Inilah Lima Manusia Paling Hoki Yang Pernah Ada | KataSaya

Inilah Lima Manusia Paling Hoki Yang Pernah Ada

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Keberuntungan merupakan hal yang dapat terjadi pada siapapun. Dan kita, merupakan makhluk yang terkadang percaya terhadap keberuntungan, dan ingin mendapatkannya. Jadi kapan sebenarnya kita memperoleh keberuntungan itu?, jawabannya cukup sederhana, yaitu ketika kamu mendapatkan sesuatu yang membuat hidupmu puas dan bahagia.

Seperti halnya mendapatkan keberuntungan dengan memenangkan hadiah lotre, atau mendapatkan diskon besar dari toko langganan kamu, dan bahkan mendapatkan liburan yang sangat menyenangkan pun bisa kamu sebut sebagai keberuntungan.

Nah sahabat pada kesempatan kali ini, kita akan membahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa orang paling beruntung di dunia ini. Mungkin ketika kamu membaca artikel ini sampai habis, akan timbul dalam diri kamu rasa iri terhadap keberuntungan yang diraih orang-orang tersebut.

Namun, yang pasti setelah membaca artikel tentang orang-orang beruntung ini, pandangan kamu mengenai keberuntungan akan benar-benar berubah. Untuk itu tanpa harus menunggu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu sudah tidak sabar untuk mengetahuim, keberuntungan seperti apa yang diperoleh orang-orang tersebut. Beikut ini ulasannya :
- Frane Selak

http://www.katasaya.net/2016/07/manusia-paling-hoki-yang-pernah-ada.html

Frane Selak merupakan seorang guru musik berasal dari Kroasia, yang telah berhasil selamat dari 7 situasi yang seharusnya merenggut nyawanya. Dia telah melalui semua kejadian, mulai dari kecelakaan kereta, kecelakaan pesawat, dan bus. Bahkan mobilnya pernah beberapa kali meledak.

Selain itu, ia juga pernah tertabrak oleh bus kota, serta mobilnya pertnah terjun kedalam jurang, akibat dihantam sebuah truk. Dan dia berhasil selamat dari kesemua situasi yang seharusnya merenggut nyawanya tersebut. Masih belum cukup?, pria satu ini juga pernah memenangkan hadiah Lotre sebesar 1 juta Dollar.

Semua hal itu, pastinya cukup untuk mengantarkan Frane, masuk dalam daftar manusia-manusia paling beruntung di dunia.

- Joan Ginther

http://www.katasaya.net/2016/07/manusia-paling-hoki-yang-pernah-ada.html

Joan Ginther telah memenangkan Texas Lottery sebanyak empat kali berturut-turut. Itu pastinya, merupakan sebuah keberuntungan yang sangat luar biasa. 

Untuk kemenangan pertamanya, ia berhasil meraih uang sebesar 5,4 juta Dollar. Setelah hampir satu dekade, ia kembali menang dan berhasil meraih uang sebesar 2 juta Dollar. Dua tahun berselang, ia menang lagi dan berhasil membawa pulang 3 juta Dollar. dan kemenangan yang paling berkesan ialah, saat ia berhasil membawa pulang hadiah Jackpot sebesar 10 juta Dollar. 

Sungguh keberuntungan yang luar biasa bukan?, dan pastinya itu membuat kamu sangat iri kepada wanita tersebut bukan begitu sahabat?.

- Reshma Begum

http://www.katasaya.net/2016/07/manusia-paling-hoki-yang-pernah-ada.html

Reshma Begum merupakan salah satu wanita paling beruntung di dunia. betapa tidak, wanita tersebut berhasil selamat, setelah tertimbun reruntuhan selama kurang lebih 17 hari. Dia bernafas melalui pipa yang ada di dalam reruntuhan tersebut.

Ketika regu penyelamat mulai putus asa untuk dapat menemukan korban selamat, mereka terkejut setelah mendengar samar-samar suara minta perlotongan, dari dalam reruntuhan. Mungkin ini yang bisa kita sebut sebagai keberuntungan yang nyata, dan bentuk kuasa sang maha pencipta.

Harrison Odjegba Okene

http://www.katasaya.net/2016/07/manusia-paling-hoki-yang-pernah-ada.html

Merupakan seorang juru masak asal Nigeria, yang pernah berhasil selamat setelah bertahan selama kurang lebih 3 hari, dalam sebuah sebuah kapal yang tenggelam. Dengan pasokan udara yang mulai menipis, waktu yang dimiliki Harrison sangatlah sempit.

Para regu penyelam sudah hampir menyerah untuk menemukan korban selamat. Namun betapa kagetnya mereka ketika tiba-tiba, sebuah tangan meraih mereka. Pastinya itu sangat menakutkan awalnya, tapi hal tersebut berubah menjadi sebuah kebahagiaan, ketika tahu bahwa tangan yang menarik mereka adalah tangan dari korban yang selamat.

- Lena Påhlsson

http://www.katasaya.net/2016/07/manusia-paling-hoki-yang-pernah-ada.html

Seorang wanita Swedia bernama Lena Påhlsson, sedang membuat Baking yang diperuntukan menyambut hari Natal pada tahun 1955. Ketika itu ia meletakan cincinnya di atas meja yang ada di dapur.

Namun ia kehilangan cincin tersebut, kemudian mencarinya bersama sang suami, hingga ia merasa begitu prustasi dan memutuskan menyerah untuk menemukannya. 2 dekade kemudian, ketika mereka sedang memanen wortel dari kebun yang ada dekat dapur rumah mereka, secara mengejutkan mereka akhirnya menemukan cincin yang hilang selama 16 tahun tersebut dalam wortel yang mereka panen.

Baca Juga : Enam Wanita Berikut Berpredikat Sebagai Wanita Terkuat Di Dunia

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai lima manusia paling bejo yang pernab ada. Keberuntungan bisa menghinggapi siapapun dan kapanpun, dan sering kali kita tidak bisa menduga dari mana arak keberuntungan tersebut datang, kita hanya bisa merasakan setelah keberuntungan tersebut kita rasakan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: