Enam Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya | KataSaya

Enam Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Ketika seorang anak dilahirkan ke dunia ini, pastinya para orang tua akan mendo'akan masa depan yang cerah bagi mereka, serta selalu sehat dalam menjalani hidupnya. Berbicara tentang kelahiran seorang anak, ada beberapa anak di dunia ini yang memiliki kelaianan, baik itu dialaminya semenjak dilahirkan atau mungkin melalui proses tertentu.

Tidak seperti anak-anak lain yang memiliki kehidupan normal seperti biasanya, mereka adalah anak-anak yang memiliki kondisi tubuh, yang berbeda dari anak lain kebanyakan. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini sahabat, kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa kasus dari anak-anak dengan kondisi tubuh berbeda dengan anak lain seusianya.

Mereka merupakan anak-anak yang kemudian menjadi terkenal di dunia ini, baik itu karena menjadi anak dengan tubuh paling berat, atau menjadi seorang anak dengan badan yang amat kekar. Semua kisah tersebut, terangkum dalam artikel yang akan kamu baca ini.

Baca Juga : Inilah Lima Kasus Kelainan Genetik Paling Mengerikan

Untuk itu tanpa membuang waktu lebih banyak lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui lebih lanjut, tentang kasus-kasus menarik dari anak-anak yang memiliki kondisi tubuh berbeda tersebut. Berikut ini ulasannya :

- Gadis Dengan Tubuh Tak Sesuai Dengan Usianya


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-anak-dengan-tubuh-berbeda-dari-anak-lain.html

Gabby Williams merupakan seorang gadis berusia sembilan tahun, yang sudah sejak lahir memiliki kondisi tubuh yang sangat langka. Kondisi tersebut membuatnya tidak bisa tumbuh, atau berperilaku layaknya anak lain seusianya.

Kondisi yang diderita oleh Gabby, membuat pertumbuhan gadis tersebut menjadi sangat lambat. Bayangkan saja, empat tahun masa hidup yang dijalani Gabby, terhitung seakan Gabby baru bertumbuh selama satu tahun. Dan akibat penyakit langka tersebut, membuat Gabby mengalami kebutaan serta tidak dapat berbicara sama sekali.

- Bocah Lelaki Yang Memiliki Penyakit Kulit Langka


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-anak-dengan-tubuh-berbeda-dari-anak-lain.html

Pan Xianhang merupakan seorang anak, yang menderita penyakit kulit genetika, yang langka dan sulit disembuhkan. Kondisi tersebut, menyebabkan anak tersebut memiliki kulit yang kering, dan selalu terasa gatal di seluruh tubuhnya. Pastinya penyakit satu ini membuat bocah tersebut sengsara. Kita hanya bisa mendo'akan agar suatu saat nanti, akan ditemukan obat untuk penyakit langka satu ini.

- Bocah Yang Dijuluki Si Hercules Kecil


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-anak-dengan-tubuh-berbeda-dari-anak-lain.html
Bocah ini dijuluki sebagai 'Hercules Kecil'. Dan bocah ini dinobatkan sebagai bocah paling kuat di dunia. Bocah kuat satu ini, saat ini bekerja sebagai seorang stunt man dalam film.

- Bocah Lelaki Dengan Tiga Ruas Tulang Belakang Tambahan 


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-anak-dengan-tubuh-berbeda-dari-anak-lain.html

Fu Wengui merupakan bocah lelaki berusia 15 tahun biasa, hanya saja bocah tersebut memiliki tiga ruas tulang belakang tambahan di lehernya, yang membuat lehernya terlihat lebih panjang dan tak biasa. Pada umumnya leher kita hanya memiliki tujuh ruas tulang belakang, namun Wengui memiliki sepuluh ruas tulang belakang di lehernya.

Wengui menuturkan, bahwa kelainan yang dialaminya tersebut, merupakan hal yang menyakitkan. Saat ini, dia sedang menjalani sebuah operasi, untuk memotong tiga ruas tulang belakang tambahannya tersebut.

- Bocah Dengan Badan Paling Gemuk

http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-anak-dengan-tubuh-berbeda-dari-anak-lain.html

Lu Hao meruapakan seorang anak, yang dinobatkan sebagai akan terberat di dunia, dengan berat badan mencapai 60 kg pada usianya yang menginjak tiga tahun. Berat badannya kala itu, setara dengan tiga kali berat rata-rata anak seusianya. Dan saat ini, Lu Hao sedang menjalani sebuah program, untuk menurunkan berat badannya.

- Bocah Lelaki Dengan Tungkai Parasit Yang Tumbuh Di Badannya


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-anak-dengan-tubuh-berbeda-dari-anak-lain.html

Deepak Kumar Paswan merupakan seorang anak lelaki, yang berasal dari India. Bocah tersebut lahir, dengan keadaan bagian tangan dan kaki dari kembarannya, yang tak berkembang sempurna dalam kandungan menempel di tubuhnya. Deepak sering kali mendapatkan hinaan. Namun untungnya pada usianya yang menginjak delapan tahun, ia menjalani operasi pengangkatan lengan dan kaki parasit, yang menempel di tubuhnya tersebut.

Baca Juga : Lima Orang Ini Memiliki Kemampuan Yang Sangat Luar Biasa

Itulah ulasan mengenai enam kisah dari anak yang memiliki tubuh berbeda dari anak kebanyakan, sahabat sekalian. Meski memiliki tubuh yang berbeda dari anak lainnya, bagaimana pun juga mereka tetaplah anak-anak, yang pastinya memiliki keinginan tuk menjalani kehidupan yang normal. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: