Enam Pantai Cantik Di Dunia Tuk Kamu Jadikan Tujuan Wisata | KataSaya

Enam Pantai Cantik Di Dunia Tuk Kamu Jadikan Tujuan Wisata

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Pantai merupakan salah satu objek wisata paling populer, bagi sebagian besar wisatawan. Mungkin kamu juga termasuk orang yang sangat suka berlibur di pantai. Pantai sendiri merupakan sebuah bentuk geografis, yang terdiri dari pasir dan terletak di pesisir laut. Daerah pantai juga menjadi batas antara daratan dan lautan.

Banyak sekali pantai-pantai di dunia ini yang memiliki keindahan yang luar biasa, sehingga menjadikannya  tujuan wisata paling terkenal, yang mendorong banyaknya wisatawan yang datang berkunjung setiap tahunnya. Diantaranya sebut saja Maldives, Hawaii, Miami, pantai di New York, serta pantai-pantai di Australia. 

Kemudian timbul pertanyaan, dari sekian banyak pantai di dunia ini, pantai apa sajakah yang termasuk sebagai pantai paling indah yang layak dijadikan sebagai tujuan wisata. Nah oleh sebab itu sahabat pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa pantai paling cantik di dunia yang layak dijadikan tujuah wisata.

Untuk itu tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar, untuk mengetahui pantai-pantai apa sajakah yang dimaksud. Berikut ini ulasannya :


- Seychelles Island

http://www.katasaya.net/2016/08/pantai-pantai-tujuan-wisata-tercantik-di-dunia.html

Letkanya berada di sebrang pulau La Digue, di Samudra Hindia. Iklim tropis yang hangat sepanjang tahun, menjadikannya, tujuan wisata paling tepat kapan pun itu. Kegiatan yang dapat kamu lakukan di pantai ini selain berenang dan berjemur, mencakup Diving, Fishing, Sailing, Windsurfing, dan Hiking.

Dipantai satu ini juga, sering diadakan sebuah kompetisi memancing, yang dapat kamu lihat apabila kamu merasa bosan bersantai dipantainya.

- Bora Bora Beach

http://www.katasaya.net/2016/08/pantai-pantai-tujuan-wisata-tercantik-di-dunia.html

Pantai ini terletak di Tahiti, dan merupakan salah satu tujuan wisata paling romantis, terutama bagi pasangan yang baru saja menikah. Bora Bora merupakan salah satu pantai paling indah, dan damai di dunia ini, dengan segala fasilitasnya yang terbaik. Adapun kegiatan lain, yang dapat kamu lakukan di pantai Bora Bora ini, mencakup Windsurf, Jet Ski, Scuba Dive, Snorkling, dan Berenang.

- Maldives

http://www.katasaya.net/2016/08/pantai-pantai-tujuan-wisata-tercantik-di-dunia.html

Jika kamu ingin menghabiskan waktu berdua bersama pasanganmu, seperti halnya berjalan di pantai saat malam hari atau duduk berdua di pantai beralaskan tikar, mungkin Maldives merupakan tempat yang cocok untuk kamu singgahi. Maldives sendiri merupakan salah satu pantai terbaik di dunia, dimana kamu dapat menikmati angin yang hangat di pantai, atau menyelam untuk mengeksplorasi kehidupan bawah airnya.

- Cable Beach

http://www.katasaya.net/2016/08/pantai-pantai-tujuan-wisata-tercantik-di-dunia.html

Pantai ini mungkin bukanlah pantai terbaik di Australia, tetapi tetap merupakan pantai yang sangat indah, untuk menghabiskan waktu liburanmu. Warna airnya yang biru kehijauan, Mataharti terbenamnya, dan pohon-pohon palemnya, membuat Cable Beach yang terletak di Broome ini, terlihat begitu cantik. Iklimnya pun sangat bersahabat, sehingga kamu dapat melakukan perjalanan ke pantai ini, kapan pun sepanjang tahun.

- Lanikai Beach

http://www.katasaya.net/2016/08/pantai-pantai-tujuan-wisata-tercantik-di-dunia.html

Dengan pasir-pasirnya pantainya yang putih dan berkilau, pohon-pohon palemnya, anginnya yang hangat, dan airnya yang berwarna hijau, membuat Pantai Lanikai menjadi salah satu pentai tercantik di dunia. Selain itu, airnya yang begitu jernih menjadikan pantai ini, sebagai pantai terbaik di Hawaii untuk berenang.

- Tomini Bay Di Sulawesi

http://www.katasaya.net/2016/08/pantai-pantai-tujuan-wisata-tercantik-di-dunia.html

Tomini Bay terletak di Sulawesi Utara. Karena lokasinya yang tak jauh dari garis ekuator atau khatulistiwa, pantai ini menjadi tempat yang tepat, untuk menikmati waktu bersantai dengan cara berjemur. Pada pagi hari, pengunjung dapat menikmati matahari terbit, selain itu juga dapat melakukan diving untuk melihat keragaman biota laut yang masih asri. 

Satu hal lagi, yang tidak boleh sampai kamu lewatkan saat berkunjung ke pantai satu ini, ialah fresh seafood yang bisa dinikmati langsung di restoran-restoran yang ada di sekitar pantai.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai enam pantai tercantik di dunia yang sayang untuk dilewatkan, dan salah satunya ada di Indonesia. Pantai-pantai tersebut menjadi tujuan wisata yang terkenal, sehingga banyak wisatawan berkunjung kesana. Terjamin apabila kamu berlibur ke pantai-pantai tersebut, kamu tidak akan menyesal sedikitpun. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: