Lima Tanaman Herbal Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh Dan Lawan Infeksi | KataSaya

Lima Tanaman Herbal Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh Dan Lawan Infeksi

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Apakah kamu sering terserang penyakit?. Jika memang benar, kemungkinan kamu memiliki sistem kekebalan tubuh yang sudah melemah, atau bahkan sudah kehilangan kemampuannya, untuk melawan bakteri dan virus penyebab penyakit.

Fungsi utama sistem kekebalan tubuh, adalah untuk menjaga sistem dalam tubuh kamu dari ancaman bakteri-bakteri berbahaya dan virus, yang merupakan penyebab utama dari berbagai penyakit dan infeksi. 

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan juga membantu melawan infeksi yang menyerang tubuh kamu. Dan seperti yang telah dicoba dan teruji selama berabad-abad lamanya, salah satu cara untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, ialah dengan menggunakan tanamah herbal.

Awalnya tanaman-tanaman herbar tersebut menjadi salah satu bahan favorit untuk sebuah masakan, namun kini mereka menjadi salah satu bahan penting dalam meracik obat-obatan herbal. Sifat unik dari tumbuhan-tumbuhan tersebut, menjadikan mereka bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari sahabat.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa tanaman herbal yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan melawan infeksi. Dengan begitu dapat membantu tubuh kamu tetap sehat dan bugar. 

Tanaman-tanaman herbal ajaib ini telah berulang kali terbukti sangat efektif, dalam membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk itu tanpa harus menunggu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya :


- Bawang Putih

http://www.katasaya.net/2016/07/tanaman-herbal-tingkatkan-kekebalan-dan-lawan-infeksi.html

Bawang Putih sangat kaya dengan sifat antibakteri dan antiinflamasi, yang menjadi salah satu kunci dalam melawan infeksi. Namun sayangnya, jarang sekali orang yang mengetahui bahwa dengan mengonsumsi bawang putih secara rutin, dapat meningkatkan efisiensi kekebalan tubuh.

- Jahe

http://www.katasaya.net/2016/07/tanaman-herbal-tingkatkan-kekebalan-dan-lawan-infeksi.html

Jahe merupakan tumbuhan herbal yang dapat membantu dalam masalah pencernaan, menstabilkan tekanan darah, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, yang terkenal di seluruh dunia dan sering digunakan sebagai obat.

- Licorice

http://www.katasaya.net/2016/07/tanaman-herbal-tingkatkan-kekebalan-dan-lawan-infeksi.html

Banyak sekali manfaat yang dapat kamu peroleh dari tanaman Licorice ini, salah satu diantaranya ialah meningkatkan kekebalan tubuh serta melawan bakteri dan virus penyebab infeksi. Oleh sebab itu, dengan mengonsumsi Licorice dalam bentuk apapun yang kamu suka, akan meningkatkan kekebalan tubuh kamu secara efektif.

- Astragalus

http://www.katasaya.net/2016/07/tanaman-herbal-tingkatkan-kekebalan-dan-lawan-infeksi.html

Tumbuhan herbal satu ini memiliki sifat unik, yaitu dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh kamu. Sifat antibakteri dan antivirus dikenal dapat meningkatkan efisienasi sel-sel kekebalan tubuh kamu, oleh sebab itu dapat melawan berbagai macam infeksi.

- Echinacea

http://www.katasaya.net/2016/07/tanaman-herbal-tingkatkan-kekebalan-dan-lawan-infeksi.html

Tumbuhan herbal ini merupakan jawaban yang sangat tepat, untuk menyembuhkan beragam infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Sehingga, dengan mengonsumsi tumbuhan herbal ini, dapat secara efektif meningkatkan fungsi sel-sel darah serta sel-sel kekebalan tubuh.


Itulah ulasan mengenai, lima tanaman herbal yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sahabat. Tanaman-tanaman tersebut telah dipercaya, memiliki khasiat untuk mencegah tumbulnya beragam penyakit, sejak berabad-abad yang lalu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: