Enam Benda Tak Terbayangkan Yang Digunakan Sebagai Senjata | KataSaya

Enam Benda Tak Terbayangkan Yang Digunakan Sebagai Senjata

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Ada kalanya kesabaran seseorang, terkalahkan oleh kemarahan yang begitu memuncak. Dan ketika seseorang marah, ada kecenderungan untuk melemparkan apapun, atau merusak apapun yang ada di sekitarnya. Itu semua terjadi akibat panasnya hati yang terbakar amarah. Namun setelah itu, orang-orang cenderung menyesali perbuatannya tersebut.

Pada kesempatan kali ini sahabat, kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa benda tak biasa yang pernah digunakan sebagai senjata. Mereka menggunakan benda-benda tersebut sebagai senjata, ketika kemarahan telah menguasai diri mereka.

Benda-benda ini, merupakan benda yang biasanya tak dipakai untuk menyakiti orang lain, terutama saat kemarahan menguasainya. Seperti halnya gitar atau payung, yang digunakan untuk memukul orang lain. Tidak hanya menyakiti, bahkan benda-benda tersebut sampai digunakan untuk membunuh seseorang, karena kemarahan telah mengambil alih dirinya.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar, untuk mengetahui benda-benda apa sajakah yang pernah digunakan sebagai senjata tersebut?. Berikut ini ulasannya :
- Pulpen

http://www.katasaya.net/2016/08/benda-paling-gila-digunakan-sebagai-senjata.html

Seorang pria bernama Jason Webster yang berusia 21 tahun, merupakan seorang mahasiswa pencemburu. Saat pria ini mabuk, ia membunuh kekasihnya sendiri yang berusia 26 tahun bernama Rebecca Love, menggunakan pulpen. Dua hari kemudian, tubuh Rebecca ditemukan oleh staf Universitas. Ada sekitar 93 luka yang ditemukan disekujur tubuhnya, mulai dari kepala, leher, dada, dan bagian lain.

- Gitar

http://www.katasaya.net/2016/08/benda-paling-gila-digunakan-sebagai-senjata.html

Seorang Pendeta dari sebuah Gereja Baptis di Texas, dipukul hingga meninggal oleh Derrick Birdow yang berusia 33 tahun, menggunakan gitar. Polisi yang mengejar Birdow, terpaksa menggunakan pistol listrik untuk melumpuhkannya, namun pria tersebut dinyatakan meninggal setelahnya.

- Toples Acar

http://www.katasaya.net/2016/08/benda-paling-gila-digunakan-sebagai-senjata.html

Seorang remaja bernama Daniel Kovarbasich, dipekerjakan oleh Duane Hurley yang berusia 55 tahun, sebagai pengasuh anjingnya dan untuk mengajak sang anjing jalan-jalan. Kala itu Daniel berusia kira-kira 12 tahun. 

Namun ternyata, Hurley merupakan seorang pedofil, dan sering melakukan pelecehan pada tubuh sang anak. Setelah lelah dengan pelecehan yang dialaminya, Daniel pun membunuh Duane Hurley, dengan cara memukulkan toples acar ke kepala Hurley beberapa kali.

Microwave

http://www.katasaya.net/2016/08/benda-paling-gila-digunakan-sebagai-senjata.html

Ini merupakan sebuah peristiwa yang sangat mengerikan, dimana seorang ibu tega membunuh bayi perempuannya, dengan cara memasukan sang bayi kedalam microwave selama lima menit. Organ-organ internal sang bayi telah matang, yang membuat sang bayi meninggal seketika.

Sendok

http://www.katasaya.net/2016/08/benda-paling-gila-digunakan-sebagai-senjata.html

Seorang perampok di Inggris, mengambil handphone milik seorang Timothy Magee, setelah tidak berhasil mendapatkan uang darinya. Magee pun berusaha mengambil hanphonenya kembali. 

Namun nahas saat mencoba mengambil kembali handphonenya, sang perampok memukul Magee menggunakan sendok, yang tepat mengenai belakang kepalanya. Sendok tersebut menghantam kepala Magee dengan keras, yang membuat arteri dikepalanya pecah, dan menyebabkan pendarahan yang fatal.

Payung

http://www.katasaya.net/2016/08/benda-paling-gila-digunakan-sebagai-senjata.html

Seorang pria berusia 40 tahun, dibunuh oleh orang tak dikenal yang membawa payung. Ketika orang asing tersebut melewati sang pria, tanpa peringatan apapun ia langsung berbalik, dan menusuk bagian belakang tubuh pria tersebut menggunakan ujung payung yang runcing. Kemudian, terungkap bahwa di dalam payung tersebut terdapat sebuah jarum, yang menyuntikan merkuri kedalam tubuh sang korban dan membunuhnya.

Baca Juga : Lima Kisah Aneh Orang Yang Mengonsumsi Benda Tak Lazim

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai enam benda paling aneh yang pernah terpikirkan untuk digunakan sebagai senjata. Mereka menggunakan benda-benda tersebut sebagai senjata, karena rasa marah yang membuat mereka tidak berpikir terlebih dahulu dalam bertindak. Jadi, jangan biarkan amarah menguasai dirimu, karena itu dapat berakibat fatal. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: