Lima Guru Paling Cantik Yang Jadi Viral Di Dunia Maya | KataSaya

Lima Guru Paling Cantik Yang Jadi Viral Di Dunia Maya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Kamu semua pasti sudah tahu dengan istilah Guru bukan?. Istilah Guru sendiri berarti pendidik profesional yang memiliki tugas utama untuk mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi para peserta didik.

Namun apa yang akan terjadi, apabila kamu mendapati guru yang mengajar dikelasmu merupakan orang yang begitu galak atau kasar, saat mengajar. Mungkin yang terjadi adalah, kamu akan dilanda rasa takut dan malas yang begitu sangat untuk belajar, ketika tiba waktu guru galak tersebut mengajar. Atau bahkan kamu akan malas untuk pergi ke sekolah dan memutuskan untuk membolos dihari itu.

Akan berbeda cerita, apabila guru yang mengajar tersebut merupakan seorang wanita cantik, yang memiliki kepribadian yang lebut dan ramah, tetapi begitu jelas dalam memberikan pengajaran sehingga kita mudah untuk memahaminya. Tentunya hal tersebut akan membuat kita sangat bersemangat, dan tidak akan mau melewatkan kelasnya. Terutama buat para pelajar laki-laki.

Nah oleh sebab itu sahabat, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa guru paling cantik. Keberadaannya menjadi sebuah hal yang viral di dunia maya belakangan ini. Untuk itu tanpa harus menunggu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu sudah tidak sabar. Berikut ini ulasannya : 


Guru Biologi Cantik Di Cina

http://www.katasaya.net/2016/07/guru-paling-cantik-jadi-viral-di-internet.html

Seorang guru bernama Deng Yuanyuan, baru-baru ini juga mengguncang dunia maya. Dia merupakan pengajar di kelas biologi dari sebuah sekolah menengah pertama  yang berada di Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China.

Deng Yuanyuang berasal dari provinsi Sichuan. dalam situs berita Sina Weibo dikatakan bahwa Deng, memang populer di kalangan murid-muridnya, bukan hanya karena parasnya yang sangat canti, namun gaya mengajarnya pun begitu mengasyikan dan dia juga sangat pintar.

Belum diketahui berapa usia Deng saat ini. namun beliau sudah mengajar di sekolah tersebut sejak tahun 2012. Banyak netizen dibuat terheran-heran, bagaimana bisa seorang gadis cantik dengan tinggi 180 sentimeter itu, memilih menjadi guru bukannya menjadi model.

Guru Cantik Di Cina Dengan Pinggang Paling Indah

http://www.katasaya.net/2016/07/guru-paling-cantik-jadi-viral-di-internet.html

Seorang guru bernama Huang Xin yang mengajar di Universitas Jilin, Cina, dianugrahi julukan sebagai guru dengan pinggang paling cantik sedunia oleh para muridnya. Seperti yang dilansir oleh situs Asia One, sejak foto sang guru di unggah dan menjadi viral di media sosial, para netizen pun memuji dan mendukung gelar unik yang disematkan padanya tersebut.

Huang sendiri memperoleh gelar tersebut dari murid-muridnya setelah melakukan tindakan yang mengharukan. Bagaimana tidak beliau tetap masuk untuk mengajar, meski harus menggunakan tongkat, karena tengah mengalami cedera pinggang akibat kecelakaan mobil. Beliau melakukannya karena merasa khawatir para muridnya tidak dapat mengerjakan ujian akhir dengan baik.

Cerita tersebut juga menyentuh hati para pengguna internet. Bahkan seorang pengguna media sosial di Cina, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah membolos, jika memiliki guru cantik dan setia mengajar seperti Huang.

- Guru Cantik Di Vietnam

http://www.katasaya.net/2016/07/guru-paling-cantik-jadi-viral-di-internet.html

Seorang guru bernama Hyun Sun, merupakan seorang guru perempuan di Vietnam. Beliau berasal dari Korea selatan, namun kini ia menetap dan mengajar di Vietnam. Meski usianya sudah menginjak 28 tahun namun wajahnya masihlah sangat cantik.

Hyun Sun diklaim sebagai Guru paling Cantik di Vietnam. Bahkan karena kecantikannya tersebut, banyak orang di sosial media yang berkata, bahwa kelas tidak akan pernah ricuh apabila guru yang mengajar secantik dia. 

Hyun Sun menjadi viral di sosial media, setelah berbagai fotonya tersebar di banyak situs, forum dan jejaring sosial Facebook, yang kesemuanya di unggah dan dibagikan berkali-kali oleh murid-muridnya.

- Guru SMA Cantik Asal Korea Selatan

http://www.katasaya.net/2016/07/guru-paling-cantik-jadi-viral-di-internet.html

Foto-foto dari seorang guru cantik yang mengajar di sebuah SMA khusus putra di Korea Selatan, menghebohkan dunia maya. Guru cantik tersebut bernama Lee Nayeong. Banyak yang berpendapat, bahwa beliau lebih cocok menjadi seorang artis daripada menjadi seorang guru.

Saat masih kuliah, Nayeong berhasil masuk ke babak penyisihan, dalam sebuah kontes kecantikan yaitu Miss Korea. Kecantikan dan bakat Nayeong sebagai model telah membuat SMA tempat beliau mengajar, menjadi terkenal juga dikalangan remaja pria di Korea Selatan.

- Guru SD Cantik Asal Bulgaria

http://www.katasaya.net/2016/07/guru-paling-cantik-jadi-viral-di-internet.html

Sebuah foto dari seorang guru cantik asal Bulgaria, yang sedang menuntun murid-muridnya untuk masuk kedalam kelas, beredar di dunia maya. Hanya dalam waktu delapan jam setelah foto tersebut diunggah di situs 9gag, foto tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 14.892 kali, mendapat like sebanyak 230.100 dan dikomentari hingga lebih dari 7.600 komentar dari para pengguna Internet.

Sebagian komentator menyatakan guru itu mirip aktris Kim Kardashian. sebagian lain berkomentar bahwa setiap ayah pasti akan rela untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah setiap hari, jika gurunya secantik beliau. Bahkan banyak juga komentar yang mengatakan bahwa mereka langsung ingin pergi ke Bulgaria. 

Banyak warga Bulgaria, yang langsung sesumbar dengan mengatakan, bahwa mereka punya guru perempuan paling cantik sejagat.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima guru paling cantik di dunia yang jadi viral di internet. Meski dengan paras yang begitu cantik, yang dapat membawa mereka dengan mudah menjadi seorang bintang, namun mereka lebih memilih menjadi seorang pengajar. Itu pastinya pilihan yang tepat menurut mereka. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: