Inilah Tujuh Tanda Seorang Pria Ingin Serius Pada Pasangannya | KataSaya

Inilah Tujuh Tanda Seorang Pria Ingin Serius Pada Pasangannya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Pernikahan merupakan sebuah langkah besar yang diambil selanjutnya, sete,lah kamu mantaop dengan hubungan yang kamu jalani. Di dalam sebuah hubungan percintaan sendiri, seorang wanita sering kali merasakan kekhawatiran, ketika pasangannya seakan tidak memikirkan jenjang selanjutnya dari hubungan tersebut.

Sebenarnya ada beberapa tanda yang menunjukan, bahwa seorang lelaki mendambakan pasangannya, untuk menjadi pendamping hidupnya dimasa depan. Untuk itu sebagai seorang wanita, kamu harus dapat mengidentifikasi tanda-tanda tersebut. Dengan begitu, kamu dapat mengikuti alur yang diinginkan pasanganmu, dan semakin memantapkan hatinya untuk memilihmu sebagai pasangan hidupnya. 

Terkadang, ada sebagian pria yang kesulitan untuk mengungkapkan hasratnya tersebut dengan baik, untuk itulah mengapa seorang wanita harus peka terhadap tanda-tanda yang diperlihatkan sang lelaki.. 

http://www.katasaya.net/2016/08/tanda-pria-ingin-serius-pada-pasangannya.html

Untuk melihat tanda-tanda bahwa pasanganmu berniat untuk menjadikanmu istrinya, kamu harus memperhatikan gerak-geriknya, dan memberikan perhatiaan lebih kepadanya. Karena ada juga masa, di mana seorang pria menguji kekasihnya, untuk melihat apakah sang wanita layak jadi istrinya atau tidak.

Namun apabila kamu masih belum memahami, mengenai tanda-tanda seperti apa yang memperlihatkan, bahwa pasanganmu menginginkan dirimu untuk jadi pilihan terakhirnya?. 

Untuk menjawab rasa penasaranmu tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa sinyal yang menunjukan secara jelas bahwa seorang pria inginkan kamu jadi istrinya. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Taaruf Dan Pacaran, Apa Perbedaannya?

- Kamu Ada Dalam Rencana Masa Depannya

Salah satu tanda yang menunjukan bahwa seorang pria serius padamu, ialah ketika ia membicarakan mengenai rencana masa depannya, dan kamu ada dalam rencana tersebut. Jadi perhatikan secara seksama, ketika ia memembicarakan tentang rencana masa depannya. Jika kamu ada di dalamnya, maka itu merupakan tanda yang nyata, bahwa pria tersebut menginginkanmu jadi istrinya.

- Membicarakan Tentang Anak-Anak Denganmu

Biasanya, seorang pria tidak pernah membicarakan tentang anak-anak dengan pasangannya, kecuali dia sudah serius dengan wanita tersebut. Jika dia membicarakan tentang membesarkan anak-anak denganmu, maka sudah pasti dia ingin membangun sebuah keluarga denganmu.

- Lebih Dekat Dengan Orang Tuamu

Pria yang ingin memiliki hubungan ke tingkat yang lebih lanjut, dia akan berusaha mendekati orang tua sang gadis, untuk mendapatkan dukungan dan saran mengenai cintanya.

- Dia Ingin Lebih Mengenal Keluargamu

Dia terus bertanya mengenai keluargamu, dan ingin tahu lebih banyak tentang keluargamu. Dan bila pacarmu melakukan hal tersebut, itu merupakan salah satu tanda, bahwa dia serius padamu. Sebaiknya kamu terbuka kepadanya, dan memberikan jawaban atas semua pertanyaannya. 

- Dia Selalu Ada Untukmu

Ketika seorang pria selalu ada untukmu, baik itu ketika kamu bahagia ataupun merana, itu merupakan salah satu tanda bahwa dia ingin menikah denganmu. Itu merupakan jaminan bahwa tidak peduli apapun itu, dia akan selalu bersedia menjadi sandaran saat kamu menangis atau bersedih.

- Mengundangmu Ke Acara Keluarganya

Bila dia mengundangmu, untuk menghadiri salah satu acara keluarganya, itu berarti bahwa dia ingin semua orang tahu kalau dia ingin bersamamu sekarang dan selamanya.

- Mengenalkanmu Pada Siapapun Yang Ia Kenal

Jika kamu diperkenalkan kepada orang-orang disekitarnya, baik itu teman-temannya atau bahkan keluarganya, itu merupakan salah satu tanda bahwa dia ingin serius padamu.

Baca Juga : Empat Kisah Orang Tua Termuda Di Dunia

Itulah ulasan mengenai tujuh tanda bahwa seorang pria ingin serius denganmu, sahabat sekalian. Ketika kamu menemukan tanda-tanda tersebut ada pada pasanganmu, sebaiknya kamu tunjukan juga keseriusanmu, agar dia mantap untuk menjatuhkan pilihannya tersebut padamu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: