Empat Kisah Atlet Yang Alami Cedera Di Ajang Olimpiade Rio 2016 | KataSaya

Empat Kisah Atlet Yang Alami Cedera Di Ajang Olimpiade Rio 2016

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Setiap atlet olahraga pastinya memiliki sebuah impian dalam hidupnya, yang pada umumnya sama dengan semua atlet olahraga lainnya di seluruh dunia. Adapun impian tersebut ialah, menjadi perwakilan bagi negaranya, untuk bertanding di ajang Olimpiade. Karena hal tersebut, pastinya akan memberi mereka rasa bangga.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah atlet olahraga yang mengalami cedera, selama mengikuti pergelaran Olimpiade tahun 2016 ini. Mereka mengalami cedera, setelah berjuang sekuat tenaga, di ajang pergelaran olahraga terbesar di dunia ini.

Atlet-atlet yang akan kita bahas ini, telah mengalami cedera dalam beragam tingkat keparahan, di dalam berbagai cabang olahraga yang mereka ikuti. Hal tersebut mungkin akan membuat kita berpikir, bahwa Olimpiade kali ini merupakan salah satu pergelaran olahraga, yang mana para atletnya sangat rentan mengalami cedera.

Tanpa membuang waktu lebih banyak lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, cedera-cedera seperti apakah yang dialami oleh atlet-atlet yang berlaga di Olimpiade tahun 2016?. Berikut ini ulasannya :

- Atlet Senam Yang Mendarat Dengan Kepalanya Terlebih Dahulu


http://www.katasaya.net/2016/08/atlet-atlet-alami-cedera-di-ajang-olimpiade-rio.html

Ellie Downie seharusnya dapat mencetak sebuah sejarah tahun ini, namun pada saat menunjukan aksinya, ia tergelincir dan membuatnya terjatuh dengan kepala terlebih dahulu saat mendarat. Untungnya hal tersebut tidak membuatnya mengalami cedera yang serius, sehingga ia tetap bisa tampil dalam acara tersebut dengan timnya.

- Atlet Angkat Besi Yang Mengalami Dislokasi Pada Sikunya


http://www.katasaya.net/2016/08/atlet-atlet-alami-cedera-di-ajang-olimpiade-rio.html

Andranik Karapetyan merupakan seorang atlet angkat besi asal Armenia. Ketika ia mencoba untuk mengangkat beban seberat 195kg, ia justru mengalami dislokasi pada bagian sikunya. Alhasil, ia menderita cedera pada bagian siku yang cukup parah, dimana lengannya bengkok kearah yang berlainan. Cedera tersebut, memupuskan kesempatannya untuk memenangkan medali, dalam kejuaraan tersebut.

- Atlet Balap Sepeda Yang Terjatuh Secara Tragis


http://www.katasaya.net/2016/08/atlet-atlet-alami-cedera-di-ajang-olimpiade-rio.html

Seorang atlet balap sepeda bernama Annemiek van Vleuten yang berasal dari Jerman, terjatuh secara tragis ketika ia sedang memimpin pertandingan, di ajang Woman's Road Race. Saat berada di jalan yang menurun, ia kehilangan kendali atas sepedanya, dan terjatuh di bahu jalan.

Dia menderita patah tulang belakang di tiga bagian, serta menderita gegar otak. Dan kini, Annemiek sedang berada dalam proses pemulihan.

- Atlet Balap Sepeda Asal Italia Yang Alami Patah Tulang Selangka Atau Clavicula


http://www.katasaya.net/2016/08/atlet-atlet-alami-cedera-di-ajang-olimpiade-rio.html

Vincenzo Nibali mengalami Fraktur Clavicula Ganda, dalam ajang balap sepeda Men's Road Race di Olimpiade 2016 ini. Hal tersebut memupuskan harapannya, untuk meraih medali di ajang tersebut.

Baca Juga : Lima Kisah Kematian Tragis Atlet Olahraga Disepanjang Sejarah Olimpiade

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat atlet olahraga yang alami cedera di ajang Olimpiade 2016. Meskipun begitu, para atlet ini telah berjuang sekuat tenaga sebagai perwakilan negaranya, dan pastinya baik mereka dan warga negaranya akan merasa bangga akan hal itu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: