Enam Foto Misterius Di Dunia Yang Belum Terpecahkan | KataSaya

Enam Foto Misterius Di Dunia Yang Belum Terpecahkan

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Terkadang ketika kita menemukan sebuah gambar atau sebuah berita yang memuat tentang misteri, hal tersebut mungkin akan membuat pikiran kita bertanya-tanya, tentang apakah di dunia ini ada penjelasan, yang dapat menjelaskan secara logis perkara hal-hal tersebut?.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa foto yang menampilkan sebuah misteri yang belum terpecahkan, dan membingungkan dunia hingga saat ini. Misteri-misteri ini telah mengejutkan dunia, dengan serangkaian peristiwa aneh dan luar biasa yang terjadi. Dan pastinya kamu pun akan dibuat bingung, ketika membaca tentang foto-foto dengan misteri di dalamnya, yang belum terpecahkan ini.

Beberapa peristiwa misterius yang terdapat dalam foto-foto ini, mungkin akan membuat bulu kudukmu berdiri karena mereka begitu menakutkan, dan sebagian lainnya akan membuatmu kebingungan saat mengaitkannya dengan logikamu.


Dan bagian terbaik dari misteri-misteri ini, adalah kenyataan bahwa foto-foto yang menunjukan misteri tersebut, diabadikan secara kebetulan. Tanpa membuang waktu lebih banyak lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, tentang misteri-misteri seperti apa yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

- 'Black Knight Satellite'

http://www.katasaya.net/2016/08/foto-misterius-belum-dapat-terpecahkan.html

Pada 1960an, dunia digegerkan dengan berita kemunculan benda asing di angkasa, yang terekam kamera. Benda itu bewarna hitam tersebut, kedapatan sedang mengorbit di permukaan bumi. Anehnya pada saat ditemukan, kala itu sedang tidak ada peluncuran satelit, ataupun pesawat luar angkasa.

- 'Skunk Ape'

http://www.katasaya.net/2016/08/foto-misterius-belum-dapat-terpecahkan.html

Ada beberapa saksi, yang menyatakan bahwa mereka pernah melihat penampakan, makhluk yang bernama 'Skunk Ape' ini secara nyata. Ini adalah makhluk yang menyerupai kera, namun memiliki bau seperti sigung, yang membuatnya diberi nama 'Skunk Ape'. 

Makhluk ini paling sering ditemukan di wilayah Florida Everglades. Jadi, apabila suatu saat kamu bertemu dengan seekor makhluk yang berjalan layaknya manusia, namun memiliki penampilan seperti kera, tak usah terkejut karena kemungkinnan besar itu 'Skunk Ape'.

- 'Solway Firth Astronaut'

http://www.katasaya.net/2016/08/foto-misterius-belum-dapat-terpecahkan.html

Ini adalah salah satu foto dari seorang anak, yang diambil secara acak oleh ayahnya yang bernama Jim Templeton. Ketika ia mencetak gambar-gambar tersebut, Jim terkejut karena melihat sesosok astronot, muncul di belakang kepala putrinya di salah satu foto yang ia cetak. Di mana menurut Jim gambar sang astronot, kian lama seakan terus menjauh.

Namun hal tersebut terbantahkan. Karena banyak penelitian telah dilakukan pada gambar tersebut, dan hasilnya menunjukan bahwa gambar seperti manusia, yang ada di belakang anak kecil tersebut tidak pernah berubah atau bergerak.

- 'The Falling Body'

http://www.katasaya.net/2016/08/foto-misterius-belum-dapat-terpecahkan.html

Ini adalah sebuah misteri yang sangat mengejutkan dunia. Di mana sebuah keluarga bernama "The Coopers Dari Texas", mengaku telah mengambil gambar , yang mana di dalamnya terdapat gambar hantu menyerupai tubuh yang terjatuh. Pada tahun 2013 gambar tersebut menjadi sebuah perbincangan, dan dinyatakan sebagai sebuah gambar asli bukan hasil rekayasa. Namun penelitian lanjutan mengungkapkan, bahwa keaslian foto tersebut kembali diragukan.

- Modern Man Mystery

http://www.katasaya.net/2016/08/foto-misterius-belum-dapat-terpecahkan.html

Sebuah gambar yang diambil pada tahun 1941, yang bertempat di selatan Forks Bridge di Kanada, menunjukan seorang pria berpakaian sangat moderen dan membawa sebuah kamera. Banyak anggapan yang mengatakan, bahwa hal tersebut terlalu moderen bila terjadi di masa tersebut.

- Hook Island Sea Monster

http://www.katasaya.net/2016/08/foto-misterius-belum-dapat-terpecahkan.html

Robert Le Serrec dan istrinya, menemukan makhluk besar yang ada dalam air ini, pada tanggal 12 Desember 1964, di pantai Stonehaven Bay di Pulau Hook, Queensland. Dalam foto tersebut, makhluk raksasa yang menyerupai ular itu, terlihat sedang berdiam diri di dasar lautan. Hingga saat ini makhluk besar tersebut masih belum teridentifikasi.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai enam foto yang memuat misteri, yang hingga belum terpecahkan hingga kini. Mungkin akan sulit bagi nalar kita untuk mempercayainya, namun ingatlah bahwasannya kuasa sang maha pencipta, mampu mematahkan segala logika yang ada. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: