Tuk Penuhi Hasrat Jadi Pemburu Pokemon, Pria Ini Rela Tinggalkan Pekerjaannya | KataSaya

Tuk Penuhi Hasrat Jadi Pemburu Pokemon, Pria Ini Rela Tinggalkan Pekerjaannya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Pokemon Go kini telah menjadi salah satu game paling populer saat ini, yang sangat digandrungi oleh para pecinta game khususnya game android, di seluruh dunia. Seperti halnya seorang lelaki berkebangsaan Selandia Baru, yang bahkan rela berhenti dari pekerjaannya di Auckland, hanya demi menjadi seorang pemburu Pokemon dalam game Pokemon Go.

Setiap pagi, ia menyiapkan perlengkapan berupa jas hujan, dan kotak makan siang yang ia taruh dalam ranselnya. Lelaki tersebut menyiapkan semua itu, sebagai persiapan untuk pergi keluar dan berburu Pokemon, tidak peduli apakah saat itu sedang turun hujan, turun salju, atau bahakn turun hujan es sekalipun.

Nama lelaki itu adalah Tom Currie yang berusia 24 tahun. Tom berhenti dari pekerjaannya di Kafe Hibiscus yang berada di Auckland, demi menjalani tur keliling Selandia Baru selama kurang lebih 2 bulan. Hal tersebut ia lakukan, bertujuan untuk dapat menangkap semua jenis Pokemon, yang dirilis pada game smartphone berjudul 'Pokemon Go.'

http://www.katasaya.net/2016/07/pria-yang-rela-berhenti-kerja-demi-berburu-pokemon.html

Tom telah memesan kurang lebih 20 tiket bus, untuk mengelilingi Selandia Baru. Dan dalam waktu kurang dari satu minggu, pria satu ini telah mengunjungi setidaknya 6 kota di bagian Selatan Selandia Baru, dan berhasil menangkap Pokemon di setiap halte tempat ia turun.


Laporan dari Guardian menyatakan, bahwa sejauh ini Tom telah berhasil menangkap setidaknya 90 jenis Pokemon, dari 151 jenis Pokemon yang di rilis dalam game tersebut.

Di daerah pegunungan Kaikoura, yang berada di pesisir Timur Selandia Baru bagian Selatan, Tom berhasil menangkap Dragonair, Scyther, dan Jynx. Kemudian di Lepas Pantai Barat Rough Seas, pria itu berhasil menangkap Goldeen.

"Aku ingin berpetualang" kata Tom, "Aku sudah bekerja selama 6 tahun, dan aku berharap dapat beristirahat. Kemudian Pokemon Go muncul, dan memberikan saya kesempatan untuk memenuhi impian tersebut." lanjut Tom.

Menurut Guardian, petualangan yang dilalui Tom dalam satu minggu ini, memang begitu menggairahkan tetapi juga sangat melelahkan. Bagaimana tidak, dalam sebuah kesempatan, Tom sampai rela melakukan perburuan hingga pukul 3 pagi. Dia mengatakan bahwa saat ini, ia selalu tidur dengan sangat lelap, karena ia harus berjalan 'bermil-mil' jauhnya setiap hari.

http://www.katasaya.net/2016/07/pria-yang-rela-berhenti-kerja-demi-berburu-pokemon.html

"Menurutku pengalaman paling menarik hingga saat ini, ialah ketika aku berburu di Sumner, Christchurch. Yang mana saat ini tempat tersebut, telah menjadi tempat paling diminati, oleh para pemburu Pokemon." tutur Tom.

Petualangan Tom sejauh ini telah dilakukannya, dengan mempertimbangakn biaya bermalam yang murah. Seperti halnya dengan menginap di rumah temannya, atau tidur di asrama para backpacker yang sangat ramai. 

Tetapi perjalanannya tersebut telah mengundang perhatian publik. Sehingga berbagai perusahaan transfortasi dinegaranya, telah mengajukan penawaran untuk menjadi sponsornya, dan berjanji akan membawanya ke berbagai pelosok Selandia Baru untuk berburu Pokemon langka. 

Tom juga mendapat banyak pesan dukungan, dari seluruh dunia, seperti halnya dari Irlandia, Kanada, Amerika Serikat, dan India.

"Aku dan Neneknya memang tidak terlalu paham mengenai game, tetapi aku ingat bahwa dimasa kanak-kanak ia sangat menyukai hal tersebut. Aku sangat senang karena ia dapat menikmati hidupnya, dan melihat berbagai tempat yang ada di seluruh Selandia Baru. Aku mendukungnya 100 persen." Tutur Tania Dobbs, yang merupakan ibu dari Tom Currie.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai pria yang putuskan berhenti kerja demi bermain Pokemon Go. Kisah tersebut menjelaskan pada kita, bahwasannya kebahagiaan belum tentu kita dapatkan dengan uang, untuk itu hiduplah sesuai dengan apa yang kamu kehendaki agar kebahagiaan bisa diraih. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: