Enam Pulau Paling Dihantui Dan Menyeramkan Di Dunia | KataSaya

Enam Pulau Paling Dihantui Dan Menyeramkan Di Dunia

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Kita sering kali, mendengar beragam cerita-cerita menyeramkan, yang membuat kita merasa takut. Bahkan terkadang cerita-cerita menyeramkan tersebut, terus saja terbayang di pikiran kita, sampai-sampai membuat kita sulit untuk tidur karena ceritanya terus menghantui pikiran kita.

Nah sahabat pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa cerita dari pulau-pulau terangker di muka bumi. Sejarah di balik pulau-pulau menyeramkan ini, pastinya dapat membuat setiap orang bergidik ketakutan. Karena banyak anggapan yang menyakini bahwa, pulau-pulau tersebut berhantu.

Beberapa nama pulau yang dipercaya begitu angker diantaranya seperti, Isla De Las Munecas, Deadman's Island, Carregidor Island, Norfolk Island, Alcatraz Island, dan banyak lagi pulau angker lainnya yang bernar-benar ada di dunia ini.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui, pulau-pulau apa sajakah yang termasuk pulau paling aneh dan menyeramkan tersebut. Berikut ini ulasannya :


- Isla De Las Muneces

http://www.katasaya.net/2016/08/pulau-pulau-paling-dihantui-di-dunia.html

Mungkin bisa dibilang pulau satu ini, merupakan pulau paling menakutkan di muka bumi. Pulau satu ini dikenal juga sebagai 'pulau boneka'. Mengapa dinamakan juga pulau boneka?, karena di pulau ini kamu dapat melihat banyak sekali boneka, yang tergantung di pohon-pohin besar, jendela-jendela rumah, dan di segala tempat. 

Banyak yang meyakini bahwa boneka-boneka tersebut hidup saat malam tiba, dan kamu dapat mendengar mereka berbisik serta tertawa di malam hari. Bukankah itu sangat menyeramkan?.

- Isle Of Wight

http://www.katasaya.net/2016/08/pulau-pulau-paling-dihantui-di-dunia.html

Isle Of Wight terletak di Pantai sebelah Selatan Inggris. Tempat ini juga dianggap sebagai tempat paling di hantui di bumi. Banyak orang percaya bahwa semua hotel, rumah, rumah manor, rumah sakit, kantor, dan hampir semua tempat di pulau itu, dihantui oleh roh-roh penasaran. Pastinya akan sangat menakutkan, ketika kamu merasa ada orang yang mengawasimu, sepanjang waktu. 

- Deadman's Island

http://www.katasaya.net/2016/08/pulau-pulau-paling-dihantui-di-dunia.html

Pulau satu ini terletak di Pelabuhan Vancouver yang berada di British Columbia, Kanada. Pulau ini antara tahun 1888 hingga 1892, digunakan sebagai tempat pemakaman, dan sebagian besar korban Cacar Epidemik dikubur disini. Pulau ini pun akhirnya diambil alih oleh angkatan laut Kanada, dan para polisi yang bekerja di sini sering kali mendengar, suara-suara yang sangat aneh.

- Alcatraz Island

http://www.katasaya.net/2016/08/pulau-pulau-paling-dihantui-di-dunia.html

Pulau satu ini berlokasi di Teluk San Fracisco. Pulau ini terkenal, melalui sebuah situs penjara sangat terkenal di dunia, yaitu penjara Alcatraz. Dipercaya terkadang terdengar suara pintu penjara, yang dibuka dan ditutup secara sendirinya, dengan keras. Dipercaya juga, ada seorang lelaki dengan mata bercahaya, yang terkadang mencekik wisatawan yang mengunjungi tempat menyeramkan ini.

- Corregidor Island

http://www.katasaya.net/2016/08/pulau-pulau-paling-dihantui-di-dunia.html

Pulau ini terletak di pintu masuk menuju Teluk Manila di Filipina. Selama Perang Dunia II terjadi, pulai ini di rebut oleh Amerika, dan banyak sekali warga di pulau ini yang memilih untuk bunuh diri dari pada ditawan. Diyakini bahwa lebih dari 3000 warga, memilih untuk bunuh diri di dalam sebuah terowongan, yang bernama 'Malinta Tunnel'. Dan merupakan sala satu bunuh diri massal terbanyak dalam sejarah.

- Norfolk Island

http://www.katasaya.net/2016/08/pulau-pulau-paling-dihantui-di-dunia.html

Ini merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Samudera Pasifik, dan bagian dari teritori eksternal Australia. Tempat ini juga dikenal sebagai 'Hell On Earth', karena banyak sekali tahanan di sana, yang disiksa, dibunuh, dan mendapatkan tindakan asusila. Selain itu, mereka juga dibiarkan kelaparan, dan mati tanpa busana. Maka tidak diragukan lagi, bila tempat ini dianggap sebagai salah satu tempat paling menakutkan di bumi.


Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai enam pulau paling menakutkan di seluruh dunia. Pulau-pulau tersebut menjadi sangat menakutkan, karena banyaknya catatan sejarah yang memperlihatkan, banyaknya kejadian tragis di pulau-pulau tersebut yang menjadikannya angker. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: