Inilah Lima Kisah Menakjubkan Orang-Orang Yang Terbangun Dari Koma | KataSaya

Inilah Lima Kisah Menakjubkan Orang-Orang Yang Terbangun Dari Koma

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Ada banyak sekali hal yang terjadi, dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti halnya adanya orang-orang meninggal dunia, orang-orang yang mengalami kecelakaan, atau ada pula orang-orang yang justru melahirkan generasi baru. 

Seperti yang kita pahami bersama, bahwa hanya memerlukan hitungan detik saja, untuk mengubah nasib atau kehidupan seseorang. Misalnya ketika seseorang yang sudah mahir dalam mengemudi pun, ketika mendapat gangguan sedikit saja saat ia sedang mengemudikan kendaraannya, dapat berakibat fatal atau mendapat pengalaman yang mengubah hidupnya.

Nah oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah luar biasa orang-orang yang terbangun dari koma. Adapun koma yang dialami orang-orang ini, bisa disebabkan oleh kecelakaan, ataupun kondisi medis lainnya.

Baca Juga : Enam Kisah Anak Yang Memiliki Tubuh Berbeda Dari Anak Lain Seusianya

Ini adalah kisah-kisah orang di seluruh dunia, yang berhasil terbangun setelah mengalami koma, disaat terlihat seakan mereka tidak memiliki harapan lagi. Kisah-kisah ini amat sangat menakjubkan, bila dilihat dari bagaimana mereka tiba-tiba terbangun, dari kondisi tidur panjangnya.

Tanpa membuang waktu lebuh banyak lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar, untuk mengetahui kisah-kisah menakjubkan seperti apa yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :

- Wanita Yang Jatuh Koma Saat Mengucapkan 'I Love You'


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-menakjubkan-orang-yang-terbangun-dari-koma.html

Ini mungkin terdengar aneh, namun memang benar adanya. Seorang wanita bernama Wendy Richmond, menderita kondisi ini, pada catatan yang serius. Dia telah menderita sebuah penyakit yang berkaitan dengan tidur, seperti halnya penyakit Cataplexy dan Nakolepsi, dimana ia tidak boleh sampai menunjukan emosi berlebih. Seperti halnya tertawa atau menangis, hanya akan membuatnya terbaring dalam koma.

- Gadis Kecil Yang Terbangun Dari Koma Setelah Mendengar Lagu Mamma Mia


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-menakjubkan-orang-yang-terbangun-dari-koma.html

Seorang gadis kecil bernama Layla Towsey, terbaring dalam koma setelah didiagnosa, terjangkit Meningitis. Gadis tersebut terbaring koma selama lima hari, sebelum akhirnya ia terbangun pada hari keenam. Ia membuat terobosan baru dalam dunia medis, yaitu penyembuhan melalui musik.

Dimana gadis kecil tersebut, terbangun sambil menyanyikan lagu Mamma Mia, secara berulang kali. Hal tersebut, membuat dokter menyarankan terapi penyembuhan unik untuk Layla, yaitu dengan menyanyikan lagu Mamma Mia.

- Menjadi Kecanduan Rokok Dan Minum Bir Setelah Sadar Dari Koma


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-menakjubkan-orang-yang-terbangun-dari-koma.html

Gadis berusia tiga tahun bernama Ya Wen, secara misterius telah kecanduan rokok dan minum bir, setelah ia berhasil selamat dari sebuah kecelakaan di jalan. Dan hal yang lebih menganehkan lagi, ialah kenyataan bahwa setelah penyembuhannya ia mulai bertingkah layaknya orang dewasa, dan lebih senang mengenakan pakaian kaum pria dari pada wanita.

- Wanita Yang Melupakan Segalanya Setelah Bangun Dari Koma


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-menakjubkan-orang-yang-terbangun-dari-koma.html

Seorang wanita bernama Liz Sykes menderita kerusakan pada otak, serta di diagnoga menderita mengalami Ensefalitis, yang menyebabkan peradangan pada otaknya. Sykes benar-benar melupakan segalanya yang telah ia lalui, dan harus memulainya dari awal. Bahkan dia harus kembali belajar untuk berjalan dan berbicara.

- Seorang Gadis Yang Tiba-Tiba Fasih Berbahasa Jerman Setelah Terbangun Dari Koma


http://www.katasaya.net/2016/08/kisah-menakjubkan-orang-yang-terbangun-dari-koma.html

Seorang gadis berusia 13 tahun bernama Sandra Ralic, sebelumnya hanya dapat berbicara dengan bahasa Kroasia. Namun setelah mengalmi koma selama satu hari penuh atau atau 24 jam lamanya, tiba-tiba saja ketika terbangun secara ajaib ia dapat berbicara menggunakan bahasa Jerman. Bahkan keluarga dan para dokter yang menanganinya, merasa sangat bingung dengan kondisi yang dialami sang gadis.

Baca Juga : Lima Cara Kematian Paling Aneh Di Dunia Yang Pernah Tercatat

Itulah ulasan mengenai lima kisah sulit dipercaya dari orang yang mengalami koma, sahabat sekalian. Kisah-kisah tersebut mungkin sedikit membuat kita bingung, ataupun sulit untuk mempercayainya, tapi bagaimana pun juga kisah-kisah menakjubkan ini benar adanya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: