Empat Solusi Paling Unik Dan Aneh Tuk Selesaikan Masalah Yang Serius | KataSaya

Empat Solusi Paling Unik Dan Aneh Tuk Selesaikan Masalah Yang Serius

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Ketika kita sedang mengalami krisis atau sebuah masalah yang serius, kita semua termasuk kamu pasti akan mencari solusi atau jalan keluar, dari masalah yang kita hadapi tersebut. Tetapi pernahkah kamu, menemukan sebuah solusi yang terkesan sangat lucu ataupun aneh, untuk sebuah masalah serius yang kamu alami?.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa solusi paling aneh yang ditawarkan untuk mengatasi sebuah masalah serius

Solusi-solusi paling unik dan aneh di dunia ini, merupakan solusi yang disarankan oleh masyarakat atau bahkan diputuskan langsung oleh pemerintah, untuk mengatasi sebuah masalah besar yang tengah melanda sebuah negara. Bahkan solusi-solusi aneh itu, telah diikuti oleh negara yang bersangkutan, guna memecahkan masalah serius yang mereka hadapi tersebut.

Agar tidak membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah begitu penasaran, mengenai solusi-solusi gila seperti apakah yang dimaksud?. Berikut ini ulasannya :
- Ketika Australia Khawatir Dengan Ancaman Perubahan Iklim


http://www.katasaya.net/2016/08/solusi-unik-dan-aneh-untuk-selesaikan-masalah.html

Solusi Yang Diterapkan : Pemerintah Australia telah memutuskan, untuk membunuh sedikitnya satu juta hewan Unta, dalam upaya menghadapi perubahan iklim. Ini merupakan sebuah solusi yang ditemukan oleh pemerintah Australia, setelah adanya sebuah studi yang mengungkapkan bahwa Unta cenderung mengeluarkan 100 pon gas Metana, yang setara dengan 2500 pon gas karbondioksida.

- Upaya Mengatasi Jumlah Kasus Bunuh Diri Di Korea Selatan


http://www.katasaya.net/2016/08/solusi-unik-dan-aneh-untuk-selesaikan-masalah.html

Solusi Yang Diterapkan : Karena jumlah kasus bunuh diri yang terus meningkat, pemerintah Korea selatan pun memutuskan untuk mengadakan sebuah pemakaman massal tiruan, yang diperuntukan bagi mereka yang masih hidup. Solusi satu ini diterapkan dengan harapan, agar masyarakat Korea Selatan dapat lebih menyadari, bahwa kematian bukanlah sebuah lelucon.

- Upaya Mengatasi Kasus Kelaparan Di Korea Utara


http://www.katasaya.net/2016/08/solusi-unik-dan-aneh-untuk-selesaikan-masalah.html

Solusi Yang Diterapkan : Pemerintah Korea Utara menawarkan solusi, untuk menjadikan kotoran manusia sebagai pupuk, yang dapat dipakai oleh warganya untuk menanam sayuran sendiri. Mungkin ini terdengar sedikit gila, namun warganya tidak memiliki pilihan lain, selain mencoba trik atau cara tersebut.

- Ketika Sekolah-Sekolah Di Kota Danish Tutup Akibat Kekurangan Murid


http://www.katasaya.net/2016/08/solusi-unik-dan-aneh-untuk-selesaikan-masalah.html

Solusi Yang Diterapkan : Orang-orang di kota Danish, memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan pemerintah, bahwa mereka akan melahirkan anak secepat mungkin. Pemerintah pun menyetujui, dan memberikan mereka jangka waktu setidaknya lima tahun, untuk melahirkan anak sebanyak yang mereka bisa. Terdengar cukup gila bukan?.

Baca Juga : Lima Hal Unik Yang Terlarang Di Beberapa Negara Di Seluruh Dunia

Itulah sahabat sekalian, ulasan mengenai empat cara penyelesaian masalah paling unik dan aneh di dunia, baik itu yang diputuskan langsung oleh pemerintahnya atau disarankan oleh masyarakat. Meskipun terbilang aneh, namun solusi-solusi tersebut disarankan dengan niatan yang baik, guna penyelesaian masalah serius yang sedang dihadapi. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: