Tujuh Manfaat Kesehatan Konsumsi Jus Alpukat Dicampur Lidah Buaya | KataSaya

Tujuh Manfaat Kesehatan Konsumsi Jus Alpukat Dicampur Lidah Buaya

SILAHKAN BACA JUGA
loading...
Sahabat Saya Sekalian | Tidak seperti obat-obatan kimiawi, yang dapat membahayakan tubuh manusia dengan kadungan bahan kimianya, buah-buahan organik dan sayuran dapat menjaga kesehatan tubuh manusia secara alami.

Banyak sekali dokter yang diketahui lebih memilih ramuan tradisional, yang menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan sayuran, untuk mengobati gangguan-gangguan kesehatan tertentu yang dialaminya. Hal tersebut dikarenakan, selain obat-obatan alami ini murah serta aman untuk digunakan, mereka juga terbilang sangat efektif untuk mengobati beragam penyakit.

Nah berbicara mengenai obat alami, tahukah kamu bahwa jus campuran Alpukat dan Lidah Buaya, memiliki kemampuan untuk melawan hingga tujuh macam penyakit?. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa manfaat kesehatan mengonsumsi jus Alpukat dicampur Lidah Buaya.

Namun, sebelum kita beranjak pada pembahasan mengenai manfaat kesehatan campuran tersebut, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang bagaimana cara membuatnya. Dan disini kita juga akan membahas, tentang cara membuat jus campuran Alpukat dan Lidah Buaya tersebut. Berikut ini ulasannya :

http://www.katasaya.net/2016/09/manfaat-kesehatan-jus-campuran-alpukat-lidah-buaya.html

Bahan-Bahan Yang Diperlukan :

- Tiga sendok makan Pulp Lidah Buaya 

- Dua sendok makan Pulp Alpukat

Cara Membuat Jus Alpukat Dicampur Lidah Buaya :

- Masukan bahan-bahan tersebut kedalam blender, dan tambahkan secangkir air.

- Nyalakan blender, dan giling bahan-bahan tersebut hingga menjadi jus.

- Jangan menyaring jus tersebut.

- Dan tara jus campuran Alpukat dan Lidan Buaya siap untuk dikonsumsi.

Setelah kita mengetahui bagaimana cara membuat jus yang dimaksud, barulah kini kita beranjak pada pembahasan, mengenai manfaat-manfaat kesehatan dari jus campuran Alpukat dan Lidah Buaya. Tanpa membuang lebih banyak waktu. Berikut ini ulasannya :

http://www.katasaya.net/2016/09/manfaat-kesehatan-jus-campuran-alpukat-lidah-buaya.html


- Meningkatkan Kesehatan Jantung

Jus campuran Alpukat dan Lidah Buaya, dapat meningkatkan aliran darah ke Jantung kamu. Selain itu, dapat juga menjaga organ vital tersebut tetap terjaga kesehatannya, dengan kandungan Antioksidan dan Asam Lemak Omega 3.

- Meningkatkan Kinerja Otak

Karena jus alami ini kaya akan kandungan Kalium, sehingga membuat Neurotransmitter dalam otak tetap sehat dan aktif. Dengan begitu, dapat meningkatkan berbagai fungsi otak, seperti halnya kewaspadaan dan juga daya ingat.

- Mencegah Kanker Usus Besar

Minuman ini kaya akan kandungan Serat, yang berguna untuk membawa keluar semua racun dalam usus, sehingga mengurangi risiko Kanker Usus Besar.

- Menurunkan Kolesterol

Kombinasi dari Alpukat dan Lidah Buaya, diketahui dapat menurunkan kadar Trigliserida dalam darah sebanyak 20%, sehingga dapat menjaga tingkat Kolesterol dalam tubuhmu tetap terkendali.

- Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Antioksidan dan sifat Antibakteri yang kaya, ditemukan dalam jus amali ini. Dengan begitu mengonsumsi jus campuran Alpukat dan Lidah Buaya, dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh kamu, dan menjauhkan beragam penyakit.

- Meningkatkan Kesehatan Penglihatan

Jus campuran ini mengandung Nutrien Lutein dan Zeaxanthin, yang sangat baik untuk kesehatan matamu, dimana mereka dapat menguatkan saraf Optik.

- Mencegah Arthritis

Sifat Antiinflamasi yang terkandung dalam jus alami ini, dapat mengendurkan otot-otot tubuh kamu, dan menjaganya tetap sehat. Sehingga dapat mencegah beragam masalah tubuh, seperti halnya kondisi nyeri pada tubuh dan juga Arthritis.


Itulah ulasan mengenai tujuh manfaat kesehatan jus campuran Alpukat dan Lidah Buaya, sahabat sekalian. Jadi, dengan mengonsumsi campuran tersebut terutama secara rutin, kamu dapat mengurangi kekhawatiranmu akan masalah-masalah kesehatan yang sudah kita bahas di atas. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: