Deretan Kisah Para Pelajar Yang Tidak Diizinkan Untuk Lulus | KataSaya

Deretan Kisah Para Pelajar Yang Tidak Diizinkan Untuk Lulus

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Kelulusan merupakan sesuatu yang sangat ditunggung-tunggu, terutama oleh setiap siswa yang sudah menginjak tingkat akhir. Hal tersebut dikarenakan, hal tersebut ialah salah satu prestasi terbesar dalam hidup kita. Namun, bagaimana apabila kita tidak diperbolehkan, untuk lulus sekolah sama sekali?. Pastinya menjadi mimipi buruk terbesar.

Untuk itu sahabat, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa kisah siswa-siswi yang tidak diperkenankan untuk lulus. Mereka mengalami hal tersebut, dikarenakan telah melanggar beberapa peraturan atau hukum yang berlaku.

Kamu pasti setuju bahwa itu merupakan hal yang sangat buruk dan menyakitkan hati, ketika kamu tidak dapat lulus bersamaan dengan teman-temanmu, dan hanya dapat melihat serta memberikan selamat kepada mereka.

Tetapi justru inilah yang terjadi kepada para siswa-siswi kurang beruntung berikut. Kita berharap mereka dapat lulus sesegera mungkin, atau setidaknya mereka bisa lulus. Tanpa harus menunggu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui kisah-kisah tersebut. Berikut ini ulasannya :

- Karena Berjanggut Siswa Ini Tidak Diperkenankan Lulus

http://www.katasaya.net/2016/07/kisah-para-pelajar-tidak-diizinkan-lulus.html

Andrew Jones tidak diizinkan untuk lulus, pasalnya pihak sekolah menyatakan bahwa penampilan Jones yang berjanggut, telah melanggar kode etik berpenampilan di sekolah tersebut. 

Meskipun ia merupakan siswa yang memiliki nilai bagus dalam mata pelajaran olahraga. Namun ia tetap tidak diizinkan untuk mengikuti proses kelulusan, dan hanya diperkenankan untuk duduk di kursi tamu, untuk menyaksikan teman-teman serta sepupunya menerima kelulusannya.

- Karena Warna Rambutnya Siswi Ini Terancam Tidak Lulus

http://www.katasaya.net/2016/07/kisah-para-pelajar-tidak-diizinkan-lulus.html

Joslyn Barahona telah menyelesaikan pendidikannya, di sebuah SMA yang berada di Tennessee. Namun, perempuan tersebut terancam tidak akan lulus dari sekolah tersebut, apabila ia tidak merubah warna rambutnya.

- Jadi Korban Kecelakaan Mobil, Siswa Ini Tidak Mendapat Izin Untuk Lulus

http://www.katasaya.net/2016/07/kisah-para-pelajar-tidak-diizinkan-lulus.html

Joseph Narra menderita luka serius, setelah mobilnya mengalami kecelakaan. Ketiga teman yang ikut bersamanya, meninggal dalam kecelakaan fatal tersebut. Oleh sebab itu, pihak sekolah tempat ia belajar, akhirnya tidak mengizinkan pemuda tersebut untuk lulus dari sekolahnya.

- Gagal Ujian Matematika Tingkat Nasional, Siswa Ini Tidak Lulus

http://www.katasaya.net/2016/07/kisah-para-pelajar-tidak-diizinkan-lulus.html

Sinclair Coffer tidak memperoleh kelulusan, setelah ia gagal dalam ujian matematika tingkat nasional. Keluarganya berpendapat, bahwa hukum pendidikan yang mengharuskan setiap siswa untuk lulus ujian matematika, agar memperoleh izasah mereka, merupakan hal yang membebani terutama bagi mereka yang memang kurang baik dalam pelajaran itu.

- Karena Transgender Sisiwi Ini Tidak Diluluskan

http://www.katasaya.net/2016/07/kisah-para-pelajar-tidak-diizinkan-lulus.html

Anna Foster mengaku bahwa ia menjadi korban diskriminasi. Ia mengatakan, bahwa dirinya tidak mendapatkan izin untuk lulus dari sekolahnya, karena statusnya yang merupakan Transgender. Namun hal tersebut ternyata kebohongan belaka, karena kenyataannya ia tidak diluluskan, karena nilainya yang begitu kurang.


Itulah ulasan mengenai lima kisah siswa-siswi yang tidak diizinkan untuk lulus dari sekolahnya, sahabat sekalian. Dari kisah-kisah tersebut kita mungkin dapat menggali pelajaran, bahwa hal-hal kecil dapat berdampak besar bagi kehidupan kita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: