Empat Hal Menjijikan Yang Ditemukan Dalam Kosmetik | KataSaya

Empat Hal Menjijikan Yang Ditemukan Dalam Kosmetik

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Kosmetik merupakan salah satu alat penunjang penampilan. Terutama bagi wanita, ketika ada produk kosmetik keluaran terbaru, mungkin akan sangat sulit menghentikan mereka untuk mencobanya. Kita semua akan mencoba segala hal, agar penampilan kita tetap terlihat menarik meski berada dibawah sinar matahari. 

Tapi tahukah kamu, apabila ada beberapa bahan kosmetik, yang mungkin akan membuatmu merasa jijik saat mengetahuinya?. Nah, oleh sebab itu sahabat, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa hal paling menjijikan yang ditemukan dalam kosmetik sahabat.

Bahan-bahan tersebut diataranya seperti, kumbang yang dihaluskan atau bahkan kotoran Paus. Semua itu dipakai sebagai bahan kosmetik, dengan tujuan agar kulit penggunanya, terlihat lebih cantik dan berseri.

http://www.katasaya.net/2016/07/hal-menjijikan-ditemukan-dalam-kosmetik.html

Bahkan, sebagian besar produk kecantikan yang akan kita bahas ini, merupakan kosmetik yang sering digunakan setiap hari terutama oleh wanita. Untuk itu, tanpa harus menunggu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu sudah tidak sabar untuk mengetahuinya. Berikut ini ulasannya :

- Cairan Atau Lendir Siput Dalam Pelembab

http://www.katasaya.net/2016/07/hal-menjijikan-ditemukan-dalam-kosmetik.html

Cairan atau lendir yang dikeluarkan oleh Siput mengandung asam Glikolat dan Elastin, yang berguna untuk memperbaiki sel-sel kulit, menghilangkan bekas luka, stretch mark dan menghilangkan jerawat. Sehingga cairan atau lendir yang dikeluarkan Siput, sangat berguna untuk menghilangkan sel kulit mati, dan meregenerasi kulit dengan sangat baik.

- Sisik Ikan Dalam Cat Kuku Dan Maskara

http://www.katasaya.net/2016/07/hal-menjijikan-ditemukan-dalam-kosmetik.html

Dalam produk maskara dan cat kuku, terdapat bahan berupa kristal-kristal yang lebih dikenal dengan nama Guanina, yang memberikan kesan berkilau pada produk tersebut. Kamu harus tahu, bahwa bahan baku yang digunakan untuk membuat Guanina ini adalah sisik ikan sahabat.

- Kumbang Parasit Yang Hancur Dalam Lipstik

http://www.katasaya.net/2016/07/hal-menjijikan-ditemukan-dalam-kosmetik.html

Kumbang Cochinael memakan tumbuhan kaktus, terutama buah merah yang ada pada kaktus. Ketika mereka akan mati dan hancur, warna merah yang bisa dijadikan pewarna pun muncul. Ini biasanya digunakan sebagai salah satu bahan pembuat Lipstik, es krim, permen, yoghurt beraneka rasa dan eyeshadow.

- Kotoran Paus Dalam Parfume Yang Mahal

http://www.katasaya.net/2016/07/hal-menjijikan-ditemukan-dalam-kosmetik.html

Ambar atau Ambergris merupakan zat lilin berwarna kuning dan cukup padat, yang dihasilkan di dalam usus ikan Paus Sperm. Aroma unik yang dihasilkan oleh Ambergris, sering digunakan dalam parfume yang cukup mahal. Bahan ini juga yang dianggap memberi kesan memikat pada aroma parfume yang dihasilkan.

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat bahan menjijikan yang ditemukan dalam kosmetik. Apapun bahan yang terkandung di dalamnya, yang jelas kosmetik sudah menjadi bagian hidup terutama bagi wanita. 


Oleh sebab itu, kemungkinan besar para wanita akan mengabaikan hal-hal tersebut, dan tetap mempergunakan kosmetik-kosmetik yang mereka percaya, untuk menunjang penampilannya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: