksaan., dan hasil pemeriksaan menunjukan bahwa Tarek mengidap Tumor Tiroid.

- Seorang Ibu Menemukan Anaknya Mengidap Tumor

http://www.katasaya.net/2016/07/cara-paling-unik-seseorang-untuk-tahu-dirinya-mengidap-tumor.html

Seorang ibu menyadari adanya kenaehan pada pupil sang anak, dimana keseluruhan pupil sang anak berwarna putih, ketika ia melihat-lihat foto anaknya tersebut. Kemudian ibu tersebut memeriksakan sang anak, dan hasilnya dokter menyatakan bahwa mata sang anak yang baru berusia 2 tahun tersebut, tertutup hampir 75% oleh sebuah Tumor yang harus segera disingkirkan.

Untungnya sang ibu menemukan hal itu, sebelum Tumor yang hampir menutupi mata anaknya tersebut berada pada tahapan yang berbahaya.

- Karena Serangan Hiu Pria Ini Akhirnya Tahu Bahwa Ia Mengidap Tumor

http://www.katasaya.net/2016/07/cara-paling-unik-seseorang-untuk-tahu-dirinya-mengidap-tumor.html

Mungkin kamu tidak akan percaya, ketika dikatakan bahwa ada seekor Hiu yang menyelamatkan manusia, tetapi inilah kenyataannya. Seorang pria bernama Eugene Finney diserang oleh seekor Hiu, namun ketika ia masuk rumah sakit untuk mengobati lukanya, dokter yang menangani kasus tersebut juga menemukan bahwa pria tersebut mengidap Tumor pada salah satu ginjalnya.

- Seorang Pria Lucu Yang Didiagnosa Mengidap Tumor Di Otak 

http://www.katasaya.net/2016/07/cara-paling-unik-seseorang-untuk-tahu-dirinya-mengidap-tumor.html

Andrew Llewellyn mulai terkenal dengan cerita-cerita lucu dan lelucon miliknya. Namun ia merasa bahwa dirinya belumlah mencapai, tingkat kelucuan seperti yang ia harapkan. Pasalnya, terkadang ia kehilangan punch line, atau bahkan sering melupakan cerita yang sedang dibawakannya.

Kemudian ia memutuskan untuk memeriksakan kondidinya tersebut, dan hasilnya cukup mengejutkan. Karena ternyata selama ini ia menderita Tumor dan Kista, pada bagian otaknya. Namun untungnya, kini pria tersebut dapat kembali menghibur para penontonnya dengan sangat baik, karena ia sudah sembuh dari penyakitnya tersebut.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima kisah unik orang yang akhirnya mengetahui dirinya mengidap Tumor dengan cara yang tak lazim. Namun berkat hal tersebut, akhirnya penyakit mereka dapat dengan segera ditangani, sehingga mereka berhasil sembuh dengan baik. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: