Pria Ini Dijuluki Hulk Dari Iran Dan Jadi Perbincangan Di Jagat Dunia Maya | KataSaya

Pria Ini Dijuluki Hulk Dari Iran Dan Jadi Perbincangan Di Jagat Dunia Maya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Kamu pasti sudah tidak asing dengan salah satu tokoh superhero bernama Hulk bukan?. Namun, pada artikel ini kita tidak akan membahas mengenai tokoh superhero tersebut, melainkan mengenai seseorang yang mendapat julukan sebagai Hulk dari Iran.

Yah, seorang pria berotot asal Iran baru-baru ini, menjadi sorotan di dunia maya. Pria berusia 24 tahun ini bernama Sajad Gharibi. Ia kini telah mendapat julukan sebagai Hulk dari Iran, oleh para pengguna sosial media. Hal tersebut terjadi karena Gharibi memiliki ukuran dan bentuk tubuh yang begitu mengagumkan semua orang yang melihatnya.

http://www.katasaya.net/2016/07/pria-dijuluki-hulk-dari-iran-jadi-perbincangan-di-internet.html

Menurut salah satu laporan, pria tersebut memiliki ukuran tubuh yang sangat besar, dan hampir keseluruhan tubuhnya tersebut dibentuk oleh otot. Karena begitu banyaknya website-website yang mengangkat cerita tentang dirinya, kini jumlah pengikut di akun Instagram miliknya, sudah mencapai lebih dari 87.000 pengikut.


Ia sangat mirip dengan Hulk, yang merupakan salah satu tokoh superhero berwarna hijau, yang berasal dari komik Marvel. Karena Gharibi memiliki otot-otot yang menggembung dan begitu besar, sehingga membuat segala sesuatu atau bahkan semua orang disekitarnya, terlihat jauh lebih kecil darinya.

Seperti dalam salah satu foto yang ia unggah di akun Instagramnya, ia berpose sambil memegang satu kaleng minuman bersoda, dan yang terjadi adalah kaleng minuman tersebut terlihat begitu kecil bila dibandingkan biasanya.

http://www.katasaya.net/2016/07/pria-dijuluki-hulk-dari-iran-jadi-perbincangan-di-internet.html

Gharibi sangat gemar ikut serta dalam ajang kompetisi angkat beban, bahkan ia pernah menjadi wakil negaranya dalam ajang kontes binaragawan. Ia diketahui dapat mengangkat beban hingga 386 pound atau setara dengan 175 kg, dan itu merupakan beban yang lebih berat dari dirinya sendiri.

Mekipun Gharibi sering menggunakan bahasa Persia, di setiap postingan di akun Instagramnya, namun ia juga sering menggunakan hastag berbahasa inggris untuk setiap postingannya tersebut. Seperti halnya #strongman, #strongbody, #big, #muscle dan #powerfull.

Meskipun penampilannya begitu menyeramkan dengan tubuhnya yang sangat besar itu, namun orang-orang disekitarnya telah menepis segala anggapa tersebut, dan menyatakan bahwa Gharibi merupakan orang yang memiliki hati lebut dan baik hati.

Mungkinkah sebentar lagi kita akan melihat orang ini membintangi berbagai film hollywood?, atau mungkin dia akan bergabung dengan WWE?, kita tunggu saja saatnya tiba.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai pria yang dijuluki Hulk dari Iran. Yang baru-baru ini, mulai diperbincangkan oleh para netizen yang sangat kagum dengan bentuk tubuhnya. 

Usaha yang keras pastinya membuahkan hasil yang positif, layaknya Gharibi yang pastinya sangat bekerja dengan keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mengagumkan tersebut. Jadi jangan pernah menyerah untuk apapun yang kamu impikan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: